Hai cantik! Kali ini ayo membahas produk perawatan wajah dari negeri Korea. Ada yang suka nonton drama Korea? Pastinya sudah tidak asing dengan produk perawatan wajah yang sering muncul dalam adegan dramanya, yaitu sheets mask. Masker wajah dengan bentuk lembaran. Masker jenis ini memang sudah jadi produk kecantikan yang digemari wanita Korea, bukan hanya khasiatnya yang Bagus untuk wajah tetapi juga cara penggunaannya yang mudah. Nah, sekarang yang bakalan kita review bareng adalah sheet mask dari Innisfree, yaitu Innisfree It’s Real Squeeze Mask dengan varian Shea Butter.

Kita mulai bahas masalah kemasan. Karena masker ini bentuknya lembaran, maka kemasannya pun simpel seperti kantong plastik yang ada zippernya. Tiap satu kantong berisi 1 masker. Dalam kemasan produk terdapat berbagai macam informasi yang berkaitan dengan produknya. Seperti nama, cara penggunaan, khasiat, komposisi, isi atau beratnya dan tanggal kadaluarsa. Warna dari kemasannya setiap varian berbeda, tapi hampir semuanya dominan warna putih. Perbedaannya hanya pada gambar variannya saja.

Kalo aku pribadi pilih yang variant shea butter karena aku memilih efek yang menenangkan kulit, meratakan warna kulit, mengatasi radang di kulit dan mencerahkan kulit wajah. Efek itu ada divariant shea butter ini.

Untuk isi produknya sendiri berbentuk lembaran yang sudah terdapat pola atau lubang untuk mata, lubang hidung dan mulut. Kalau aku pakai, bagian dahi kurang lebar. Mungkin karena ukuran masker ini disamakan dengan ukuran orang Korea yang jelas berbeda dengan orang Indonesia.

Masker ini juga terendam dalam larutan berwarna putih, atau dinamakan essence, baunya harum lembut tidak menyengat dan sedikit kental namun tidak berminyak. Innisfree ini memberikan banyak essence pada tiap kemasannya, jadi ketika dipakai essence nya akan menetes sampe leher. Maka dari itu, aku pribadi memeras dulu si maskernya ini biar ketika pake gak mbleber kemana-mana cairannya. Kemudian sisa essence nya aku simpan rapi agar bisa digunakan lagi. Perlu diingat kalau mau simpan sisa essence nya, tidak perlu menyimpan maskernya juga. Karena untuk masker sudah diinfokan dalam kemasan, kalau masker hanya bisa digunakan sekali saja.

Setelah membahas kemasan dan isi, kita lanjut ke efek setelah pemakaian. Kalau di informasi cara penggunaan, masker ini digunakan selama 10-20menit. Kalau aku pribadi menggunakan masker ini dari sebelum tidur sampai bangun. Jadi, semalaman nempel di wajah. Keesokan hari ketika lepas masker, tidak, ada perubahan yang mencolok. Hanya saja memang wajah terasa lebih lembab tapi tidak berminyak. Lebih seger aja. Mungkin perbedaan akan lebih terasa jika penggunaannya rutin dan telaten.

Dari pembahasan diatas, maka bisa disimpulkan:

  • Untuk kemasan rapi, simpel, higienis dan ringkas. Bisa dibawa untuk bepergian.
  • Untuk isi, essence nya banyak! Maskernya mudah dipakai, hanya saja ukurannya kurang pas untuk ukuran wajah orang Indonesia (atau hanya aku)
  • Setelah pakai masker. Wajah jadi lembab,segar karena aku pakainya semalaman.
  • Harganya lumayan terjangkau, sekitar 15-20rb per masker. Cukup murah dengan ukuran essence yang segitu banyak.
  • Cocok untuk siapa saja, karena diklaim lolos uji alergi. Jadi untuk kulit normal, kombinasi, berminyak maupun sensitif bisa pakai.

Oke segitu aja review kali ini, semoga bisa membantu kalian yang masih maju mundur buat beli produk dari Innisfree ini.

Product price: IDR 15.000 an

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Innisfree It's Real Squeeze Mask
Average rating:  
 6 reviews
by Laili on Innisfree It's Real Squeeze Mask
Repurchase?: Yes

Salah satu sheet mask favorit. Suka yang strawberry dan green tea. Strawberry bisa membantu mencegah jerawat, dan Green Tea untuk melembabkan kulit. Suka baunya yang segar. Kemasannya simpel, dan harganya terjangkau. Cocok di kulitku, karena tidak ada iritasi sama sekali. Ingredientsnya juga tidak ada alkohol ataupun paraben, sehingga buat yang menghindari paraben, mask ini boleh banget dicoba. Tekstur masknya halus dan essencenya banyak.

by Deviana Tan on Innisfree It's Real Squeeze Mask
Repurchase?: No

Awalnya nyoba masker Innisfree karena sering dibawain temen - temen oleh - oleh setelah berlibur dari Korea. Dari beberapa variant yang aku pernah coba seperti green tea, manuka honey,shea butter, dan strawberry, yang paling enak menurutku adalah masker manuka honeynya. setelah pakai masker itu wajah jadi lembab dan lembut banget, bahkan kelembapannya bisa sampai esok harinya.

by Nealyveoryca on Innisfree It's Real Squeeze Mask
Repurchase?: Yes

Suka banget dengan smua produk mask sheet korea, innisfree ini salah satunya, baru baru ini aku coba yang greentea. selain melembabkan, sering menggunakan masksheet juga sangat baik untuk kulit. Kelebihan masksheet innisfree adalah essencenya yang banyak banget sehingga bisa untuk 2 kali pemakaian, harga yang murah dan mudah untuk mendapatkannya. setelah pakai ini kulit terasa lebih lembab dan kenyal. Love it.

by Kornelia Luciana on Innisfree It's Real Squeeze Mask
Repurchase?: Yes

Akhirnya aku cobain juga Innisfree Real Squeeze Sheet Mask ini berkat redeem poin di Tampil Cantik. Aku suka pake sheet mask dan menurutku Innisfree Real Squeeze Sheet Mask ini hasilnya bisa langsung kelihatan. Aku punya varian Blueberry dan setelah dipake kulit terasa lebih lembab, cerah dan kenyal. Tapi gak enaknya Innisfree Real Squeeze Sheet Mask ini essencenya lengket banget jadi setelah maskeran jadi lengket dan kalo rambut nempel ke muka jadi terasa gatel T_T Tapi overall aku suka sih pake sheet mask ini, wanginya juga enak ­čśÇ

by akpertiwi on Innisfree It's Real Squeeze Mask
Repurchase?: Yes

Produk ini murah dan mudah didapatkan karena hampir semua online shop yang menjual produk korea menjual Innisfree Real Squeeze Mask ini. Aku mencoba yang varian Manuka Honey yang aku dapatkan dari hadiah Giveaway dari TampilCantik. Sheet mask ini termasuk agak tipis dan harus hati hati membukanya karena mudah sobek. Essencenya juga banyak sekali dan wanginya enak. Setelah memakainya kulit wajah terasa lebih lembab

by selvy lo on Innisfree It's Real Squeeze Mask
Repurchase?: Yes

Karena keseringan nonton drama, akhirnya menggunakan sheet mask jadi kebiasaan aku. Dalam 1 minggu aku menggunakan 2 sheet mask. Untuk sheet mask dari Innisfree, wanginya enak, essence nya banyak dan setiap aku menggunakan nya kulit aku lembut dan kenyal, bahkan minyak di wajah berkurang dan varian sheet mask banyak . Itulah alasan aku lebih suka menggunakan shet mask dari innisfree.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk