Halo semuanyaa, aku mau bahas produk yang jadi penyelamat aku banget pas lagi kena serangan jerawat hormon nih 😀 Berawal dari keputusasaan nyari skincare yang bisa bantu detox muka dari jerawat – jerawat ini (soalnya pake produk dari supermarket gitu udah gak ngaruh, dan takut bikin tambah parah) akhirnya ketemu sama yang namanya masker kefir ini. Pasti udah pada tau semua kan sama masker kefir ini? Di instagram booming banget loh, dimana – mana pada jual, bahkan artis -artis. Tapi masker kefir yang mau aku bahas ini dari Glamski Organic. Oh iya aku beli ini udah sekitaran setahun yang lalu kalo ya, jadi kemasannya udah berubah, tapi inti produknya masih sama aja kok.

Kebetulan aku belinya yang paket 30 hari, nekat aja beli soalnya pas baca testi – testinya sih banyak yang bilang kalo masker ini menolong banget buat ngobatin jerawat yang parah. Paket ini juga lebih ditujukan untuk kalian yang punya wajah berjerawat parah. Paket 30 hari ini terdiri dari 5 produk, yaitu:

1. Masker kefirnya sendiri yang dibungkus per 100 gr untuk pemakaian 7 – 10 hari. Jadi kalo beli paket untuk 30 hari, bakalan dapet 3 bungkus. Tampilan bungkusnya kayak gini. Aku biasa pakenya cuman digunting aja ujungnya terus keluarin maskernya sesuai kebutuhan aja. Sisanya aku simpen di wadahnya, terus masuk kulkas deh. Kalo kemasan yang baru pake alumunium gitu deh setauku. Maskernya warna putih. Tekstur maskernya ini kalo baru diambil dari kulkas, mirip – mirip sama cream cheese gitu. Baunya kayak bau yoghurt yang lumayan kuat gitu, kalo aku sih suka.

2. Toner yang terbuat dari kefir juga, dipakenya setelah maskeran pake kefirnya. Tonernya ini bau tape persis menurutku, ada manis – manisnya juga. Pakenya sih dituang ke kapas aja. Ukurannya 100 ml, buat sebulan cukup kok. Karena mengandung kefir, toner ini harus disimpan dalam kulkas.

3. Sabun kolostrum, sabun ini gunanya untuk cuci muka sebelum pake masker. Warnanya putih dan bentuk sabun batangan tapi bentuknya bulat. Wanginya kayak sabun hotel yang udah lama gitu loh, agak bingung aku mendeskripsikannya. Busanya juga gak banyak. Sabun ini harus disimpan di kulkas juga soalnya mengandung kefir.

4. Wadah plastik untuk menyimpan masker, nah ini wadah yang aku bilang untuk nyimpen maskernya, boleh semua maskernya dituang kesini. Tapi aku lebih suka nyimpen masih dengan plastiknya baru dimasukin ke wadah, jadinya lebih higienis gak harus colak colek masker.

5. Brosur cara penggunaan dan gel ice pack, masker ini dikirim menggunakan gel ice pack biar tetap dingin dan gak basi selama di perjalanan. Nah kalo aku tetep aku simpen buat jaga – jaga kalo dirumah mati lampu, jadi maskernya bisa tetep dingin.

Nah sekarang gimana cara pakainya?

  1. Pertama bersihkan wajah menggunakan sabun kolostrum.
  2. Oleskan masker kefir ke wajah yang sudah dicuci menggunakan sabun kolostrum. Pake maskernya cukup tipis – tipis aja. Aplikasi maskernya bisa menggunakan kuas atau jari tangan, kalo aku lebih suka pake jari aja, praktis dan gak boros masker.
  3. Tunggu sekitar 15 – 20 menit, masker akan mengering dan menyerap ke kulit. Warnanya akan berubah jadi transparan di wajah kalian, dan agak sedikit berminyak.
  4. Bilas masker dengan air sampai bersih.
  5. Terakhir tinggal pakai tonernya.
First impression nya waktu selesai cuci muka dengan sabunnya, wajah berasa kesat banget, tapi bukan kesat yang berasa kering ketarik gitu loh. Terus waktu pertama kali pake maskernya, ada rasa cekit – cekit perih gitu di muka, tapi bukan sampe rasa kebakar gitu kok, masih bearable banget. Setelah dibilas, aku ngerasa kulit lebih kenyal, lembab dan agak sedikit berminyak. Berminyak yang masih batas wajar loh, bukan kilang minyak.

Hasilnya setelah 30 hari? Ajaib banget sumpah, wajah aku yang emang penuh sama jerawat kemerahan lama – kelamaan makin mereda dan bahkan ada yang sampe hilang loh. Bisa dilihat di gambar di atas kalo jerawat aku sangat sangat mendingan. Muka berasa lebih rata, bumpy – bumpy dari jerawat juga mulai hilang, paling bekas kemerahannya doang. Tapi menurut aku ini udah bagus banget.

Pokoknya aku suka banget lah sama masker ini. Bener – bener penyelamat wajah aku banget deh. Eh iya ini gak bikin ketergantungan loh ya, aku pake ini sekali doang dan udah setahunan lebih aku ga pake lagi muka aku baik – baik aja. Harganya juga gak terlalu mahal loh untuk paket sebulan, sekitaran 250 ribu. Coba kalo bandingin sama merk lain, masih lebih murah ini menurutku. Kalo kalian lagi mau detoks muka dengan bahan alami, aku rekomendasiin banget lah masker ini.

Product price: IDR 250.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Highlight and Contour

Hai guys!^^ Aku baru aja redeem points di