Hi guys tampilcantik! Kamu punya masalah kulit gosong? Warna kulit tidak merata? Kulit kusam? Atau mulai timbulnya dark spot? Hmm, sinar matahari bisa jadi salah satu penyebabnya. Radiasi UV A dapat menyebabkan kulit berkerut, penuaan dini, dan gatal gatal. Radiasi UV B dapat menyebabkan kerusakan protein di dalam kulit sehingga dapat mengakibatkan kulit terbakar, gosong, dan penyakit kanker kulit. Lalu bagaimana cara mengindarinya? Rajin apply sunblock sebelum memulai aktifitas

Jenis kulitku ini kombinasi, kering tapi berminyak di T Zone dan sensitif. Atas rekomendasi dokter kulit, aku (sampai sekarang) pakai   . Sempet tergoda ganti sunblock lain, kaya Biore UV atau skin aqua yang lagi hits, tapi ga jadi karena ada kandungan paraben which is bahaya (meskipun masih pro-kontra) kalo di reapply terus menerus.

Harga : 74.000-100.00, dengan harga yang cukup pricey, Heliatech Sunscreen bisa digunakan sekitar 5 bulan sooo tetep hemat. bisa dibeli di apotek, toko kecantikan, atau online. oiya kalo mbanya gatau heliatech, bilang ‘parasol’ yah (nama lamanya)

Ini udah botol ke tiga dan sepertinya bakal pake produk ini terus. Kenapa? Langsung aja yaaa..

Kemasan

Kemasan tube dilengkapi dengan tutup flip flop, praktis dan travel friendly. Ngeluarin produk gampang jadi ga tumpah kemana mana. Berat 30g

Kandungan dan Manfaat

ada logo MUI nya guys hihi
  • UV A- UV B Filter Broad spectrum : mengandung SPF 45 yang cukup tinggi sehingga dapat melindungi dari UV B lebih lama dari pada produk dengan SPF lebih rendah.
  • PAA++ melindungi dari UV A.
  • Vitamin E, B3 : menutrisi kulit
  • Diperkaya dengan zat pemutih kulit agar kulit (terutama wajah) tidak rusak, mudah hitam. Di usiaku yang udah kepala 2, sunscreen ini dapat melindungi flek pada wajah agar tidak bertambah serius (wajahku banyak bgt fleknya gara-gara dulu gapernah pake sunscreen huhu).
  • Mengandung aloe extract sehingga dapat melembabkan kulit
  • Paraben Free! Tidak mengandung paraben
  • Ada parfumnya tapi baunya ga ganggu kok

Cara pemakaian

Pakai Heliatech Sunscreen 15 menit sebelum terkena sinar matahari, jika kurang dari 15 menit kinerja sunscreen akan kurang baik. So jangan lupa ya guys.

Biasanya aku pakai di wajah aja, tapi bisa juga kok untuk tangan. Pakenya jangan terlalu tipis yaa, kalau untuk outdoor apply sedikit tebal. Dianjurkan reapply setiap 3 jam sekali (tapi aku jarang sih hehe) dan ketika wajah terkena air (wajib ini mah karena sunscreen ini tidak waterproof)

Walaupun di dalam ruangan, harus tetap pake ya guys karena sinar UV bisa menembus kaca 🙂

Hasil Akhir

Tidak membuat kulit kering dengan finishing dewy. Walaupun ada non greasy-sticky formulanya, namun untuk kulit berminyak lebih baik di set dengan bedak. Tidak meninggalkan whitecast atau warna putih di wajah sehingga bisa dipakai sebelum makeup.

Heliatech Sunscreen tidak hanya sebagai pelindung matahari, namun juga digunakan sebagai skincare yang merawat kulit. Oiyaa, sejak rajin pake suscreen, kulitku wajahku ga belang lagi! Pokoknya sunscreen ini recommended banget guys buat dicoba. Kesimpulannyaaa:

  • Ada di apotek sehingga mudah ditemui
  • melindungi dari sinar matahari (Spf 45 + PA++)
  • melembabkan
  • Sekalian ada pemutihnya
  • paraben free
  • non greasy formula (formula tidak berminyak)
  • tidak ada whitecast

Kekurangan:

  • Tidak waterproof

Product price: IDR 74.0000 – IDR 100.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan