Hai guyss!!

Di kesempatan kali ini aku mau memperkenalkan Eyeshadow dari KleanColor. Mungkin masih banyak yahh di antara kalian yang masih asing dengan brand ini. Sebenarnya ini juga bukan brand baru, brand ini mungkin sudah ada cukup lama, tapi aku pun baru-baru aja mengenal brand ini.

Itu dia tampilan luar dari eyeshadow yang kita bahas kali ini. Produk ini datang dengan box berwarna hitam doff dan dihiasi dengan logo gambar produk berwarna pink serta tulisan nama produk berwarna putih.

Di bagian samping boxnya tertera komposisi produk.

Ingredients : Talc, Mica, Kaolin, Magnesium, Stearate, Ethylexyl, Palmitate, BHT, Propylparaben, [+/- May Contain : Iron Oxides (Cl177491, Cl177492, Cl177499), Titanium Dioxide (Cl177891), Ultramarines (Cl177007), Ferric Ferrocyanide (Cl177510), Chromium Oxide Greens (Cl177288), FD&C Blue No. 1 Aluminium Lake  (Cl142090), FD&C Red No. 40 Aluminium Lake (Cl16035)]

Ini tampilan bagian belakang boxnya. Ada gambar dari kemasan dan palette dari eyeshadownya dan beberapa keterangan produk.

This set contains :

• 1x built-in mirror

• 1x apllicator

• 24x eyeshadows

• step by step instruction sheet


The collection of Alpha Girl from KleanColor embraces the spirit of girl who holds her indentity truly and stands out with undeniable uniqueness. Perfectionist includes shadow in matte, shimmer and satin hues that are complementary from one another from bodacious to neutral creating perfect modern looks that embodies fresh chicness for the eyes to dominate any occasions.


Net WT. 16g


Made in China

www.kleancolor.com

Sebenarnya ini produk USA, hanya saja produknya dibuat di China.

Setelah kita buka boxnya dan mengeluarkan si eyeshadow, ternyata eyeshadownya dilapisi lagi dengan sebuah sterofoam tipis. Lalu saat kita membuka sterofoamnya, muncullah eyeshadownyaa..

Packaging eyeshadownya kelihatan elegan banget, mewah ya nurut aku. Packagingnya berbentuk persegi dan terbuat dari plastik. Seluruh kemasan dominan berwarna hitam glossy dengan aksen warna-warni bershimmer di sisi kemasan. Bagian tengahnya terdapat gambar yang sama dengan boxnya, dengan warna-warni bershimmer juga. Lalu di bagian sisi kanan bawah ada tulisan kleancolor. Packagingnya tidak terlalu ringkih dan mudah dipegang. Ukurannya juga tidak terlalu besar maupun terlalu kecil.

Eyeshadow aku ini shade Darling.

Di dalam eyeshadownya terdapat 1 kaca yang cukup besar yang pastinya cucok banget kalau mau touch up. Lalu ada sebuah dual sponge applicator dan jujur aja spongenya jelek banget, sama sekali gak berguna sih. Lalu, eyeshadownyaa itu cakep bangett, karna kayak ada emboss gambar kupu-kupu gitu, jadi sayang banget mau dicolek-colek.

Yeyy, lalu hal yang paling ditunggu-tunggu saat membaca review eyeshadow itu apahh? Tentu saja swatchnyaaa..

Taraaa….

Itu dia hasil swatchnya mulai dari baris pertama, kedua, ketiga, dan keempat.

Eyeshadow warna abu di pan yang baris pertama blok ke-5 sama sekali gak bisa diswatch. Warnanya sama sekali ngak keluar di tangan maupun di mata π_π Tapi untuk warna lainnya semua bagus-bagus dan pigmented juga. Untuk teksturnya memang agak chalky ya tapi warnanya cakep-cakep semua loh. Untuk finishingnya ada yang shimmer, dan ada yang matte.

Aku juga bikin sedikit look di mata menggunakan eyeshadow ini. Warnanya cantik bangett, suka deh pokoknya.

Palette ini hanya bisa dibeli online, harganya murahh banget dengan kualitas yang keren gini.

Kelebihan :

  • Murahh
  • Ada banyak warna dalam 1 palette (24 warna)
  • Tersedia eyeshadow matte dan shimmer dalam 1 palette
  • Emboss kupu-kupu di eyeshadownya cakeppp
  • Kacanya besarr
  • Lumayan pigmented
Kekurangan :
  • Applicatornya tidak bisa digunakan
  • Ada 1 warna dalam palette yang tidak bisa keluar warnanya
  • Susah dibeli (mesti online)
Itu aja review dari aku, semoga bermanfaat dan teracuni!!
Product price: IDR 100.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk