Hello friends! I’m back with another lip product review. Seperti yang udah aku bilang di review Wardah Longlasting Lipstick, kalau aku amat sangat suka sama lipcream, apalagi yang hasilnya matte. So kali ini produk yang akan aku review yaitu Henna Night Collection by Tasya Farasya X Mineral Botanica🎉

Kalau kalian aktif banget nontonin beauty influencer di youtube pasti kalian udah engga asing lagi dengan Tasya Farasya. Aku sendiri salah satu subscriber setianya yang selalu nontoin setiap video dia, walaupun style kita berdua bener-bener berbeda LOL. Tasya sangat suka make up yang “natural” (re: medok wkwk), dan aku lebih suka ke no make up-makeup look. Jenis kulit dia normal to dry, dan aku super oily. Beda banget kan? Tapi aku suka banget banget aja kalo ngeliat setiap video dia wkwkwk.

Dan finally, Tasya meluncurkan produk kolaborasi dia dengan Mineral Botanica, dan aku pastinya gamau ketinggalan wkwk. Jadilah aku pesen produk ini begitu dia launching di web.

Henna Night Collection ini terdiri dari 3 shade, yaitu Djamila, Layla, dan Nura. Dia dijual secara satuan dan juga bundle (dimana isinya ketiga shade ini). Aku sendiri membeli yang satuan, yaitu shade Djamila.

Packagingnya sendiri bangus banget berwarna gold dan bermotif ala-ala macan tutul. Packagingnya itu Tasya banget! Dan dari luar packaging-nya pun akan langsung terlihat jelas warna shadenya. Shade yang aku pilih yaitu Djamila ini berwarna merah dan ada sedikit unsur orange-nya menurut aku. What I really love about this lipcream adalaah wanginya!! Sumpah wanginya enak banget.

Oh iya aplikatornya juga enak, layaknya lipcream jaman sekarang yang rada bengkok gitu, jadi enak buat aplikasiinnya di bibir. Tapi yang membedakan, kalo lipcream ini bentuk aplikasor ujungnya lebih pipih dan panjang, which is good buat orang-orang kayak aku yang bibirnya tipis, jadi engga takut kena kemana-mana.

Nah karena warnanya yang super ngejreng ini jadi biasanya aku kalo pakai lipcream ini dibikin gradient lip gitu. Dan coba kalian tebak berapa banyak yang aku aplikasiin lipcreamnya buat bikin gradient lip kayak dibawah ini?

Percaya ga kalo aku bilang aku cuma pake 1 titik doang di bawah bibir? Yes I’m not lying. Aku pun amaze bangettt waktu pertama kali pakai. Jadi lipcream ini konsistensinya baguus banget menurut aku, dan dia bisa diratain banyak banget. Yaa walaupun kalo pakainya gradient gini warnanya jadi lebih muda.

Kalau dipakai full lip jadinya akan seperti ini:

Oh iya aku lupa sebutin diatas kalau lipcream ini tuh berbeda “rasa”nya kayak lipcream lainnya. Lipcream ini lebih ke liptint menurut aku dari segi teksturnya, dan berasanya dibibir. Dia engga akan matte sampe bikin cracking gitu, malah dia bikin kesan smooth di bibir. Tekstur dia lebih ke velvet dari pada matte. Kalo kalian pernah coba liptint Peri Pera Peri’s Ink Velvet, rasa di bibirnya persis banget kayak gitu.

But selain kelebihan-kelebihan yang udah aku sebutin diatas, pasti ada dong kekurangannya? Yes ada. Lipcream ini engga bener-bener matte, jadi dia akan selalu transfer setiap kali kalian makan atau minum. Kalau kalian pakenya full lip, walaupun dia transfer tapi warna di bibirnya keliatan kayak sama aja gitu, engga berubah. Tapiii kalo kalian pakenya gradient lip, dipakai makan pun akan langsung ilang.

What I like:

💓Teksturnya nyaman banget

💓Wanginya enak

💓Tidak bikin kering

💓Bisa irit (sekali pakai cuma 1 titik wkwk)

💓Packaging-nya super bagus

What I don’t like:

💔Transfer kemana-mana

💔Kalo pakai gradient lip cepet ilang

So apakah aku merekomendasikan produk ini? Yes, walaupun dia transfer, I still love this lipcream, karena seperti yang aku sebutin diatas, lebih banyak hal yang aku suka dari produk ini dari pada engga-nya.

Sekian review dari aku, semoga membantu dan see you on my next review~

Product price: 118.200

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Henna Night Collection Tasya Farasya X Mineral Botanica
Average rating:  
 1 reviews
by Tyasasyayony on Henna Night Collection Tasya Farasya X Mineral Botanica
Repurchase?: No

Hollaa..^^ Jadi bener bener untuk beli produk satu ini aku harus banget mantengin webnya setiap saat aku bisa, gampang banget sold out, di webnya pun udah engga ada, tapi beruntungnya aki, akhirnya aku dapet dari salah satu online shopping.. Bahagia banget ketika liat barangku yang satu ini udah sampe di tangan hehe, buru buru dong nyobain.. Jadi yang aku liat pertama itu adalah kemasannya yang super duper indah, omg aku suka banget sama temanya. Langsung aja aku buka, wanginya enak banget vanilla vanilla sotf gitu dan sama sekali ga ganggu.. Aku punya shade yang djamila, jadi di aku warnanya itu lebih ke orange, merahnya itu ke warm. Untuk teksturnya sendiri enak banget, ga lengket, dan super pigmented, jadi skali swipe itu udah nutup semua bibir atas bawah aku.. Untuk finishnya aku suka banget, nampaknya itu cantik bangett, tapi sangat disayangkan dia ga matte yang bener bener matte gitu, jadi masih transfer kemana mana, ga sengaja kepegang udah kegeser, tapi its oke, overall aku sukaa^^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya