ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Haiiii beauty, kali ini aku bakalan review produk terbaru aku yaitu lip matte. Sekarang lagi tren tuh bibir matte ala ala kyle jenner. Hampir semua merek mulai berlomba lomba buat bibir matte. Dan aku nyobain produk lokal yaitu la tu lipe di review aku sebelumnya aku kan udah ngomong kan kalau aku udah langganan setia la tu lipe jadi seneng aja apalagi aku di beliin mama aku. Tarrraaaa ini dia penampakannya.

Aku gak tau ada apa dengan mama aku tiba tiba beliin aku matte krim bibir senengnya, mungkin aku selalu tampil pucat selama ini karena bibir tint aku habiss. Dan mama aku tuh gak suka kalau aku pake lip yang warna jreng jreng jadi dipilihin yang nude gitu aku sangat suka dan cocok di muka aku yang jadi santai ..

Nah krim bibir matte punya aku nomor 4 ini pas banget buat ke kampus gak menor dan mencolok. Setahu aku bibir matte creamnya la tulipe ada 10 setau aku ya lumayan banyak lahhh pilihan warnanya.

Ini bentuk kuas yah hampir sama kaya bibir matte, dan ini aku kurang suka karena kuasnya gak ada cekungan jadi agak sulit takut belepotan dan takut gak rata pas diaplikasiin. Kemasan oke banget dan dia

Nah testur creamynya yang creamy dan lembut mudah untuk dipoles dibibir tapi jujur ​​aku lebih suka yang tekstur cair tapi ini kan krim bibir ya jadi wajar aja lah tetep suka kok. Dan yang sampinya itu kan aku pake pagi hari setelah mandi nah itu foto di ambil pas mau magrib dan itu udah kena air tapi gak kena sabun ya, masih ada samar samar warnanya.

Mungkin difoto kayak gak pake tapi ini sebenarnya aku pake kok dan aku lebih suka kayak gini aku gak suka yang tebel gak cocok dengan bibir aku yang kecil tipis.

Stay matte cream ini bener bener cocok dan long last padahal aku udah makan ngemil sampe makan es krim tapi dia lunturnya pelan gitu .di pake dipagi hari sampe sakit tetep oke.

Sekian review saya terimakasihh beauty

Wasalamualaikum wr wb.

(+) Enak dipakai

(+) Terakhir

(+) Baunya tidak menyengat

(-) pas dipake bibir aku agak pecah gak tau kenapa bibir bibir gak kering Tapi aku bias pake lip balm dulu jadi tetep ok.

Product price: IDR 45.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

La Tulipe Stay Matte Cream
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on La Tulipe Stay Matte Cream
Repurchase?: No

Kemasannya bagus dan ringkes buat dibawa-bawa. Warnanya juga tsakeeepp, saya pernah punya yang warna nude 04 ini juga. Kalo di bibir saya sayangnya rada patchy ya.. Jadi kalo dipake 2 lapis bakalan bolong-bolong gitu warnanya. Banyak yang cocok sama warna ini, tapi sama saya kepucetan hiks.. Rada bikin bibir kering juga, tapi masih wajarlah namanya juga matte lip cream.

by Mama Naufa on La Tulipe Stay Matte Cream
Repurchase?: Yes

La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini adalah salah satu lip cream lokal favorit saya. Warnanya cantik-cantik dan wearable untuk sehari-hari. Teksturnya juga creamy banget gampang diratakan ke bibir dan ringan serta nyaman dipakai, nggak bikin bibir kering ya asalkan kita pakai lip balm sebelumnya. Saya suka yang nomor 7 warna pinknya cantik banget bikin muka jadi kelihatan seger. Harganya juga terjangkau banget untuk lip cream sebagus ini.

by Tyasasyayony on La Tulipe Stay Matte Cream
Repurchase?: Yes

Selalu banget tertarik sama liquid lipstick yang finishnya matte. Jadi waktu itu aku beli lipcream dari la tulipe ini aku asal aja sih milih shadenya yang no.6 jadi ternyata aku cocok banget pakenya. Dia nyaman dipake, super pigmented, ringan di bibir, dan yang paling aku suka adalah finishnya yang bener bener matte banget tapi ga bikin bibir kering di aku. Recomended! ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES I LOVE STAY MATTE CREAM

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa