Hello semua~
aku balik lagi mau review salah satu eyeshadow yang lagi aku pakai.

Aku dapat ini dari redeem point Tampil Cantik, well thanks tampil cantik ❤
Kalian juga yang rajin ya reviewnya biar bisa cepet cepet redeem point hehe

Kali ini aku milih eyeshadow dari Jcat take me away seri secret paradise.
Well langsung aja ya review nya :3

Packaging: Eyeshadow ini dikemas dengan card board yang tebal, kemudian di sertai dengan kaca yang besar, setiap nama shade nya sendiri tertulis dengan jelas.

Dibelakang kemasan sendiri terdapat informasi seperti komposisi, nama dari shade, berat bersih, perusahaan yang memproduksi dan masa PAO.

Komposi: Mica, Talc, Magnesium Stearate, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Polyisobutene, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Ethylhexyglycerin.
May Contain: Iron Oxide (CI 7749, CI 77492, CI 77499), Manganese Violet (CI 77442), (F)D&RED No. 40 Al Lake (CI 16035), (F)D&BLUE No. 1 Al Lake (CI 42090:2), Ultramarine (CI 77007), (F)D&YELLOW No. 5 Al Lake (CI 19140:1), (F)D&RED 27 Al Lake (CI 45410), D&C RED No. 7 CA (CI 15850:1), D&C RED 6 BA LAKE (CI 15850), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Tittanium Dioxide (CI 77891), Carmine (CI 75470).

Tekstur & Wangi: Tekstur nya sendiri powdery.
Untuk wanginya seperti wangi kimia

Pemakaian: Eyeshadow ini terdiri dari 21 warna, 10 warna matte dan 11 warna shimmer.

Untuk pigmentasi sendiri cukup bagus walaupun tanpa eye base, untuk warna matte nya sih menurut ku kurang, karena harus di apply berkali kali untuk dapat warna yang di inginkan.

Untuk warna shimmer nya sendiri sangat pigmented, cukup sekali oles saja warnanya sudah keluar, dan untuk warna shimmer silver nya sendiri bagus banget saat di jadikan highlighter, smooth dan cukup blinding.
Fall out nya sendiri ga terlalu banyak, tapi dengan kemasan seperti ini cukup ringkih menurut ku dan bisa aja cepat pecah 🙁

Untuk ketahanan eyeshadow ini bisa bertahan sekitar 6-8 jam di mata aku tanpa eye base sama sekali, warna nya sih bakal hilang kalo ga sengaja ngucek mata.

Eyeshadow ini juga tidak waterproof, karena kena air saja langsung hilang, gampang di bersihkan.

Selama memakai eyeshadow ini juga aku tidak merasakan perih maupun iritasi, jadi menurut ku eyeshadow ini sangat aman untuk dipake :3

Overall aku suka dengan eyeshadow ini :3

Product price: IDR 168.000 – IDR 220.000

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga