Hallo, hari ini aku mau review lip produk brand lokal Martinez.. Yaitu :

Martinez Matte Fix Lipcream

Oke langsung aja yuk keproduknya. Oh iya, lipcream ini tanpa box yaa, tapi ada segel plastik tebalnya full dari ujung ke ujung.

Bagian depannya simpel banget, hanya tertulis merknya aja. Botolnya terbuat dari akrilik bening tebal, dengan tutup ulir berwarna hitam. Desain ini sangat umum dan paling aman.

Lalu pada bagian belakangnya, terdapat keterangan kandungan dalam lip cream nya, dan ada ingredientsnya lengkap. Untuk keterangan pada bagian belakang ini berupa stiker, jadi bisa dilepas. Bukan ditulis dibotolnya gitu.

Untuk aplikatornya, enggak terlalu pipih, tapi empuk, mudah dan enak banget buat aplikasiin. Personally, aku lebih suka aplikator yang agak gendut seperti ini, nggak terlalu pipih, jadi pas.

Yang aku suka lagi, pada bagian atas botol tuh ada sekatnya, seperti yang aku bilang direview lipcream NYX beberapa waktu lalu, aku kurang suka karena nggak ada sekat tutupnya kan. Nah yang aku maksud tuh ini.. Kalau ada sekat tutupnya kayak gini, lipcreamnya nggak mudah belepotan, dan pas kita ambil produk diaplikatornya jadi lebih terkontrol. Nggak kebanyakan.

Shade yang aku punya adalah nomor 8 : Forever Red. Aku suka banget sama warna ini, tapi jarang banget aku pakai full lips, lebih sering aku buat ombre.

Total warna yang disediakan Martinez ada 12. Semua warnanya bagus-bagus banget!

Texturenya tuh lembut, nggak lengket, nggak berbau sama sekali. Dan pas dibibir ringan banget, malah nggak berasa kalau pakai lip produk. Cepet banget nge-set dibibir, nggak bikin bibir kering apalagi sampai kelihat garis bibirnya. Pokoknya ini bagus banget. Warnanya tahan lama, dan pas kita minum nggak nempel digelas atau sedotan.

Overall, aku suka banget sama lipcream ini. Walaupun matte, tapi nggak bikin bibir kering dan nggak berat. Cocok banget dipakai daily, apalagi kalau warna nude. Kalau aku sih pakai ini untuk daily juga, tapi dipakai untuk ombre aja.

Aku sangat merekomendasikan teman-teman yang cari lip cream lokal tapi kualitasnya bagus banget. Banyak kok Youtuber yang bilang ini Best Lipcream..

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat.
Terimakasih.

Product price: IDR 90.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes. Mau beli yang warna lain untuk daily.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: La Tulipe Firming Eye Treatment

Kali ini saya mau berbagi pengalaman menggunakan salah