Hellooo ladies!

Belum lama ini aku baru aja dapat beauty box, salah satu produk yang aku dapat dari box tersebut adalah highlighter. Kebetulan banget nih, secara aku ga pernah beli atau pake highlighter seutuhnya(?), jadi selama ini aku kalau mau highlight pake eyeshadow shimmer atau highlighter yang ada di contour palette aja gitu. Highlighter yang mau aku review ini namanya Maybelline Master Chrome Metallic Highlighter.

Highlighter ini tuh sama aja kayak produk Maybelline lain yah, ga ada dusnya hehe. Jadi cuma diselotip aja gitu di bagian tutupnya. Kemasannya sendiri kayak kemasan bedak padat gitu, bentuknya bulat dan berupa compact gitu, tutupnya bening jadi kelihatan bagian dalamnya. Di bagian belakang, informasi produk meliputi komposisi dan produsen tertera secara lengkap, di kemasannya tertera masa PAO selama 24 bulan jadi sebaiknya pemakaiannya selama 24 bulan setelah dibuka ya. Untuk shadenya, highlighter ini setahu aku ada 2 shade yaitu rose gold dan molten gold, aku sendiri dapat shade yang molten gold. Oh ya, highlighter ini ga dilengkapi dengan brush bawaannya yah.

Dari segi tekstur, Maybelline master chrome ini lumayan creamy yah jadi lembut banget pas diolesin baik pake tangan maupun pake brush. Ga keras dan chalky juga jadi sangat enak dan gampang di blend. Untuk shade Molten Gold ini, bisa dilihat di swatch warnanya putih kekuningan gitu. Warna yang dihasilkan sama kayak warna di kemasannya, putih ke kuning keemasan gitu. Jadi menurutku dia cocok banget dipake buat yang punya kulit warm tone, keliatan glowing asli gitu bukan glowing buatan hehe xD Highlighter ini tuh silau banget, pake dikit aja udah keliatan glowing di muka, ga yang putih aja gitu. Aku suka banget sama highlighter ini, dipake buat acara kondangan di malam hari gitu beuh cakep banget kalau kena sorot lampu, kalau mau pake buat acara siang hari jangan kebanyakan ya pakenya jatuhnya jadi over gitu, kelewat silau jadi kayak ‘becek’ gitu kesannya. Sejauh ini, si Maybelline ini jadi highlighter favoritku!

Product Price IDR 130.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Maybelline Master Chrome Metallic Highlighter
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Maybelline Master Chrome Metallic Highlighter
Repurchase?: No

Menurut saya produk ini adalah alternatif drugstore buat Mary Louminizer. Dari segi warna emang nggak sama persis sih. Tapi teksturnya yang buttery dan halus mengingatkan saya sama highlighter sejuta umat dari The Balm. Sama-sama bisa dipake buat natural look kalp pakenya tipis-tipis, maupun blinding highlighter buat tampilan menor kalo dipake tebel-tebel. Tentu aja beda harga beda kemasan ya. Kemasan si Maybelline ini rada ringkih dan keliatan lebih murah, cuma plastik transparan doang. Jadi saya sih nggak menyarankan produk ini dibawa travelling ya. Soalnya takut pecah atau retak saat dibawa-bawa.

by Selvy Lo on Maybelline Master Chrome Metallic Highlighter
Repurchase?: Yes

Highlighter drugstore terbagus selama 2018, pilihan warna nya banyak dan harga nya masih masuk akal. Warnanya cakep banget, masuk banget di skintone bikin kulit aku glowing yang keliatan sehat. Di pake sehari-hari bisa di pake buat acara juga bisa. Karena highligher ini bisa di build-up sesuai yang kita inginkan, ngeblend nya juga gampang dan lumayan tahan lama.

by Rachelp25 on Maybelline Master Chrome Metallic Highlighter
Repurchase?: Yes

Pertama beli ini di drugstore karena harganya terjangkau banget dan ada testernya hahaha. Kemasannya standar tapi klasik. Highlighter ini banyak pigment glitternya, jadi keliatan banget kayak pakai glitter highlighter, bukan dewy glow. Cocok buat yg suka blinding glow, dan bagus buat makeup ke pesta. Warnanya juga cakep, harga murah untuk golongan highlighter. Tapi kurang tahan lama

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu