Halloo,,
Hari ini aku mau review Sheet Mask lagi nih. Kali ini dari brand IMAGES.
Jujur aja, aku masih asing banget dengan brand ini. Tapi aku pengen cobain aja, karena kemasannya lucu dan murah banget.

Oke langsung aja yuk….

Kemasannya sama seperti sheet mask yang lain juga, plastik foil doff berwarna dominan biru muda dan ada gambar susu yang dituang, dan ada lebah kecil yang nuangin madu juga.

From cows and bees. Images Milk Mask with Honey.

Ini kemasannya lucu banget, warnya juga oke, ilustrasi gambar kartunnya juga cute. Aku suka.

Lalu pada bagian belakang ada keterangan-keterangan yang lengkap, dan lagi-lagi kebanyakan menggunaka bahasa China. Tapi ada bahasa Inggrisnya juga.

Claims:
With honey extract and milk protein extracts the texture of thin silk gentle, delicate and comfortable, gentel nourishing. Skin moiture, help improve dry skin, make skin water of wet lubrication, attractive pink. Firmly lock the skin moisture, so tha the skin moist and smooth, glowing trought the sense of light, showing a fresh and fresh skin!

Entah kenapa, bahasa Inggrisnya tuh berasa aneh dibaca, iya nggak sih? trus selalu ada kata yang diulang.
Nih contohnya : “Showing a fresh and fresh skin!” kan sebenernya langsung tulis “Showing a fresh skin!” gitu udah cukup kan ya?

Ah, tapi yaudahlah yaa. Kita lanjut aja.

Untuk sheet masknya ini, tipe sheet yang tipis. Ada bagian plastik tebalnya dulu,, mungkin biar lebih mudah di buka pas mau dipakai.
Sebenernya aku suka sheet mask yang tipis kayak gini, soalnya nempel dimukanya pas banget, nggak gampang lepas, trus sesuai sama bentuk wajah. Kalau yang tebal tuh suka gampang lepas, dan susah diaturnya..
Kukurangannya, ini mudah sobek, rapuh banget karena tipis kan. Bukanya harus pelan-pelan banget.

Essencenya melimpah, trus baunya enak banget. Bau susu campur madu dan sedikit manis-manis gitu. Baunya nggak strong, dan nggak ada bau alkohol juga.

Cara pakai yang bener tuh harusnya ditempelin dulu sheetnya beserta pelindungnya itu ke wajah, trus setelah nempel, baru lepas pelindungnya. Tapi ribet dan susah banget, malah nggak mau nempel ke muka. Jadi kalau pakai sheet mask yang tipis dan ada palindungnya gini, suka aku ambil dulu pelindungnya pelan-pelan trus dipasang kemuka.

Pas dipake maskernya enak banget, lumayan dingin sih. Aku nggak simpan ini dalam kulkas, taruh disuhu ruang aja. Kalau kalian lebih suka simpan dalam kulkas atau suhu ruangan? Katanya sih kalau masuk dalam kulkas, pas dipake lebih enak, seger dan relaxing karena dingin.

Aku pakai sheet mask ini 10 menit. Sekali lagi, kalau lama-lama, aku takut jadi gatal, kemerahan dan celekit-celekit.

Hasil setelah aku lepas sheet mask ini, wajahku jadi lembab dan langsung putih cerah gitu. Walaupun dia nggak ada claim brightening atau whitening, tapi hasil yang aku dapat nih jadi cerah banget dan glowing. Mungkin karena kandungan susu itu yang bikin cerah.

Wajahku berasa lengket sedikit sih, jadi setelah aku tepuk-tepuk dan diamkan 5 menit, aku cuci muka dengan sabun.

Overall, aku suka-suka aja dengan sheet mask ini. Hasilnya mencerahkan banget dan glowing. Wanginya enak dan nggak ada bau alkohol. Tapi kayaknya aku nggak akan pakai lagi. Takut sih kalau merk gajebo gini.

Oke, sekian review dari aku. Semoga membantu, dan terimakasih sudah mampir yaa.

Product price: IDR 8.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx One Step Moisture Up Pad

Belakangan ini penggunaan toner dalam pad menjadi trend