Hello Human’s (>____<)

Bulan ini aku mau mereview lulur favorit ku akhir-akhir ini yaitu Lulur Mandi Sumber Ayu.
Seperti yang pernah aku bilang sebelumnya i’m a big fan of body scrub or lulur! Sebulan bisa beli sampai 3 lulur buat stock, dan kali ini aku jatuh cinta dengan lulur-nya Sumber Ayu~Awalnya sih pingin beli bodyscrubnya wardah, tapi entah kenapa hatiku malah sreg yang ini.. Nah, kalau kalian penasaran gimana reviewnya silahkan dilanjutkan bacanya yaaaaaaaa~~


Variant :

Lulur Mandi dari Sumber Ayu ini memiliki 5 pilihan, dan aku pingin cobain SEMUANYA!!!

1. Madu (Extra Glowing) : Menutrisi kulit dan mengatasi kulit kering.
2. Bunga (Aromatheraphy) : Mengandung olive oil untuk melembutkan kulit yang kasar.
3. Susu (Extra Moist) : Cocok untuk kulit kering.
4. Bengkoang (Anti Blemish) : Menghilangkan noda hitam.
5. Pepaya (Extra Smooth) : Mengandung enzim papain yang ampuh untuk kulit kasar.
Punya aku yang Pepaya (^____^)
 
Claims + Description :
Ingredients :
Packaging :

Berbentuk jar plastik yang didominasi warna kuning keorange-an (ada gambar pepaya-nya) dan berukuran 250ml udah bisa dipakai untuk sebulan lebih, terus ngga perlu takut sama kehigienisannya karna lulur ini dilapisi sejenis alumunimfoil gitu~
Packagingnya ngga travelfriendly dan kurang handable soalnya gendut gede gitu, dan juga produk ini sebenarnya ngga eyecathing but i’m still love it.

Aroma :
Aromanya wangi, tapi bukan aroma pepaya gitu.. Aromanya lembut dan bikin tenang, tapi ngga terlalu bertahan lama dikulit.
Tekstur :
Aku bingung menjelaskan teksturnya~ Dia ngga creamy-creamy banget tapi juga ngga padat sama sekali, pokoknya aku SUKA banget teskturnya dan menurutku diantara semua bodyscrub / lulur yang udah pernah aku coba si Sumber Ayu punya ini favoritku banget.
Warna :
Putih susu~
First Impression :
Aku ngga pernah se-excited ini sebelumnya, soalnya lulur ini tuh super KECE!!!
Awalnya aku bingung mesti pilih variant yang mana, lalu aku ngerasa yang pepaya sepertinya unik deh dan beda dari yang lain jadi aku memutuskan untuk mencoba yang variant pepaya dan ternyata pilihan ku tepat (>_______<)
Nah, aku juga suka tekstusnya yang gampang dan ngga seret(?) gitu pas diaplikasikan ke kulit. Lulur Mandi Sumber Ayu ini memiliki butiran scrub yang kecil dan ngga membuat kulit iritasi.
Aku juga suka sama aromanya yang lembut~ Hasilnya kulit aku jadi lebih ringan dan aku merasa lebih bersih.
Overall, i’m falling in love with this one!!! walaupun teksturnya ngga eyecathing, ngga travelfriendly, dan ngga handable tapi aku suka teksturnya, aromanya, dan hasilnya dikulit aku yang termasuk sensitif.
Where to Buy???
Kalian bisa beli di supermarket atau minimarket langganan kalian. Kalau aku sih beli di hypermart dan waktu itu aku pernah lliat produk ini ada di Giant, Hero, Yova, dan Farmer Market.
Product price: IDR 15.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Lulur Mandi Sumber Ayu
Average rating:  
 2 reviews
by Yuni Tanaka on Lulur Mandi Sumber Ayu
Repurchase?: Yes

Aku pakai scrub ini yang variant susunya. Harganya terjangkau banget, kemasannya juga nyaman dipegang dan tutupnya ulir gitu gampang banget dibuka, isinya super banyak, teksturnya juga gampang banget dibaurin di kulit dan cocok buat kulit kering, karena butiran scrubnya kecil jadi tidak bikin kulit iritasi deh. Untuk aromanya susu banget, segar gitu dan bener-bener bikin aku relaxing pas lagi luluran pake produk ini. So, produk ini must try deh!

by Tyarmilia on Lulur Mandi Sumber Ayu
Repurchase?: Yes

Hai hai, aku juga banget nih pakai lulur mandi soalnya setiap sudah luluran badan rasanya bersih banget. Macem-macem merk pun sudah dicoba, salah satunya Lulur Mandi Sumber Ayu ini, punyaku yang varian Bunga (Aromatheraphy). Sejak dulu aku emang suka sama jenis aroma bunga/floral gitu, makanya aku pilih varian ini. Sesuai dengan klaimnya, lulur mandi sumber ayu varian bunga ini punya aroma bunga mawar yang sangat menyegarkan dan calming. Selain itu scrub yang ada dalam lulur ini tuh kecil-kecil ga kasar gitu sehingga ga bikin kulit perih waktu dipakai, fyi kulitku itu termasuk sensitif dan alhamdulillah pakai lulur mandi ini kulitku aman-aman saja ga gatal atau merah-merah iritasi.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

1 Comment

  1. Murah banget! Wangi and membuatkan kulitku terasa gebu dan licin. Aku pake bengkoang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas