Helloo….

Jadi kayaknya udah berkali-kali yah aku mention kalau aku tuh suka banget sama tampilan bulu mata yang dramatis. Dan udah berkali-kali juga aku sebutin kalau cara paling decent (well at least for now) buatku dapetin bulumata seperti yang aku inginkan adalah dengan pakai bulumata palsu. Kalau cuma pakai maskara menurutku masih kurang keliatan efek dramatisnya ya, apalagi kalau udah full makeup tapi bulumata ga cetar kayak ada yang kurang aja. Sampai sekarang aku masih terus latihan dan belajar buat masang bulumata palsu supaya kelihatan natural dan ga belepotan, ‘cause practice makes perfect. Nah, kali ini aku akan bahas mengenai salah satu lem bulu mata yang kualitasnya cukup bagus dengan harga sangat terjangkau, yaitu Mei Hwa Lem Bulumata.

Lem bulumata ini aku beli di toko kosmetik terdekat harganya murah sangat cuma 10k doang dengan netto 5 gram. Kalau dilihat dari kemasannya ini serius mirip banget sama lem bulumata Pias Eye Putti yang pernah aku review sebelumnya *ga tau siapa yang niru kemasan siapa*, berupa kotak dus putih dengan aksen bunga-bunga berwarna merah. Kemasan dalamnya berupa botol kecil dengan tutup ulir berwarna merah, tutup ulirnya ini sekaligus sebagai aplikator buat ngambil lemnya.

Lemnya sendiri berwarna putih pekat dengan tekstur cair, kalau aku bandingin sama lem bulumata just miss, si Mei Hwa ini agak lebih kental dikit konsistensinya. Ada sedikit bau lem sewaktu dipake, tapi baunya cenderung samar jadi ga cukup mengganggu buatku. Cara pakainya sama seperti kayak pakai bulumata biasanya. Setelah selesai doing your eye-makeup, olesin lem ini di bulumata palsu kamu secukupnya. Kemudian biarkan beberapa saat sampai lem setengah kering, sebagai tips di bagain ujung bulumatanya olesin lem agak banyak karena di bagian ujung itu gampang banget copot soalnya. Kalau udah setengah kering baru ditempelin sedekat mungkin ke garis bulumata asli.

Pemakaian Mei Hwa Lem Bulumata

Pas dipake dia lumayan awet sih selama ga kena air, pastikan kalau lagi pake bulumata palsu jangan kucek-kucek mata. Kalau sudah kering lemnya ga berubah jadi bening tetep warna putih gitu, jadi hati-hati pas masang biar lemnya ga belepotan soalnya kalau belepotan kelihatan jelas ada putih-putihnya gitu. Ga bikin perih juga sih dimata aku. So far, aku lumayan suka sama bulumata ini. Kalau seandainya si Mei Hwa ini ada varian lem yang ga berwarna (bening) juga, tertarik banget buat coba.

Product price: IDR 10.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari