Hello Beauties

Kali ini aku mau bahas lip liquide supeeer murah dari salah satu artis Indonesia, Gisella Anastasia. Gisel mengeluarkan brand bernama Madame Gie, dan produk-produknya tuh terjangkau banget harganya. Pada review kali ini aku akan bahas lip liquide nya, yang aku punya shade 404 magnetic dan 405 meow. Seperti apa formula dan ketahanannya? langsung aku bahas yuk.

Packaging

Jadi, lip liquide ini ga punya packaging luar seperti box. Lip liquide ini cuma dipakai plastik pelindung aja dibagian luarnya dan keterangan ingredients di plastik tersebut, jadi ketika plastiknya dilepas, keterangan ingredients nya juga ikut terbuang.

Menurut aku packagingnya standar seperti lip liquide kebanyakan, hanya saja warna tutup botol nya berbeda. Ada yang berwarna ungu muda ada yang berwarna cream. Aku gatau kenapa dibedakan seperti itu. Bagian bawah botol ada keterangan shadenya. Aplikatornya juga sama seperti lip liquide kebanyakan dan mudah digunakan.

Formula

Lip liquide ini memiliki formula dan tekstur yang cair sesuai seperti namanya. Tapi, meskipun cair lip liquide ini mudah kok digunakan. Pigmentasinya cukup bagus. Saat pertama kali aku coba, akan terasa sedikit lengket di bibir. Setelah lip liquide kering, maka rasa lengket itu akan hilang dan bibir terasa jauh lebih ringan. Ada aroma soft yang menurut aku mirip aroma bedak bayi, namun tenang saja aroma itu tidak mengganggu kok. Sejauh ini aku nyaman menggunakannya.

Kiri ke kanan – 405 Meow, 404 Magnetic

Ketahanan

Aku suka karena lip liquide ini transferproof. Kalau sekedar makan dan minum ringan maka daya tahannya cukup lama. Kalau sudah dipakai makanan berminyak, bagian dalam bibir akan hilang terlebih dahulu. Nah, yang aku suka dari lip liquide ini, saat mau touch up tidak perlu khawatir bibir akan terasa berat dan lip liquide menggumpal. Tidak sama sekali, mungkin karena teksturnya yang cair.

Harganya benar-benar terjangkau dan pilihan shade nya banyak, sejauh ini sudah ada 12 shades dan semua warna nya aku suka. Kalau menurut aku, dengan ketahanan yang lumayan lama, harga tersebut sangat-sangat terjangkau banget.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat.

Product price: IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte
Repurchase?: Yes

Saya pernah nyomot warna Meow punya teman. Dan langsung jatuh cinta hahaha. Soalnya warnanya bagus, nggak norak. Teksturnya cair dan rada lama keringnya. Pas belum kering tuh lengket rasanya. Setelah kering nggak kok. Kemasannya rada ringkih, ya udahlah ya gakpapa harganya murah kok. Yang penting kan kualitasnya lumayan oke. Sayangnya nih varian Meow suka habis ya, kayaknya best seller sih.

by Raeinhi on Madame Gie Magnifique Lip Liquid Matte
Repurchase?: Yes

Lipstick liquid ini bener-bener keren. Harganya terjangkau untuk lipstick liquid. Aku beli yang no. 406, itu teksturnya cair ya. Tapi ketika di aplikasikan pigment, nggak patchy sama sekali. Meski memang agak kerasa lengket2 ya. Tapi setelah kering biasa aj kok. Setelah kering di bibir ringan banget. Dan yang paling bikin aku sukaaa banget adalah, liquid lipstick ini bisa di tambal tanpa masalah. Karena beberapa lipstick liquid yang matte kalo di dobel atau di tambal lagi itu hasilnya kurang bagus. Tapi yang ini aman-aman aj. Suka banget deh.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan