Hai ! Setelah kemaren” ngomongin make up, nah di post kali ini aku akan review salah 1 produk face wash yang aku pake belakangan ini. Produknya adalah Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash.

 Brand asal Jepang ini pasti udah ga asing lagi lah ya 😀 kamu bahkan bisa temuin brand ini dengan mudah (biasanya ada di Giant, modern pharmacy dan sebagainya lah).

Oh ya, ini kedua kalinya aku cobain produk Hada Labo, sebelumnya aku udah pernah coba (dibeliin waktu itu), 1 set sample nya buat coba”, dan ternyata gatau kenapa waktu itu ga cocok di aku, lupa seri yang mana, udah lama bgt juga hehe.

Terus sekitar 1 bulan kemaren, aku dikirimin Hada Labo ini, jadi yaa let’s try 😀

Aku dapet kemasan yang 100gr, setau aku sih produk ini juga ngeluarin yang kemasan 50gr. Which is jadi lebih enak kalau mau dibawa” 😀

Untuk packagingnya sendiri berwarna biru dengan tulisan nama produk dan penjelasannya di bagian depan. Produk ini mengandung High Purity Arbutin, Whitening Extract dan Hyaluronic Acid.

Klaim produk ini adalah dapat membersihkan kotoran, memberikan kelembaban (karna mengandung Hyaluronic Acid), dan kulit yang lebih cerah dan kenyal 😀

Di bagian belakang packaging terdapat informasi penting mengenai produk ini.

3 keunggulan Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash :

1. High Purity Arbutin : ekstrak dari tanaman bearberry yang mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam.

2. Whitening Extract : mencegah kulit wajah tampak kusam.

3. Hyraluronic Acid : melembabkan dan melembutkan kulit.

Ga hanya mencerahkan, produk ini juga dapat mengangkat kotoran dan minyak dari kulit. Produk ini juga membuat kulit jadi cerah berseri dan tampak lebih lenbab dan lembut.

Oh ya, produk ini fragrance free, colorant free dan ethanol free, bahkan sesuai dengan pH kulit sehingga tingkat iritasi rendah.

Cocok untuk kulit normal dan kusam.

exp datenya ada di atas bagian belakang packaging 😀 jangan lupa di cek sebelum beli hehe

Produk ini bentuknya flip tube seperti face wash pada umumnya, dan mudah dipencet untuk ngeluarin produknya. Flip tubenya juga lumayan kuat, jadi ga gampang rusak atau patah. Lobangnya jg pas, jadi bisa dikira” mau ngeluarin seberapa banyak.

Karna produk ini fragrance free dan colorant free, jadi warnanya putih dan ga ada wewangian yang aneh”, teksturnya lembut banget di kulit. Produk ini juga gampang banget dibilas. Setelah dibilas, kadang aku ngerasa kulitku ketarik tapi kadang juga ga (jadi ga selalu ngerasa ketarik gitu, mungkin tergantung kondisi kulit juga kali ya).

Hasilnya bikin muka aku SUPER LEMBUT dan lumayan bantu mempercepat hilangnya bekas jerawat, INGET YA : GA INSTAN. Meskipun produk ini cocok untuk kulit normal dgn klaim melembabkan, tp produk ini ga bkin minyak di muka aku tambah parah sih. Produk ini juga gabikin break out di kulit aku 😀 cocok” aja hehee

Pros :

+ Mudah ditemui

+ Sedikit membantu mempercepat hilangnya bekas jerawat

+ Bikin kulit kenyal

+ Lembab tp ga bikin wajah makin berminyak

+ Lembut

+ Fragrance free

+ Colorant free

+ Ethanol free

Cons :

– Kadang ngerasa ketarik (tergantung kondisi kulit)

Product price: IDR 25.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Average rating:  
 8 reviews
by Fazirotulfirdaus on Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Repurchase?: No

Aku memutuskan pakai face wash ini biar samaan sama lotion + milk nya karena aku pakai dari yang seri ini. Ternyata ini bikin daerah dahiku beruntusan tapi di area pipi yang biasanya jerawatan jadi mulus. Awalnya gak ngeh sih, aku kira cuma beruntusan biasa gara-gara aku sering begadang, ternyata si face wash ini biang keroknya. Sebenernya enak sih, gak bikin wajah begitu kering sampe ketarik dan lumayan bikin cerah di aku, tapi bikin beruntusan, terpaksa aku lepas. So sorry

by Mama Naufa on Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Repurchase?: No

Wajah saya itu tipe kulitnya oily dan acne prone skin. Belum ketemu skincare yang bener-bener cocok di kulit nggak bikin breakout atau beruntusan. Salah satu brand yang banyak direkomendasikan para beauty blogger yang katanya relatif aman karena nggak mengandung pewarna dan pewangi, serta harganya juga terjangkau itu ya Hada Labo. Sehingga saya berani nyoba, yang versi starter packnya aja dulu. Kulit saya kusam jadi pengen coba yang seri Shirojyun ini supaya wajah lebih cerah. Menurut saya sih face wash ini cukup enaque dipakai, lembut dan nggak begitu bikin wajah jadi kering setelah cuci muka. Tapi nggak tau mungkin karena kulit saya yang sensitif dan nggak cocok sama produknya, jadi muncul bruntusan gitu. Walaupun nggak bikin jerawatan sih tp muka saya jadi teksturnya gradakan gitu. Tapi reaksi di tiap orang mungkin berbeda-beda . Padahal saya berharap banget bisa cocok dengan hada labo karena harganya cukup terjangkau.

by Winning on Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Repurchase?: Yes

Facial wash ini merupakan salah satu dari sekian facial wah yang sayang suka dan beberapa kali repurchase. Selain minim iritate facial wash ini juga no parfume jadi aman digunakan untuk semua type kulit. Hasilnya setelah cuci muka menggunakan produk ini wajah menjadi lembut dan lembab karena mengandung hyaluronic acid. Untuk efek mencerahkan saya tidak terlalu berharap karena perlu menggunakan skincare lain selain facial wash.

by Dyah on Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Repurchase?: Yes, always

Sudah pake produk ini 5-6 tahun. Meskipun saya suka ganti-ganti produk, saya selalu kembali ke produk ini. Kalo udah berutusan, jerawat, alergi, pasti langsung balik ke facial wash ini sampai kulit tenang, baru eksperimen lagi. Hahaha.. Serius this is sooo good. Extermely good malah sampe saya nggak sanggup move on selama setengah dekade. Saking cocoknya sama dia.

by GallantRO on Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Repurchase?: Yes

Aku beli ini gara-gara kata temen ku rasa nya mirip sama senka perfect whip, jadi nya aku coba deh beli harga nya juga lumayan terjangkau tidak jauh beda sama foam-foam lokal lain nya.
Awal pertama kali nyobain ini rasa nya enak diwajah tidak berbusa, bikin kulit soft, lembut, kenyel, bikin kayak lembab juga. Untuk di kulit aku yang rawan berjerawat masih aman tapi aku barengi dengan perawatan lain nya. Mungkin kalian bisa cobain ini atau pengen beli senka perfect whip tapi ndak cukup budget mungkin bisa cobain ini dulu.

by Audina NH on Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Repurchase?: No

aku nyoba beli trial kit nya dulu karna takut ga cocok pas aku pake lumayan sih pas lagi ada calon-calon anak jerawat besok nya ilang setelang cuci muka pake ini tapi ntah kenapa muka ku lebih cepat berminyak kalo makenya dan rasa kurang bersih karna gada busanya gitu *mindset banyak busa lebih bersih* jadi aku nyoba produk yang lain dulu deh yang lebih bersahabat sama muka ku. See ya :*

by Mamo.chi on Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Repurchase?: Maybe

Coba coba versi trial kitnya dulu, sebelum beli yang full size, siapa tau ngg cocok kan ngg rugi hehe.. Face wash ini kupake pas malam aja, kondisi kulit pas pake ini, berjerawat, berminyak.  Tapi entah mengapa, malah membantu mengecilkan jerawat, selain itu juga membantu mencerahkan kulit, Melembabkan juga, sama kulit jadi halus aja hehe.  Apalagi dibantu sama lotionnya, hasilnya lebih cepat.  Karena punya seabrek facial wash, jadi ini ngg direpurchase lagi, mungkin lain kali akan di beli lagi hehe

by Dian Dirsa on Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Repurchase?: No

Ini adalah facial wash yang efeknya so so aja yaaa ke aku tipe kulit aku itu berminyak dan acne prone which is mudah banget iritasi jadi aku oilih produk ini sebagai facialwash yang gentle buat kulit, menurut aku fw ini lembut dan gak bikin kering cuman agak kurang bersih aja sih menurut aku

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha x Line Friends Hand Cream

Halo semua~👋 Dalam review kali ini aku bawa