Hello Beauties.

Welcome back, pada postingan kali ini aku masih akan membahas tentang brand Madame Gie karena memang banyak banget productnya. Aku sampe gemes karena ga sampe 100.000 aku udah bisa beli banyak product, jadi akan aku bahas satu persatu. Kali ini yang akan aku review adalah Silhouette Blended Brow, kalo dari namanya sudah ketauan kan ini product apa? Yup, ini adalah product berupa pensil alis. Gimana hasilnya? yuk langsung aja aku bahas

Packaging pensil alis ini dia gapunya packaging luar, sama seperti lip liquide nya yang cuma diberikan plastik pelindung bagian luarnya. Pensil alis ini ada tutupnya dan warna nya nuansa black matte. Di bagian bawah pensil warna nya agak berbeda, menandakan warna pensil alisnya. Pensil alis ini sendiri memiliki dua warna, Espresso Brown dan Dark Granite. Yang aku punya dark granite, sesuai dengan warna alis aku.

Pensil alis ini ujungnya runcing, aku sendiri biasanya ga pakai pensil alis tapi pensil alis ini cukup mudah digunakan. Sayangnya, ga dilengkapi dengan rautan jadi kalo ujungnya sudah tumpul kita harus menggunakan rautan sendiri. Oh iya, pensil alis ini juga lumayan ramping jadi mudah banget buat dipegang. Aku suka karena pensil alis ini cukup kuat, ujungnya ga mudah patah.

Menurut aku pigmentasinya lumayan bagus, diaplikasikan secara tipis sudah bisa terlihat warna nya. Oh iya, Madame Gie mengklaim kalau pensil alis ini waterproof dan smudgeproof. Meskipun begitu, pensil alis ini cukup mudah untuk dibersihkan.

Daaan, harganya tuh bener-bener bikin shock. Satu pensil alis ini dijual seharga Rp. 8000. Super duper terjangkau. Buat yang baru belajar makeup bisa banget coba pensil alis ini karena super terjangkau, dan buat sehari-hari yang selalu pakai makeup juga cocok banget. Kualitasnya juga lumayan bagus. Kekurangannya cuma tidak dilengkapi dengan rautan, jadi harus menggunakan rautan sendiri.

Sekian review aku kali ini, semoga postingan ini bermanfaat. Sampai jumpa di Review selanjutnya..

Product price: IDR 8.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Madame Gie Silhouette Blended Brow
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Madame Gie Silhouette Blended Brow
Repurchase?: YES!!

Ah gila deh eyebrow pencil ini. PARAH GILAAA!! Harga nggak sampe 10ribu, kualitas jempolan. Emang produknya Madame Gie yang bentuk pensil itu bagus-bagus semua, bahkan bisa disandingkan kualitasnya sama yang harganya 10x lipat. Warnanya eyebrow pencil ini super cakep, nggak kelewat pigmented jadi gampang banget dipake. Terus pas dipake nggak nge-blok warnanya. Selain itu tahan air dan gesekan! Gilee nggak tuh!!! Meskipun demikian, gampang banget dibersihkan meskipun cuma pake micellar water. Jadi saya lumayan tergila-gila sama eyebrow pencil dan eyeliner pencil dari brand ini, yang menurut saya sama bagusnya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya