Hallo sistaaa-sistaaa cantiiiiik^^

Kali ini aku mau ngereview salah satu eye shadow & blush on pallete dari brand lokal layak buat dicoba, yaitu : Mustika Ratu “Beauty Queen” Highly Pigmented Eye Shadow & Blush On.

Aku beli ini pas lg flash sale besar-besaran di salah satu market place, jadi ceritanya aku berhasrat banget buat cobain pallete ini, mumpung lg flash sale, jadi udah aku pantengin ini barang dan siap2 rebutan sama pemburu flash sale se-Indonesia. Aaaaaaaand, I’m one of the lucky person to have it. Ahahahahaha.😁😁😁😂😂😂😍😍😍😍

Aku ceritain yaaa tentang eye shadow & blush on pallete ini, packagingnya udah kelihatan mewah dan elegan sejak pertama kali lihat. Dengan warna box maroon glossy yang menambah kesan elegan dan glamour. Pallete casenya sendiri berwarna rose gold yang cantiiiik banget. Casenya kokoh, bahannya kyk ya dari plastik deh, cuma mirip2 bahan logam klo ga diperhatiin banget.

Di boxnya memuat keterangan produk yang cukup lengkap, mulai dari brand, varian produk, ingedients, klaim, perusahan yang memproduksi dan perusahaan distributor (kebetulan perusahaannya sama), netto, batch no, expired date, dan nomor BPOM.

     

Tekstur eye shadow dan blush on nya haluuuus, enak banget pas aplikasinya, gampang rata. Cuma kalau dipakenya kebanyakan jadi powdery gitu, jadi pake secukupnya aja ya.

Setelah aku coba, untuk aplikasi eye shadow, aku suka banget sama Mustika Ratu “Beauty Queen” Highly Pigmented Eye Shadow & Blush On ini, dengan warna-warna yang lembut dan bold dalam satu pallete, aku sih lebih sering pake yang warna silver dan gold untuk aplikasi eye shacow, dan sesekali warna terracotta, dan hampir ga pernah pake warna brown. Aku lebih suka tampilan eye shadow yang kelihatan natural daripada bold dan ngejreng gitu, takut disangka penyanyi dangdut klo menor2. Hehehehe. 😁😁😁😁😁

Kalau untuk blush on, aku pake yang warna terracota supaya muka aku kelihatan lebih cerah, cuma kalau pake blush on pallete ini, pakenya ga boleh banyak2, atau pipi kamu bakalan kelihatan powdery dan menooor banget, tipis aja yaaa. Tapi jujur sih, aku jarang pake blush on nya, soalmya warnanya tu strong banget, pigmentd banget, padahal udah pake dikit tapi tetep aja kelihatannya tebel banget, atau emang tone kulit aku ga cocok pake warna terracotta gitu. Udah dua kali aku pake sebagai blush on tapi aku ga puas sama hasilnya, jadi next time mungkin aku akan pake ini lebih ke eye shadow aja.

Pallete ini sesuai dengan klaimnya, tahan lama dan bener pigmented lhoo girls. Pemakaiannya jadi irit, dipake juga ga luntur. Keren deh pokoknya.  Aku udah pake ini sekitar 2 bulan-an lebih. Kalian juga bisa coba lhoo.

Kalau mau dikasih rates sih, aku bisa kasih 80/100. Hasilnya lumayan memuaskan girls.

Likes :

* Packagingnya mewah, kokoh, dan elegan
* Tersedia warna bold dan nude dalam satu Pallete
* Pigmented
* Long Lasting
* Mengandung Mkringa Seed Extract sebagai antioxidant
* Sudah tersedia eye shadow aplicator dan brush untuk blush on di dalam casenya
* Teksturnya halus dan lembut

Don’t Likes :

* Untuk aplikasi blush on, warnanya terlalu bold jadi berkesan menor
* Blush on brushnya sangat kecil dan kurang nyaman digunakan, bulunya kasar
* Kelihatan powdery jika digunakan terlalu banyak
* Harganya lumayan pricey untuk make up dari brand lokal

Repurchase? Maybe not, aku mau cari yang lebih bagus dari ini. But overall, not bad. Kamu semua bisa coba, terutama untuk pemula, pallete ini sangat mudah digunakan.

Sekian dulu review dari aku ya guys, sampai ketemu lagi di review2 aku berikutnya. 😊😊😊😊😊

Product price: IDR 109.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya