Sunscreen ini berfungsi untuk:

  •  Dengan SPF 30 PA++, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A (penyebab penuaan kulit) dan sinar UV B (penyebab kulit terbakar & kanker kulit).
  • Tekstur anti-lengket dan tidak menggumpal.
  • Mengandung ekstra moisturiser, menjaga sekaligus melembapkan.

Lindungi kulit anda dari paparan sinar UV matahari yang dapat merusak kulit. Clarity Sunscreen mengandung SPF 30++ melindungi dari sengatan sinar UVA/UVB yang dapat mengakibatkan noda flek hitam dan kulit kusam. Phyto Extract & Moisturiser berkualitas membantu menjadikan kulit lembab, terlindungi dan tampak lebih bercahaya.

Kalo aku mau keluar rumah, biasanya setelah pake skin care, aku lanjut pake sunscreen. It’s a must, really for me. Jadi excited banget pas tau bakalan ada sunscrennya juga di paket ini. Mau cari alternatif sunscreen aja soalnya aku selalu pake brand yang sama selama 3 tahun terakhir ini.

Tabir surya dengan SPF 30 memberikan perlindungan dari paparan sinar UV. Dengan formula ringan dan mudah diserap. Mengandung moisturiser untuk membantu menjaga kelembapan kulit.

Sunscreen ini pake air pump, jadi pas pertama kali pake, harus di pump beberapa kali dulu baru produknya keluar. Teksturnya kayak lotion dengan warna putih yang lumayan kental. Waktu aku coba di tangan, kayak berat gitu rasanya. Jadi aku pakenya dikit – dikit dulu di muka (lumayan ngehemat kan). Dan ternyata gak berat kok, lumayan ringan.

Sunscreen ini teksturnya hampir mirip sama moisturizernya, tapi agak lebih kental sedikit. Waktu aku coba dioles di punggung tangan berasa berat banget. Agak takut juga pas nyoba di muka, tapi akhirnya aku pake – pake aja. Ternyata gak berat sama sekali kok, mungkin aku ngerasa berat itu gara – gara aku pakenya lumayan banyak. Pas aku pake di wajah, emang aku pakenya dikit – dikit dan tipis – tipis. Rasanya ringan. Awalnya agak terasa lengket. Butuh waktu beberapa menit untuk produknya meresap di wajah, sama kayak moisturizernya. Menurut petunjuknya, cara pemakaiannya adalah putar balik botol, tekan dan keluarkan secukupnya. Oles. Kenapa perlu diputar balik? Supaya produknya lebih mudah keluar, dan kalian gak ribet berkali – kali pompa. 1 setengah pump udah cukup untuk mengcover wajah dan leher aku. Untuk sunscrennya aku pake setelah moisturizer, tapi cuman pas aku mau keluar rumah aja. Biasanya sebelum makeupan.
Downsidenya adalah, baunya agak strong. Kayak bau obat puyer gitu menurut aku huhu. Tapi setelah dipake di muka, baunya lama – lama ilang kok. Selama beberapa kali pake, gak ada masalah di muka aku. Gak bikin tambah oily atau kering. Gak bikin breakout juga (alhamdulillah).

Oh iya, skincare ini aman untuk ibu hamil dan menyusui karena sudah memiliki sertifikasi BPOM (terlampir) dan tidak mengandung zat-zat berbahaya (seperti merkuri, hidrokuinon, dsb). So far aku cocok sama sunscreen ini. Tapi menurut aku agak terlalu berat dari yang biasa aku pake, agak terlalu lengket juga sedikit.

Product price: IDR 358.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan