Langsung aja, dari packaging-nya, aku suka karena dia dikasih box gitu berwarna gold, yang senuansa botol aslinya, jadi kesannya mahal gitu. Biasanya kalau drugstore kan nggak dikasih kotak apa-apa ya. Tutupnya bentuk pump dengan lock, jadi simpel dan secure. Di botolnya ada informasi cara penggunaan, nomor seri, tanggal expired, dan ingredients. Oh iya, untuk box-nya aku masih ada, tapi sayangnya tertinggal di kosan dan nggak kubawa pulang. Entar yak kalau udah balik lagi, post ini aku update.

Dari ingredients-nya, katanya sih dia mengandung enam jenis flower extracts yang mengandung nourishing oils. Selain yang lain, aku nggak perhatikan. But if you have sensitive hair or skin, coba diperhatikan yah.

Next, the formula that I love. Teksturnya dia persis kayak minyak rambut lainnya, transparan, dan oily banget. Baunya wangi sih, tapi nggak terlalu mencolok kayak parfum. This is an oil, after all. Minyak ini saat dibaurkan ke rambut pun gampang banget menyerapnya, dan kalau kamu pakai ke rambut yang setengah kering pun nggak susah dan nggak hilang.

Untuk pemakaiannya bisa dengan tiga cara, yaitu sebelum shampoo, sebelum styling, dan sebagai finishing touch. Kalau aku, biasanya pakai sebelum styling sebagai pengganti heat protector, dan sebelum tidur supaya besok pagi rambutnya jadi terasa lebih sehat dan shiny and fabulous. Oh iya, ini serum tanpa bilas ya.

Setelah pemakaian satu bulan lebih, apa yang aku rasakan?

Like I said, I loooove it so much.

Sebagai heat protector bagus banget, memudahkan aku buat styling sehingga nyatok rambut lebih smooth dan cepat, terus juga hasil catokannya juga bertahan lebih lama. Sebagai serum juga bagus banget, aku nggak pernah merasakan rambut sesehat ini sebelumnya. Dipakai saat rambut masih setengah kering pun sama aja bagusnya. Biasanya kalau pakai serum saat rambut masih agak basah kan terasa hilang gitu, tapi dia enggak, dia tetap menutrisi meskipun pemakaiannya sedikit lebih banyak dibandingkan kalau rambutnya sudah kering.

mohon maap, ini niatnya cuma mau review produk rambut, jadi nggak make-up-an

L’Oréal Extraordinary Oil ini udah banyak beredar di counter L’Oréal dan supermarket dan drugstore dengan harga Rp80.000-an untuk kemasan 100 ml. Harganya agak mahal sih dibandingkan dengan serum rambut lokal lainnya, tapi menurutku sangat worth the money apalagi kalau punya rambut berkebutuhan khusus sepertiku.

Soo let’s round things up

♥ What I like

(+) kemasan praktis dan secure

(+) sangat sangat menutrisi rambut

(+) worth the money

(+) dapat digunakan sebagai heat protector

 ♥ What I don’t like

(-) nggak ada

Overall score : 9/10. 

Kenapa gak 10/10? karena menurutku untuk drugstore product, nilai 10/10 itu berlebihan haha. Siapa tau ada produk professional lain yang bisa memenuhi kriteria 10/10? We’ll see.

Jadii, segitu aja ceritaku tentang L’Oréal Extraordinary Oil. Apakah kamu udah pernah coba produk ini sebelumnya? What do you think? Leave a comment down below yaa!

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 5 reviews
Repurchase?: Yes

XTRAORDINARY OIL dari L'ORÉAL ini punya kualitas yang bagus banget.Hair Oil ini dapat melindungi dan menutrisi kembali rambut yang rusak karna panasnya alat catokan maupun panasnya sinar matahari, apalagi buat aku yang berhijab kadang membuat rambut lepek dan lembab serta rontok karena patah akibat terlalu sering di kuncir. Hair oil dari L'ORÉAL ini mengandung 6 FLOWER EXTRACTS yang akan memberikan kelembutan dan memaksimalkan kilau rambut tanpa kesan berminyak

Repurchase?: Yes

The best hair oil i've ever use! Aku suuuuka banget sama hair oil ini, teksturnya gak terlalu oily dan pas banget untuk menjinakan rambutku yang super ngembang. Untuk menghaluskan juga efeknya langsung berasa. Aku gatau kenapa orang-orang bilang ini gak ngefek, tapi aku pakai ini di saat rambutku setengah kering dan besoknya saat sisiran. Dan hasilnya bagus banget. Cantik dan mengkilat. Kalau untuk rambut kasar dan masalah bercabang emang gak bisa pakai produk ini, karna mau gimana pun rambut bercabang harus segera di potong bagian bercabangnya sebelum merusak rambut keseluruhan. Untuk heat protection juga inj bagus, rambutku tetap terlihat lembab setelah di keringkan atau dicatok. Setelahnya biasanya aku oleskan lagi untuk lebih keliatan mengkilat dan sehat

Repurchase?: No

Menurut aku produk ini ga begitu worth it untuk di pakai. Aku sudah menggunakan varian ini dan varian satunya dan aku merasa sih sama aja, Aku merasa rambut aku masih kasar ketika menggunakan ini. Kecuali kita mengaplikasikannya dengan banyak produk. Namun, hasilnya rambut akan berminyak sepanjang hari.

Repurchase?: No

Hhhmmm dari produk ini yang aku suka itu teksturnya yang enggak terlalu berminyak gitu beda dari tekstur-tekstur minyak rambut lain yang harus dipakai pas rambut masih basah atau setengah kering. Kalau loreal extraordinary oil ini tuh mau dipake pas rambut basah atau kering tetep oke gak bikin rambut lepek kena minyak gitu, malah rambut jadi lembut, shiny dan bervolume. Aku juga suka sama wanginya tapi wanginya di rambut aku cuma bertahan beberapa jam doang. Kalau punyaku itu yang botolnya dari plastik jadi gak takut pecah kalo dibawa kemana-mana. Aku gak mau repurchase produk ini karena harganya yang terlalu mahal hehe. Cuman bagi kalian yang ngerasa produk ini murah repurchase nggak masalah karena hasilnya yang okee bingiiittsss 😀

Repurchase?: YES

Paling suka dengan hasilnya dirambutku yang kering, karena dengan sekejap dapat membuat rambut jadi halus dan wanginya aku suka banget, enakkk banget wanginya. Cuma karena packagingnya dari kaca jadinya kalo mau dibawa traveling agak repot dan berat banget T_T tapi kalo mau dituang kebotol kecil rada repot juga karena teksturnya yang agak kental itu. Tapi overall aku suka juga sama Loreal Extraordinary Oil ini ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Glamglow Thirstycleanse Daily Hydrating Cleanser

Halo… Balik lagi dengan aku hehe setelah review