Selamat menjemput bulan September! September ceriaaa…yes, bukan karena saya ulang tahun bulan september yah, karena saya ulang tahun bulan agustus kemarin ini tanggal 23 yaayy^^. Lalu kenapa senang sekali kalau mau september? Karena di bulan agustus ini saya banyak menghabiskan beberapa produk yang saya sangat suka sekali. Termasuk produk yang akan saya ulas disini. Saya hampir menghabiskan satu tube facial wash dari¬†Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash…YAAAY! Karena bisa menghabiskan sebuah produk merupakan kebanggan yang sangat besar bagi saya seorang yang sangat gatel sekali membeli produk-produk baru meskipun banyak produk lama menumpuk dirumah ūüôĀ Saya tahu itu adalah kebiasaan buruk, makanya sekarang saya sedang berusaha memperbaiki diri dengan berusaha kosisten menghabiskan produk-produk skincare yang saya punya. Padahal buakn bermaksud boros lho, melainkan ya saya mencari tambatan hati yang tepat untuk skin care saya :”)

Nah, kali ini saya juga sudah sedot produk ini sampaaaii habis karena saya suka! mmm maksudnya saya pakai sampai habis, untungnya saya sudah sempat foto-foto sebelum habis hhaha

Nama Produk : Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash

Diimpor : PT. The Himalaya Drug Company

Rukan French Walk Kelapa Gading Square Blok G. 26

Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading

Jakarta-Indonesia

Netto 100ml/ IDR 18K

Seperti kemasan dari Himalaya Herbals lainnya yang pernah saya posting disini. Semua rata-rata berbentuk tube dengan kemasan tutup fliptop dan berwarna putih pada kemasan tubenya. Kali ini saya pakai yang 100ml jadi kemasan tubenya transparan, jadi bisa melihat isi produknya.

Kemudian klaim dari varian Neem yang saya pakai dari Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash ini adalah berikut ini :

****

Himalaya Herbals adalah rangkaian produk alami efektif dan aman, yang menggunakan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik Ayurveda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit Anda.

Diformulasikan khusus untuk membuat kulit Anda cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit anda dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit anda kering. Nimba, terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

****

Nah, itu tadi klaim dari Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash. Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash ini teksturnya gel sekali seperti jelly-jelly yang lembut. Facial wash ini tidak banyak menghasilkan foam karena memang dari Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash bilang kalau produk Himalaya Herbals ini Free From Parabens, SLS/SLES, Phthalates. Gel pembersihnya warannya hijau dan meskipun jeli-jeli gitu, tapi mudah dikeluarkan dari tubenya.

Sekarang saya akan ceritakan pengalaman saya selama sebulan memakai Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash dibarengi dengan Scrub dari Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash juga yang pernah saya review dibelakang. Saya pakainya gantian, tapi paling rutin memang menggunakan yang Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash untuk cleansing harian.

Seperti yang saya bilang di atas tadi, kalau Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash ini bentuknya gel gitu dan busa yang dihasilkan sedikit. Padahal saya ini pecinta sabun busa yang banyak hahahah. Meski begiti berdasar pengalaman saya, Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash ini cukup ampuh untuk daily cleansing saya setelah beraktifitas seharian dan membersihkan minyak di wajah saya.

Sudah sebulan dan sudah habis satu botol tube ini, sejauh ini tidak ada efek samping seperti breakout di wajah saya. Alhamdulillah yaaa~~ Berdasarkan pengetahuan saya, facial wash dengan lebih sedikit busa itu jauh lebih baik ketimbang yang banyak busa yang banyak mengandung SLS/SLES. Setelah pengguanaan Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash ini pun saya tidak merasakan ada efek kering atau ketarik. Tapi tentunya tidak lupa saya pakai pelembab yang bisa melembabkan wajah saya yang sedang masa pengobatan dari bekas jerawat.

Setelah habis satu botol tube Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash, saya putuskan buat membeli lagi besok september pas belanja bulanan ^^

Itu tadi review singkat dari saya, ulasan pengalaman saya pakai Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash. Semoga membantu yaa buat yang sedang mencari facial wash yang non SLS/LES.

Terimakasih

Product price: Rp 28,000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: Yes

Aku baru pakai produk ini sekitar satu bulan setelah sebelumnya pakai Sebamed Clear Face Antibacterial Facial Foam (soalnya nyerah karna harga Sebamed ini kemahalan buat kantongku yg tipis ini :')). Awalnya direkomendasiin temen pakai himalaya aja, okedeh aku coba. Waktu itu belinya di toko Dan+Dan. Disana harganya hampir 50ribu, aku juga heran kenapa disana lebih mahal. Dan ternyata aku cocok pakai himalaya! Kulitku jadi lembut kenyel gitu dan ga bikin kering maupun minyakan di T-zone (kulitku tipenya kombinasi). Recommended sih menurutku ^^

Repurchase?: Yes

Aku udah habisin 2 tube face wash himalaya ini. Pertama sih aku cuma coba-coba aja karna SPGnya nawarin mulu. Eh ternyata enak juga. Aku suka isinya yang banyak dan teksturnya yang lembut dan berbusa dikit. Jadi biasanya sih aku sekali pakai pencet isinya lumayan banyak, tapi di aku 1 tube yang 100 gr bisa dipake hingga 3 bulanan. Harganya juga pas di kantong jadi aku suka.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

2 Comments

  1. Aku juga suka pake fash wash ini soalnya dia membantu banget buat ngurangin minyak berlebih diwajahku. Nice review

  2. Hi kak. Aku baru beli produk ini tadi pagi. Aku beli ini bcs my cetaphil gentle skin cleanser ku udah mau habis. Jadi aku tertarik nih buat coba himalaya herbals purifying neem face wash karena aku liat review di blog blog itu bagus bgt. After buy this produck, aku excited bgt buat pakai produk ini, tapi pas aku coba pertama kali ko rasanya habis pakai ini tuh muka ku gatal banget, terus berminyak bgt, pas sebelum pakai ini aku maskeran pakai lemon, bcs aku berjerawat(beruntusan) byk banget di dahi:(. Muka ku gatal karena lemon atau karena gak cocok sm himalaya ini ya ka? Padahal aku berharap bgt bisa cocok sama himalaya ini:(. Btw susah sih nemuin himalaya ini di daerah ku:(.

    Pemakaian pertama himalaya ini rasanya gatel bgt(cuci muka pagi hari). Terus pemakaian kedua sore pas mandi itu rasanya ga segatal pas tadi pagi. Semoga aja produk ini cocok di aku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang