Hai guys… Kali ini aku akan bahas mengenai salah satu perawatan rambut aku yang udah lama bangettt aku pake, kira-kira udah 3 tahunan, yaitu Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman (Minyak Cem ceman).

Pertama kali tau minyak ini saat aku lagi bermasalah banget sama yang namanya rambut rusak, bercabang, rontok, rambut kusam, dan patah-patah. Nah banyak orang yang bilang kalo produk ini bagus banget untuk menyehatkan rambut kembali, dan membuat akar rambut lebih kuat. Jad yaudah aku beli deh, sekalian sama shampoo bayam nya. Dan aku udah habisin berbotol-botol sejak pertama kali aku beli pas awal tahun 2016 sampai sekarang.

Minyak ini terbuat dari minyak kelapa, udah tau dong kalo minyak kelapa itu bagus banget untuk rambut kita? fungsi dari produk ini bisa untuk menguatkan akar rambut, membuat rambut berkilau, merawat kehitaman rambut, mengurangi kerontokan dan kepatahan pada rambut kita.

Maaf tangannya terlihat berminyak semua hehe Warna dari minyaknya sendiri adalah kehijauan gitu. Wanginya beneran enak banget nget nget! Aku demen banget sama wanginya haha

Cara pakainya adalah sebelum mandi atau sebelum tidur. Kalo sebelum mandi tinggal dibaurin ke semua rambut aja, dari akar sampai ujung rambut dan jangan lupa pijit kulit kepala kalian supaya produknya bisa meresap dengan lebih baik. Kalo kalian mau pake sebelum tidur caranya juga sama, cuma pastiin kalian membungkus rambut kalian dengan shower cap supaya roduknya ga nmpel ke bantal kalian, dan dibilas keesokan harinya. Aku selalu pake sebelum aku mandi, dan aku diemin sekitar 1-2 jam.

Yang aku rasain sih produk ini bikin pertumbuhan rambut jadi lebih oke gitu, beneran bisa nguatin akar rambut, dan membuat rambut lebih berkilau. Mamaku juga suka pake ini, rambut dia rontok parah tapi setelah pake produk ini rontoknya jadi ga separah dulu.

Tapi kalo mau pake minyak ini, pastiin kalian bersihin rambut kalian dengan baik ya sampai benar-benar bersih. Biasanya aku shampoo an bisa 2x kalo lagi pake produk ini untuk membersihkan minyaknya. Dan janganlupa pake conditoner juga. Hasil setelah pake produk ini adalah rambut jadi lebih bervolume, wangi, dan seger gitu. Aku suka sih makanya sampai sekarang pun aku masih pake.

Product Price: IDR 24.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman
Repurchase?: Yes

Jujur aja saya beli produk ini kalau lagi kangen sama almarhumah nenek, hehehe. Soalnya beliau juga pakai minyak cem-ceman. Baunya itu khas dan ngangenin. Dan saya juga percaya khasiatnya karena kedua nenek saya rambutnya tebal, panjang, dan shiny meskipun udah putih semua. Bagi saya produk ini agak ribet dipakenya karena teksturnya beneran minyak, tapi hasilnya itu bener-bener bikin rambut shiny dan mudah diatur.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku