Hello semua~

Aku datang lagi mau ngereview pelembab yang lagi aku pakai sekarang :3
Yep, ini dari Hada Labo lagi masih dari varian anti aging~ kemaren udah review hydrating toner aka lotion, sekarang aku bakal review pelembabnya aka milk.
Sedikit perkenalan, Hada Labo sendiri adalah merk skincare dari Jepang yang di produksi oleh PT Rohto. Hada Labo sendiri punya slogan Perfect x Simple, yang artinya mereka menggunakan bahan-bahan berkualitas yang baik dan hanya menggunakan bahan yang diperlukan untuk kulit, tidak mengandung zat tambahan seperti fragrance, pewarna, pewangi dll.
Dari series anti aging ini Hada Labo ngeluarin 4 produk anti aging yaitu Lotion (Hydrating Toner), Milk (Moisturizer), Essence dan Cream.
Oke langsung aja bakal aku review :3

 

Packaging: packagingnya sendiri itu botol berwarna merah, dengan flip top yang kuat jadi ga bakal bikin produknya gampang tumpah, dibagian depan kemasan terdapat nama produk & jenis, dibagian belakangnya terdapat claim produk, cara pemakaian, kompisisi dan no bpom. Dibawah kemasan ada tercantum expired datenya. Ya bisa dibilang sama aja kaya lotionnya, ga ada perbedaan dari segi packaging.
Komposisi: Water, Glycerin, Hydrogenated Poly (C6-12 Olefin), Dipropylene Glycol, Caprylic/Capric Trigyceride, PPG-10 Methyl Glucose Ether, PEG-20 Sorbitan Isostearate, Sorbitan Stearate, Stearyl Alcohol. Caprylic/Capric/Myristic/Stearic Tryglyceride, Dimethicone, Behenyl Alcohol, Limnathes Alba (Meadowloam) Seed Oil, Carbomer, Triethanolamine, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Propylparaben, Retinyl (Palmitate (and) Helianthus Annus (Sunflower) Seed Hydrolyzed Sodium Acetylated Hyaluronate, Zea mays (Corn) Oil, Beta-Carotene, Tocopherol, Thiotic Acid.
Claims: Ultimate Anti Aging Lotion dengan 3 keunggulan: Retinol Derivate, Collagen, Improved Hyaluronic Acid menjaga elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda, halus dan bercahaya.
Tektur & Wangi: Teksturnya sendiri kaya lotion lumayan kental gitu dan ga ada wanginya sih.
Pemakaian: Aku biasanya cuma pake 3 tetes doang, dan ini tuh bener-bener cukup buat satu muka dan leher. Setelah diusapin juga gampang meresap, trus ini pelembab nya rich banget, langsung kerasa lembab nya setelah diusapin ke muka, dan aku ngerasa ini bikin lembab sampe 6-7 Jam :3
Over all aku suka banget sama pelembabnya ini, karena emang kulit aku lumayan kering setelah pake ini bakal stay lembab, ga perlu sering-sering touch up juga karena ini lumayan long last lembabnya :3
Ini juga lumayan irit karena pemakaian nya ga banyak, jadi bisa dipake berbulan-bulan (ga deng, PAO nya kan cuma 6 bulan wkwk)
Product price: IDR 54.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk
Average rating:  
 2 reviews
by Expectopatronum on Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk
Repurchase?: Yes

Aku pernah coba produk Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk ini, sesuai dengan namanya, aku berharap produk ini bisa aku pake sebagai skin care anti aging. And yups, setelah aku pake sekitar 1 bulan-an, aku ngerasa kulit wajah aku jadi lebih lembut dan kenyal, kerutan halusnya lebih tersamarkan. Teksturnya juga aku suka, ga terlalu cair atau kental, gampang diaplikasiin, dan cepat meresap ke dalam kulit. Waktu dipake juga memberikan sedikit efek dingin gitu. Suka deh. Repurchase? Iya dong. Aku mau lanjut pake sampe beberapa bulan ke depan untuk dapetin hasil maksimal.

by Tyarmilia on Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk
Repurchase?: Kayaknya iya, tapi nanti

Aku selalu cocok sama produknya hadalabo, entah itu seri gokujyun atau shirojyun. Berhubung track record(?)nya bagus di kulit aku, jadi penasaranlah cobain yang alpha gokujyunnya. Pros nya, dia enak sih lembab banget dimuka, aku paling suka sama lotionnya. Kalau untuk milk nya ini somehow too rich di kulit aku. Terkesan lengket banget kalau makenya kebanyakan. Mungkin karena klaimnya buat anti aging gitu jadi efek lembabnya lebih lebih banget xD

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

1 Comment

  1. Mau tanya, ini bisa d pakai buat moizturizer sebelum makeup gak ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas