Siapa yang udah pernah cobain Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack ini? Jujur aku baru pertama kali cobain nose pack ini. Awal lihat kemasannya aku pikir nose pack ini kayak masker peel off gitu yang bisa ngangkat komedo, ternyataaaaaa T_T ini kayak masker Jeju Volcanic itu lho.

Ini pun aku dapetin dari beauty boxnya Hermo Indonesia yang dikirimkan keaku beberapa tahun yang lalu haha. Yup ini produk udah lama banget nongkrong diboxku dan sebenernya udah aku cobain juga tapi belum sempet-sempet direview. Nah hari ini aku mau membersihkan draftku dulu nih supaya nanti produk-produk berikutnya yang direview bisa lebih fresh lagi ^_^

Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack ini memiliki kemasan box yang hampir mirip dengan kemasan masker Jeju Volcanicnya yang terkenal itu lho. Dengan kemasan warna coklat ini aku kadang ngerasa jadi kelihatan warm gitu kemasannya, suka hahaha.

Kemasan Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack sendiri hampir mirip-mirip lah warnanya dan ternyata kecil banget lho nose pack ini 40ml. Tapi pakenya lumayan lama juga sih dan cukup irit karena gak perlu banyak-banyak juga pakenya ^_^

Dibelakang kemasannya juga ada sedikit info mengenai Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack ini, cuma sayangnya bertulisan Hangeul semua T_T dan Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack ini masa expirednya adalah 12 bulan setelah dibuka.

Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack yang baru bakalan ada sealnya seperti foto dibawah ini. Jadi pastikan punyamu yang baru ada sealnya juga ya. Kalo gak ada sealnya berarti preloved :p

Ingredients

WATER, KAOLIN, GLYCERIN, SODIUM COCOYL GLYCINATE, ZEA MAYS (CORN) STARCH, CELLULOSE ACETATE, DECYL GLUCOSIDE, TITANIUM DIOXIDE, DIPROPYLENE GLYCOL, BETAINE, PEG-7 GLYCERYL COCOATE, VOLCANIC ASH, CENTELLA ASIATICA EXTRACT, FICUS CARICA (FIG) FRUIT EXTRACT, PORTULACA OLERACEA EXTRACT, PUERARIA THUNBERGIANA ROOT EXTRACT, GLYCYRRHIZA GLABRA (LICORICE) ROOT EXTRACT, PAEONIA LACTIFLORA ROOT EXTRACT, CNIDIUM OFFICINALE ROOT EXTRACT, CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, ORCHID EXTRACT, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, ULMUS DAVIDIANA ROOT EXTRACT, AMARANTHUS CAUDATUS SEED EXTRACT, SOLUBLE COLLAGEN, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, HYDROGENATED LECITHIN, SODIUM HYALURONATE, MAGNESIUM ALUMINUM SILICATE, XANTHAN GUM, 1,2-HEXANEDIOL, ALGIN, CHONDRUS CRISPUS (CARRAGEENAN), BUTYLENE GLYCOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, SILICA, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, ALLANTOIN, CERAMIDE 3, FRAGRANCE, PHENOXYETHANOL, IRON OXIDES(CI 77491), IRON OXIDES(CI77499), IRON OXIDES(CI77492) source

Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack ini diklaim bagus untuk menyerap minyak dan sebum diwajah dengan kandungan volcanic dari pulau jeju dan juga kandungan kaolin yang bagus untuk membersihkan pori-pori serta blackhead.

Teksturnya gak begitu cair banget tapi gak begitu padat juga, wanginya enak banget kayak wangi BB Cream gitu lembut wanginya, aku suka sama wanginya ^0^

Cara penggunaannya juga gampang banget :

Setelah wajah dibersihkan dengan cleanser, langsung aplikasikan dibagian yang ada blackheadsnya dan tunggu maskernya sampai kering. Setelah maskernya kering, massage dengan pelan seperti sedang melakukan peeling lalu bilas dengan air hangat.

Awalnya aku punya ekspektasi yang cukup tinggi terhadap Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack ini karena aku suka dengan masker Jejunya jadi aku pikir nose pack ini akan memberikan hasil yang sangat memuaskan juga, ternyata dihidungku yang mungkin blackheadsnya cukup bandel gak terasa terangkat dan bersih. Dan setelah kering juga agak susah massagenya, kadang malah bikin sakit kulitnya T_T

Aku gak tahu apakah aku yang salah pake atau memang produk ini memang gak begitu sebagus harapanku?

Aku baca-baca reviewnya juga banyak yang bilang puas dengan Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack ini tapi kenapa aku gak ya? T_T

Adakah dari kalian yang pernah mencoba Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack ini? Apakah berhasil? Jika berhasil, bisakah kalian kasih tahu caranya supaya bisa memuaskan hasilnya? 😀 karena secara harga Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack ini cukup agak pricey (kisaran 100.000an) dengan isi yang sedikit dan hasil yang menurutku biasa aja.

Kalo dari aku mungkin cukup sampai disini reviewnya, semoga agak sedikit terbantu dan sampai ketemu di review berikutnya ya ^_^

Product price: IDR 100.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk