Hello semua~
Aku datang lagi, kali ini mau review compressed mask yang baru-baru ini aku pakai :3

Jadi kemaren aku baru jalan-jalan ke miniso dan liat ini di etalase, tertariklah karena packagingnya yang super lucu hingga berakhir untuk membeli 😂

Kalian tau ga apa itu compressed mask? Ga tau? Yaudah aku kasih tau nih hehe
Compressed mask itu adalah tisu masker kosongan/pure masker, jadi masker ini cuma tisunya doang atau media nya doang, untuk essencenya terserah kita mau pake apa, bisa pake hydrating toner, soothing gel atau mungking ekstrak buah biar alami-alami gitu xD

Well langsung aja aku review.


Packaging: Packaging nya sendiri plastik zip gitu berwarna pink & sebagian transparan, di dalamnya terdapat compressed mask yang dibungkus dengan wadah kaya jelly dengan penutup muka beruang dari bare bear yang imut banget, dibelakang kemasannya terdapat informasi produk, perusahaan yang memproduksi dan tanggal kadaluarsa.
Isi 25 Pcs.


Sheet & Wangi: Sheet/masknya sendiri hampir sama aja kaya sheet di sheetmask pada umumnya, sheetnya juga lumayan tebal, sangat lebar juga (padahal muka aku udah lebar 😂), lumayan tebal, ga gampang sobek tapi tetap harus hati-hati saat membuka dan menempelkan ke muka.
Compressed mask ini sama sekali ga ada wanginya, karena ini masker kosongan 😅

Cara Pakai:
1. Siapkan wadah.
2. Masukan essence/hydrating toner ke dalam wadah kemudian masukkan compressed mask ke dalam wadah.
3. Biarkan beberapa saat sampai masker mengembang.
4. Buka masker kemudian tempelkan ke muka, diamkan selama kurang lebih 10-16 menit, setelah itu lepas dan tap-tap perlahan muka/biarkan essence/hydrating toner menyerap.

Menurut aku daya serap compressed mask miniso ini masih kurang karena selepas dipakai masih kurang moist, tapi masih enak sih untuk dipakai.
Compressed mask ini juga bisa dibilang sebagai salah satu  Chizu Shaeki Method Paper Lotion. Ini dapat membantu untuk pengaplikasian toner, hydrating toner ke muka dan bikin muka lebih halus.

Buat yang mau nerapin 1 day 1 mask juga bakal irit banget karena compressed mask ini murah banget harganya.

Overall aku suka sama compressed mask ini, apalagi packagingnya yang sangat lucu enak buat dipandang 😂

Product price: IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Miniso Compressed Paper Mask
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Miniso Compressed Paper Mask
Repurchase?: Yes

Tablet mask begini nih salah satu andalan saya buat dibawa travelling. Soalnya bisa dipake dengan produk apa aja. Kalo saya suka pake produk ini sama toner (biasanya saya pake Hatomugi) atau malah saya pakein green tea. Karena masker kosong, kita bisa pake bahan apapun yang kita mau! Kemasannya juga sangat praktis! Murmer juga, jadi mau maskeran setiap hari juga nggak masalah.

by Demen_maskeran on Miniso Compressed Paper Mask
Repurchase?: No

Baru kemarin aku pake compressed mask miniso, aku beli yg Biru packagingnya alias polosan ga selucu yg diatas packagingnya. Daku beli sekitar 35rb isi 30pcs, dan aku tuangin Clinelle Hydrating Toner kurang lebih 10ml dan maskernya cuma basah sedikit. Aku pake dan diemin selama 10 menit, di aku maskernya bikin muka rada perih tapi dingin. Gatau knp bisa perih padahal muka lg ga jerawatan, curiganya sih di hydrating tonernya nih yg bikin perih kalo kebanyakan. Pasalnya kan kalo pake tuang ke tangan gak akan ngambil kebanyakan jd ga perih. Eh setelah dibuka bener deh muka sedikit memerah. Kapok sih, mending beli sheetmask lgsg jadi aja deh. Akhirnya yang sisa ini mau aku jadiin hadiah aja.

by Selvy Lo on Miniso Compressed Paper Mask
Repurchase?: Yes

Well dari dulu pengen nyobain masker yang seperti ini, karena sering banget ngeliat beauty blogger luar negeri pake ini dan selama ini di Indonesia belum ada yang menjualnya. Dan ketika lagi asik-asiknya pilih-pilih barang di etales miniso ketemu produk ini dan tanpa pikir panjang aku langsung purchase masker ini. Harganya cukup terjangkau 30.000 dan isinya ada 25pcs. Aku menggunakan masker ini bersamaaan aloe vera gel The Saem, menurut aku masker ini sedikit tebal sehingga membuat produknya tidak terserap dengan baik. Tapi tetep worth it untuk di coba.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga