Memiliki kulit yang berminyak merupakan keuntungan buatku karena pastinya kulit jadi lebih awet muda dari pada kulit yang kering. Tapi kalau kulit berminyaknya cukup parah, kadang juga membuat susah waktu sedang menggunakan makeup. Makeup jadi lebih cepat luntur dan hasilnya terkadang jadi jelek.

Setiap kali makeup aku pasti selalu menggunakan bedak baik itu bedak padat maupun bedak tabur. Nah kali ini aku mau review salah satu bedak tabur yang belakangan ini aku cobain berkat redeem point tampil cantikku yaitu J.Cat Luxe Pro Powder. Pasti dari kalian kalau lihat kemasannya sudah gak asing lagi ya karena kemasannya benar-benar mirip dengan kemasan Ben Nye Banana Powder. Setuju gak? ^_^

Jika kalian membeli bedak tabur J.Cat yang baru kalian akan menemukan tempelan sticker yang bertuliskan “remove sticker”. Tapi kalau kalian tidak menemukan sticker itu berarti kalian perlu waspada karena itu berarti kalian tertipu membeli produk palsu atau memang kalian membeli produk preloved.

INGREDIENTS
Talc, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Magnesium Stearate, Methylparaben, Propylparaben.
May Contain : CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 19140

Tekstur dari bedak tabur J.Cat ini hampir sama dengan bedak tabur pada umumnya. Bedaknya halus, tidak ada wangi-wangian yang menyengat bahkan hampir tidak wangi sama sekali. Waktu diaplikasikan ke wajah juga sangat mudah diblend dan tidak membuat makeup jadi terlihat cakey. Hasilnya benar-benar lembut banget lho. Aku lumayan suka dengan bedak tabur ini karena dengan harga dibawah 100.000 aku bisa cobain bedak yang katanya dupe dari bedak seharga 300.000an. Tapi karena aku belum pernah cobain bedaknya Ben Nye, jadi mohon maaf aku belum bisa membandingkan hasilnya dengan Ben Nye Banana Powder.

Tapi sejauh ini sih menurut aku cukup recommended lah J.Cat Luxe Pro Powder ini apalagi harganya lebih murah dibandingkan Etude House Zero Sebum Powder atau Innisfree No Sebum Mineral Powder. Dan untuk hasilnya dalam membantu menahan makeup jadi lebih tahan lama menurutku cukup bagus juga, hampir mirip dengan Etude House dan Innisfree tadi. Aku sendiri lebih suka bedak j.cat ini dalam segi shadenya karena shade yang ditawarkan lumayan ada 4 dan salah satunya porcelain ini yang hasilnya cukup match dengan kulitku.

Gimana menurut kalian guys, apakah kalian pernah mencoba bedak tabur ini? Comment pendapat kalian ya ^_^

Product price: IDR 82.450

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari