Hello..
Beberapa tahun terakhir lagi trend banget yang namanya matte lipstick atau lipcream kan.. Hampir semua merk mengeluarkan produk Matte!! Mulai dari lip produk sama foundation.

Personally, aku nggak suka banget sama matte lipstick atau lipcream. Karena bibirku kering banget dan sering mengelupas kulitnya.

Tapi, saat ini mulai keluar lagi nih produk-produk bibir yang berlawanan dengan matte. Yups, glossy!! Mulai banyak brand-brand yang mengeluarkan produk bibir dengan finish glossy lagi. Mulai dari produk Korea hingga produk lokal Indonesia.

Salah satunya Mineral Botanica. Produknya adalah Mineral Botanica Lip Glaze!! Semacam lip gloss atau lip coat.

Pada penasaran kan? Yuk langsung di ulik.

Nah, packaging luarnya ada boxnya yang super duper cantik. Berwarna hologram yang berkilau banget. Boxnya juga sedikit lebar, terkesan eksklusif.

Untuk botolnya seperti botol lipcream pada umumnya. Berbentuk tabung transparant dengan tutup berwarna hitam doff. Seperti yang terlihat dari luar botol, lip glazenya berwarna bening dengan banyak sekali glitter.

Mineral Botanica Lip Glaze ini hanya mempunyai 2 shade. Yaitu Corona yang cenderung berwarna golden brown dan Antila yang cenderung berwarna silver. Nah, shade yang aku punya ini adalah shade Antila.

Lalu aplikatornya juga seperti aplikator lain. Berwarna putih, sedikit berbulu dan tegak.. Aplikator ini lembut banget, nyaman, serta mudah mengikuti bentuk bibir.

Mineral Botanica Lip Glaze ini texturenya benar-benar thick dan pekat banget. Tapi langsung nempel ke bibir.

Finishnya tentu saja glossy dan sedikit memberi warna holo pada bibir bila digunakan sendiri. Warnanya tuh sebenarnya bagus, cuma terlalu wow aja buat aku. Aku lebih suka yang glossy tipis-tipis, cuma keliatan becek aja gitu. Kalau lip glaze ini sangat terlihat berat dan berkilaunya kebangetan.

Menurutku Lip Glaze ini lengket banget dibibir tapi sangat sangat moisturize. Bibir benar-benar lembab seharian. Lip glaze ini juga awet banget lhoo, susah hilang walaupun kita minum.

Baunya enak banget, mirip permen rasa buah. Manis segar tapi soft banget.

Overall, aku kurang suka dengan lip glaze ini. Tapi tetap aku pakai dengan sedikit trik, yaitu produknya ditaruh dulu kepunggung tangan, trus tap-tap sedikit demi sedikit kebibir. Hasilnya bagus kok, bibir terlihat glossy becek, tetap lembab, serta awet seharian.

See You Girls..

Product Price IDR 75.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Mineral Botanica Lip Glaze
Average rating:  
 1 reviews
by Michelle on Mineral Botanica Lip Glaze
Repurchase?: Maybe

Aku punya yang shade Corona. Warnanya bagus dan cantik banget pas dipakein ke bibir. Bikin lembab juga di bibir karena dia semacam lip gloss gitu kan. Biasanya aku pakein liptint dulu, baru setelah itu aku jadiin produk ini as a topper. Hasilnya bagus banget bibir terlihat super sehat dan berkilau. Cuma produk ini rasanya lengket sih di bibir, ga ringan kayak air gitu rasa-rasanya

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya