Jadi beberapa waktu yang lalu aku coba-coba beli barang di e-market yang berbasis di China sana. Seperti yang kita tahu banyak barang yang dijual disana dijual dengan harga yang sangat murah dan free shipping, hanya saja dibutuhkan waktu yang cukup lama hingga barang sampai di tangan. Untuk kasusku ini, barang baru diterima setelah 1,5 bulan beli. Lama kan? Barang yang aku beli ini namanya Mofa Meiren False Eyelash, oriental banget ya namanya hehe. Kalau di Indonesia, bulumata ini lebih akrab di telinga kita dengan sebutan “bulu mata Taiwan”. Kenapa sih aku bela-belain beli dari China langsung, kenapa ga beli yang ready stock dalam negeri aja? Well, kalau ada sih aku maunya beli yang ready aja tapi berhubung yang ready dalam negeri ini ga ada yang mix bulumata atas dan bawah sekalian, makanya aku beraniin beli aja meskipun sempet dag dig dug juga takut barang ga nyampe hehe

Nah, false lashes ini dikemas dalam box karton dengan packaging yang sangat girly. Didominasi dengan nuansa putih dan pink serta aksen lace dan polkadotnya yang super cute >.< Di bagian depan boxnya ini ada semacem see-through plastic berbentuk hati sehingga sebagian bulumata yang didalam box terlihat mengintip dari celahnya. Untuk bulumatanya sendiri isinya 10 pasang yang terdiri dari 6 pasang bulumata atas dan 4 pasang bulumata bawah. Semua model bulumatanya beda-beda dan unik banget.

Detail bulumata atas

Detail bulumata bawah

Bulumata ini terbuat dari bahan sintetis yang lentur dan ga kaku ketika dipasang, bulunya juga cukup lembut dan tidak membuat kelopak mata jadi berat ketika dipakai. Band bulumatanya sendiri berwarna putih dan sangat tipis sehingga ga terasa mengganjal dan mudah dibentuk ngikutin lengkungan kelopak mata. Hanya saja karena ini bulumata sintetis sehingga kalau kena sorot lampu yang terang kelihatan agak mengkilap gitu, lumayan kelihatan ‘fake’. Tapi masih bisa ditoleransi lah ya, karena kalau ga bener-bener diperhatiin dari jarak dekat dia masih kelihatan ‘natural’ kok. Untuk bulumatanya sendiri bisa dipakai hingga 2-3 kali asalkan dibersihkan dengan benar sehingga sisa-sisa lem yang menempel bener-bener hilang.

 

Di foto diatas aku menggunakan bulumata atas di baris keempat dan bulumata bawah dibaris paling bawah (maafkeun, masih belum rapi makenya T.T)

Sejauh ini aku cukup suka sama Mofa Meiren False Eyelash ini. Untuk harganya yang kurang dari 30ribu ini kualitasnya udah lumayan banget. Malah rasanya kebangetan yaa kalo banyak protesnya buat bulumata semurah ini hehe xD

Product price: IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Emina Creamy Milk Cleansing Lotion

Halo semua! Kali ini aku mau bahas tentang