Hai teman – teman, kali ini aku mau memberikan sebuah review mengenai produk skin care yang baru baru ini launch nih. Produk ini juga merupakan salah satu drugstore dan harganya amat sangat terjangkau. Nah, nama produk ini adalah Hydra Bomb Tissue Mask. Produk ini merupakan keluaran dari brand Garnier. Seperti namanya ini adalah tissue mask, atau sheet mask, atau dengan kata lain masker ya gengss. Yuk baca ke bawah untuk tau lebih banyak review aku mengenai produk ini!

Produk ini memiliki tiga varians jenis dengan fungsi yang berbeda – beda yaitu,

  1. Super Hydrating re-Balance Mask
  2. Ultra Hydrating Soothing Mask
  3. The Super Hydrating + Repulpin

Nah, aku sendiri akan membahas yang no 1, karena emang varins tersebut yang sudah pernah aku coba sendiri.

Dari segi packagingnya, bentuknya hampir sama dengan sheet mask lain pada umumnya ya, di balut dengan bungkusan pelatik, tapi garnier hydra bomb tissue mask ini, mempunya packaging yang cukup besar berbentuk persegi empat. Setiap varians memiliki packaging yang berbeda, untuk yang ini wananya yaitu hijau dengan aksen putih. Tertera dengan jelas juga pada packaging mengenai nama dari variansnya.

Begitu di buka, ternyata masker ini lebih tipis dari sheet mask biasanya, masker ini berwarna biru, dan sangat lembut. Maybe thats why they named it tissue mask yaa. Masker ini juga dilapisi pelindung pelastik warna putih pada bagian yang akan ditempelkan ke kulit wajah kita which is good, jadi aman kebersihannya dan kita menjadi tahu bagian mana yang harus di tempelkan ke wajah. Ukuran masker ini juga lumayan besar, jadi sangat cukup menutupi the whole face.

  

Cairan serum dari masker ini juga lumayan banyak dan sangat cepat menyerap di kulit wjah. Serum nya juga tidak lengket, jadi nyaman sekali untuk digunakan. Masker ini memiliki aroma yang menyegarkan tetapi tidak too much. Sejujurnya, ini semua diluar ekspektasi, aku kira masker ini akan standard sama saja dengan masker dan mungkin tidak akan sebagus yang lain, ternyata aku salah, masker ini really did a great job. Bagus banget! Sesuai dengan varian yang aku pilih yaitu untuk melembabkan, ini sesuai dengan claim nya. Muka ku terasa lembab, crack kering di kulit wajah juga tidak terlihat.

Masker ini dapat digunakan 10-15 menit dan tidak perlu di bilas, begitu aku selesai menggunakan masker ini, rasanya sangat menyegarkan. Tapi, masker ini hanya dapat digunakan sekali ya gengss.

Segitu aja review aku mengenai produk ini, overall aku suka banget dan aku mau coba varians yang lainnya. Aku juga merekomendasikan produk ini untuk kalian yaa. Sampa jumpa di review aku selanjutnya!

Product price: IDR 23.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Garnier Serum Mask
Average rating:  
 6 reviews
by Michelle on Garnier Serum Mask
Repurchase?: Maybe

Aku beli ini pas lagi diskon karena jujur aja menurut aku masker ini jatuhnya agak mahal ya. Karena dia ada 2 lapis, jadi lebih gampang untuk pake maskernya karena maskernya jadi lebih gampang diratain ke muka. Serumnya emang banyak banget sih, cuma ga terlalu ngefek di aku. Namun masker ini ga menyebabkan hal buruk juga di kulit aku

by Dyah on Garnier Serum Mask
Repurchase?: Yes

Masker ini kemasannya bagus. Sama sekali nggak ringkih atau keliatan murahan. Pas dipake juga nyaman banget juga. Maskernya pas di muka, essence-nya nggak terlalu banyak maupun terlalu sedikit. Wanginya nggak green tea banget sih, ya sekilas aroma pahit green tea aja. Setelah maskeran muka seger dan lembab banget. Suka pokoknya!!

by Mama Naufa on Garnier Serum Mask
Repurchase?: No

Saya termasuk orang yang ketinggalan banget tren sheet mask, karena mikirnya mahal trus cuma untuk sekali pakai hahaha. Tapi karena sering lihat sheet mask dari garnier ini di rak rak alfamart dan Indomaret akhirnya penasaran juga. Karena saya bukan pecinta sheet mask ya jadi nggak bisa bandingin dengan brand lain. Menurut saya sih bagus aja ya,maskernya nggak gampang copot ya walaupun agak lengket. Wajah jadi seger dan nggak kusam.

by GallantRO on Garnier Serum Mask
Repurchase?: Maybe

Aku nyobain sheet mask Garnier yang varian lemon ini karena di belikan pacar di suruh nyobain katanya hasil nya cukup bagus, awal-awal nya sih agak ragu yah tapi buat nyobain boleh lah. Untuk masalah kemasan nya menurut ku ini terbilang cukup besar, bau nya juga khas.
Sheet mask nya besar sudah ku duga, essence nya buanyak banget sampai aku pakai se badan tapi setelah kering ada lengketnya gitu, sheet mask nya enak pas di pakai gak goyang kayak sheet mask lainnya. Untuk hasilnya yang aku dapat cerah tahan beberapa hari.

by Mamo.chi on Garnier Serum Mask
Repurchase?: yes

Antara ragu sama pengen pas beli ini, akhirnya beli 2 varian. Dan.. Aku pakai sakura white dulu, maskernya agak tebal, wadahnya bagus... Essencenya ngga berbau, essence agak lengket. Ohh iyah, kondisi muka pas pakai ini ada jerawat di dagu. Selama 15 menit pakai ini, lumayan enak karena maskernya ngga geser, jadi bisa buat keluyuran dirumah wkwkw.. Setelah di lepas, ada efek cerah, tapi ngga yang wah gtu. Kulit terasa agak lembab juga. Ohh iyah essencenya juga termssuk banyak 30ml. Dan juga banyakkk tapi agak lengket aja wkwkw. Besoknya ternyata muncul jerawat 1 di dahi. Tapi bakal kubeli lagi, coba coba varian lain gtu. Semoga cocok karena ini termasuk murah

by Demen_maskeran on Garnier Serum Mask
Repurchase?: No

Aku pernah cobain 1x garnier moisture bomb warna pink yg asli dari negeri asalnya, yakni Germany. Dan utk sheetmask non korea, cukup bagus karena kemasannya menarik dan maskernya ga terlalu tipis. Tapi ya ampun setelah dipake beberapa menit muncul rasa lerih di bagian pipi dan bener aja mukaku lgsh memerah. Gak pengen coba yg punya Indo karena takut kejadian yg sama.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan