Halo semuaa ^^

Udah lama banget aku gak nulis di tampilcantik.com karena dilanda berbagai kesibukan (dan juga kemageran) hehehe. Tapi kali ini aku semangat banget review kosmetik-kosmetik yang aku beli dari daiso jepang via jastip. Untuk mengawali awal rangkaian review kosmetik daiso ini aku akan mereview Loujene Tokyo 12 Colors Eyeshadow Palette :D. Kira-kira bagus gak ya? simak reviewnya yuk! ^o^

Eyeshadow palette ini datang tanpa box. Packaging luarnya cuma dilapisi karton di sisi belakang dan plastik di sisi depan. Palettenya pun dibuka di dalam packagingnya, jadi kita bisa liat warna-warna di dalamnya seperti apa :D. Ada informasi produk dalam bahasa jepang di belakang kemasannya. Eyeshadow ini memiliki netto 10 gram dan aku gak bisa menemukan expired date dari produk ini :(. Meski produk ini didesain di Jepang, tapi dibuat di China. Punyaku ini eyeshadow palette shade 03. Menurut informasi yang aku dapat, sebenarnya palette ini ada 3 shade. Tapi waktu aku tanya ke jastipnya yang tersedia di daiso cuma shade 03 ini aja.

Kemasan palettenya sendiri berwarna putih dengan tulisan Loujene di bagian depan bawah tengah. Menurutku kemasannya simpel dan terlihat bersih. Kualitas kemasannya pun juga cukup kokoh. Kalo dilihat sepintas ya emang desain kemasannya agak keliatan murah sih.

Seperti Namanya, eyeshadow palette ini terdiri dari 12 warna mulai dari warna paling terang hingga warna paling gelap. Sayangnya, 12 warna ini gak ada satupun yang matte, semuanya warna shimmer. Tipe eyeshadow yang disukai di Jepang emang eyeshadow shimmer sih. Dari 12 warna itu dibagi menjadi empat jenis, kolom pertama warna-warna terang (pink pucat, baby pink, ungu muda), kolom kedua warna natural (cream, champagne, bronze), kolom ketiga warna hijau , dan yang terakhir warna gelap (burgundy, dark brown, grey). Palette ini juga dilengkapi kaca lho! bagusnya lagi kaca ini beneran kaca yang jernih dan bisa dipake buat ngaca, ukurannya pas juga :D. Sayangnya meski ada tempat untuk meletakkan aplikatornya, palette ini gak dilengkapi aplikator bawaan 🙁

Tekstur dari eyeshadow ini sendiri agak powdery dengan fall out yang cukup banyak. Pigmentasinya juga cukup bagus, cuma emang beberapa warna harus 2-3 kali usap baru bisa keluar, terutama warna terangnya. Di antara 12 warna itu aku paling suka warna hijau yang ada ditengah (yang aku kasih tanda). Menurutku, dari semua warna di palette ini, warna itu punya tekstur yang paling buttery dan warnanya itu hijau dengan glitter kuning yang cantik banget kalo dipake :’). Warna kedua yang aku suka adalah warna burgundy (ketiga dari kanan). Teksturnya emang gak se-buttery yang hijau, tapi aku suka karena warnanya cantik banget kalo dipake di mata.

Conclusion:

Meskipun gak ada aplikator bawaan dan teksturnya agak powdery, aku cukup suka dengan palette ini. Karena kualitasnya cukup bagus dan dapet 12 warna padahal harganya cuma 100 yen atau sekitar 13.000 (via jastip jadi 25.000). Apalagi dalam Palette ini udah ada kaca yang berfungsi dengan baik serta packagingnya yang cukup kokoh. Jadi bisa dibilang palette ini really worth to buy lah, harga murah, kualitas cukup bagus, di luar ekspektasi awal :D.

sekian review tentang palette ini, semoga review ini berguna untuk kalian barangkali ada yang mau beli make up dari daiso. karena ini salah satu yang worth to buy kok ^o^.

Terima kasih sudah membaca review ini 😀

Product Price: IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya