Holla! Aku mau ngeracunin kalian para pencinta sheet mask. Kali ini aku mau review sheet mask yang harganya bener-bener affordable tapi punya kualitas oke, Get It Beauty ceLABrity Mask.

Sheet mask ini adalah produk dari negeri Ginseng, Korea Selatan. Kalian pasti tau kalau di Korea Selatan sheet mask adalah salah satu skincare wajib yang nggak boleh di skip. Bahkan beberapa artis dan idol Korea pun sering memposting foto ketika mereka sedang memakai sheet mask dan mengatakan bahwa menggunakan sheet mask penting untuk menjaga kelembaban kulit.

Get It Beauty ceLABrity mask ini ada empat varian:

  • Pure Mask (contains centella asiatica extract and green pure complexs to calms trouble and controls excessive sebum)
  • Shining Mask (contains pearl extract and white flower complex to recovers skin tone and provides luster and nourishment)
  • Aqua Mask (contains triple hyaluronic acid and mulit-seaweed complex that keeps skin moisturized all day and calms skin)
  • V Fit Mask (contains ceramide, horse oil and honey extract to achieve tight and elastic skin)

Untuk kemasan sama dengan kemasan sheet mask pada umumnya. Dibagian belakang kemasan ada penjelasan tentang kandungan sheet mask dan cara penggunaannya. Satu kemasan sheet mask mengandung 25ml essence, menurutku ini lumayan banyak sih isinya bisa 3 kali pakai (pakai sheet yang baru ya) dan yang paling penting adalah harganya dibawah 10.000!. Aku beli sheet mask ini cuma 6.900/pcs (beda toko beda harga ya).

Essence nya warnanya bening, teksturnya cair dan nggak lengket. Aromanya biasa aja nggak wangi tapi nggak yang aneh juga sih.

Sheet nya lumayan tebel dan bentuk nya pas banget diwajah, cuma dibagian mata kurang pas dikit.

Review setelah pemakaian:

Jadi awalnya aku beli produk ini karena aku mau wisuda dan kulit wajahku harus dalam keadaan baik biar pas di makeup-in hasilnya jadi bagus. Kalian tau sendiri kan percuma pakai makeup bagus dan mahal kalau kondisi kulit wajah kita nggak sehat. Tipe kulit wajahku kombinasi dan gampang berminyak di T-zone. Apalagi kalau di makeup-in gampang banget berminyak dan wajahku jadi kusam. Beberapa hari sebelum wisuda aku rajin pakai sheet mask ini (pakai setiap hari yang varian pure mask karena klaimnya bisa mengontrol sebum). Pas hari H bener aja makeup aku bisa tahan seharian (dari jam 6 pagi – 4 sore). FYI, gedung wisudaku bukan ruangan ber-AC, aku wisuda di Dome yang dihadiri ribuan orang jadi bisa kalian bayangin dong gimana panasnya. Buat kalian yang nyari sheet mask murah dan hasil oke cobain aja sheet mask ini.

Product price: IDR 6.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mudah Identifikasi Jenis Kulit

Kamu pasti sering dihadapkan dengan berbagai pilihan perawatan