JACQUELLE LACE INVISIBLE EYELID TAPE

Hai gengs, siapa disini yang tergila-gila sama eye makeup? Siapa di antara kalian yang mengikuti aliran suhay? Ahaha dia kan jago bener yak eye makeupnya, warna warni templok sana templok sini tau-tau cakep aja tuh mata ahaha.. Nah, selain makeup ada juga nih tools yang bisa bikin eye makeup makin cetar which is eyelid tape.. Kalian tau eyelid tape ga sih? Atau scotch mata atau solasi/isolatip mata, intinya eyelid tape ini tuh fungsinya bikin eyelid tambahan di mata kita.. Jujur aja aku sih sebelumnya gapernah pake eyelid tape ya karena aku merasa ga butuh aja gitu since eyelid aku udah bagus #sombong wakaka tapi akhirnya aku diberikan kesempatan untuk mencoba Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape.. Mau tau gimana hasilnya di mata aku yang udah double lid? Keep reading yah girls!

PACKAGING & PRODUCT INFO

As always pertama-tama aku mau bahas packagingnya.. Ini juga bisa dipisahin sih packaging external dan internalnya.. Jadi kalo externalnya itu packagingnya kayak apa ya kertas karton yang dilipat gitu.. Bukan box sih jatohnya karena dia cuma selembar karton yang dilipat dan direkatkan di bagian belakangnya gitu pake sticker bulat dengan logo Jacquelle.. Bagian depannya tuh ada logo Jacquelle, nama produk, dan juga variannya apa.. Oh iya Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape ini ternyata eyelid tape seri baru dari Jacquelle loh.. Jacquelle ini emang banyak jual berbagai macam eyelid tape gitu sih, kalo kepo tentang jacquelle langsung aja main-main ke social medianya hihi.. Bagian belakang packagingnya itu berisi informasi tentang cara menggunakan eyelid tape nya dan juga penjelasan lebih detail tentang bentuk dan ukuran eyelid tape sesuai variannya..

Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape ini memiliki 3 varian yaitu Daisy Lace, Peony Lace, dan Lily Lace.. Kayaknya emang eyelid tape ini bentuknya terinspirasi dari kelopak bunga gitu deh, ya sesuai dengan nama variannya lah.. Untuk detail dari masing-masing varian nanti aku jelasin per varian aja yaa huehe.. Oh iya Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape ini cuma 1 bagian aja ya yang ada lemnya ga 2 sided gitu, ga kayak double tape.. Jadi 1 bagian lengket ada lemnya dan 1 bagian lain ya engga, jadi bisa ditemplokin eyeshadow deh.. Kayaknya Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape ini disebut lace karena ya emang patternnya kayak lace gitu (?)

JACQUELLE LACE INVISIBLE EYELID TAPE – DAISY LACE

Pertama ada Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape – Daisy Lace ini kayaknya terinspirasi dari bunga Daisy deh soalnya bentuknya emang kayak kelopak bunga daisy gitu, yang tipis dan melengkung ke bawah di kedua sisinya.. Ujungnya juga ga tajem gitu loh.. Warna packagingnya juga warna putih dengan hint warna kuning gitu, sesuai banget deh kayaknya sama bunga daisy haha.. Foto di atas adalah contoh pemakaiannya di mata aku.. Aku sejujurnya gatau sih perbedaannya apa haha kayaknya eyelid baru aku ya ukurannya bakal sesuai dengan jenis eyelid tape yang aku pake.. Karena disini aku pake Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape – Daisy Lace, jadinya eyelid baru aku itu ya tipis tapi rata gitu dari ujung dalam sampe ujung luar, ga jadi mengerucut dan gedenya di dalem doang gitu hihi

JACQUELLE LACE INVISIBLE EYELID TAPE – PEONY LACE

Selanjutnya adalah Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape – Peony Lace, well this supposed to be inspired by Peony flower, tapi sejujurnya aku gatau peony itu bunga apa guys wkwkw.. Packagingnya tuh warna putih dengan hint pink gitu.. Dan kayaknya sih bentuknya emang sesuai dengan kelopak peony flower setelah aku googling ya haha.. Ini ukurannya paling gede dibanding 2 tipe varian lainnya.. Dan kedua sisinya beda gitu, sisi atasnya cembung, melengkung ke bawah gitu dan sisi bawahnya datar aja gitu flat ga melengkung juga.. Kayaknya aku paling cocok pake ini deh soalnya kan mata aku besar ya, iya ga sih? ahaha

JACQUELLE LACE INVISIBLE EYELID TAPE – LILY LACE

Nah ini dia terakhir Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape – Lily Lace yang terinspirasi dari bunga Lily.. Packagingnya warna putih dengan hint kebiruan.. Bentuknya juga sama kayak kelopak bunga Lily yang tipis, besar di tengah dan mengerucut di kedua sisi gitu.. Hasilnya di mata tuh menurut aku paling kecil sih.. I mean eyelid baru yang dihasilkan di mata itu bakalan lebih tipis dibanding pake eyelid tape dengan varian yang lain..

Well, jadi segitu aja review ku tentang Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape.. Secara keseluruhan sih eyelid tape ini oke banget ya, dibilang invisible sebenernya ga terlalu ya karena masih keliatan kalo mata pake eyelid tape gitu.. Mungkin bagus kalo ditimpa eyeshadow biar ngeblur dan menyatu dengan mata kita.. Ketahanannya bakalan oke kalo kalian make eyelid tape ini pada saat mata kalian dalam keadaan bersih/bare eyes belum ada makeup sama sekali.. Baru deh abis itu kalian tumpuk eyeshadow/makeup lain gitu.. Untuk repurchase kayaknya engga deh, aku anaknya pemalas.. Untuk daily aja jarang eye makeup.. Eye makeup aku pake pada saat special ocassion doang and with my double eyelid condition I don’t think I ever gonna need this ahaha..

Thanks Babe! XOXO <3<3

 Product price: IDR 69.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku