Halo semuanya, di post kali ini aku mau membagikan info mengenai Nella Pore Jelly Pop Blackhead Remover yang pernah aku beli di Althea beberapa bulan  yang lalu (tepatnya sebelum Althea mengumumkan bahwa tidak akan mengirimkan produk ke Indonesia lagi T_T). Dan waktu aku beli, Nella Pore Jelly Pop Blackhead Remover sedang diskon dari 180.000 menjadi 50.000an. Untung banget bisa beli dengan harga yang sangat murah sehingga aku bisa mencoba produk ini dan bisa membagikan pengalamanku menggunakan produk ini ke kalian ^_^

Nella Pore Jelly Pop Blackhead Remover dilengkapi dengan kemasan box berwarna biru muda dengan hiasan seperti bubble atau apa itu bulat-bulat (ya kalian bisa lihat sendiri lah ya gambarnya kalo gak ngerti apa yang aku maksud haha). Sedangkan kemasan produknya sendiri itu mirip dengan kemasan deodorant yang melembung dibagian atasnya dan dibagian bawahnya bisa diberdirikan. Dan untuk membuka kemasannya sendiri tinggal ditarik tutupnya, jadi tutupnya bukan berbentuk ulir. Kemasannya mirip banget dengan kemasan BB Cream Etude House.

Nella Pore Jelly Pop Blackhead Remover ini memiliki quantity 60ml dan sepertinya bisa digunakan cukup lama (tergantung seberapa banyak digunakan). Dalam kemasannya sangat minim sekali info mengenai produknya, yang aku tahu hanyalah beberapa info yang aku ambil dari websitenya Althea.

CLAIM

Nella Fantasia Pore Jelly Pop consist of essential plant subtances to sanitarily remove blackheads. The product has a soft jelly type brush which helps in effectively removing blackheads. Use the jelly brush and gently massage on areas where blackheads are present. Plant extracts in this brush prevent blackheads from growing and is suitable for use for both men and women.

INGREDIENTS

Water, Propylene Glycol, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Water, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Alcohol Butylene Glycol, Melissa Officinalis Leaf Extract, Arctium Majus Root Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Viscum Album (Mistletoe) Extract, Juniperus Communis Fruit Extract, Saponaria Officinalis Root Extract, Hypericum Perforatum Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Potassium Hydroxide, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, 1-2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Fragrance.

Ketika tutup Nella Pore Jelly Pop Blackhead Remover ini dibuka, maka akan terlihat seperti brush yang disediakan untuk membasmi komedonya. Brushnya ini halus banget karena seperti terbuat dari karet jadi gak akan menyakiti kulit. Dan dibagian tengah brushnya itu ada lobang jalur keluarnya gel yang akan digunakan.

Tekstur gelnya hampir sama dengan gel pada umumnya, tapi wanginya cukup menyengat. Jadi untuk kalian yang gak begitu suka dengan wangi-wangian sepertinya gak akan suka dengan produk ini ^_^

Setelah menggunakan Nella Pore Jelly Pop Blackhead Remover ini aku gak terlalu merasakan ada perubahan yang wah banget di hidungku. Komedo masih terlihat sama cuma kondisi kulit di bagian hidung sedikit lebih lembut, tapi itu sedikit banget sih gak langsung wah lembut banget. Beruntung banget aku beli dengan harga 50.000an karena kalo aku beli dalam harga normal kayaknya aku akan menyesal membeli Nella Pore Jelly Pop Blackhead Remover ini haha. Kalo ditanya recomend apa gak, aku mungkin gak akan merekomendasikan produk ini ke kalian. Karena harga normal dan hasil yang aku rasakan kayaknya kurang seimbang. Mungkin perlu digunakan secara berkala supaya hasilnya bisa lebih kelihatan lagi ^_^

Gimana dengan kalian? Apakah ada dari kalian yang sudah mencoba Nella Pore Jelly Pop Blackhead Remover ini? Menurut kalian apakah hasilnya beneran bagus atau sama denganku? Comment ya ^_^

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Wah, ternyata ada yang ngeriview produk ini juga. Dulu aku juga beli ini pas lagi diskon, malah dapet harga 19.900an kalo gak salah karena pas waktu itu lagi pembukaan brand ini di salah satu web shop. Menurutku produk ini lebih ampuh kalo kita nge-scrub wajah dulu sebelum pake jelly pop ini. Karena kalo kita habis nge-scrub kulit wajah kita jadi kasar dan masih ada sisa-sisa komedo. Nah jelly pop ini ngebantu buat ngebersihin sisa-sisa komedo tadi sekaligus bikin kulit wajah terutama sekitar hidung jadi lebih halus. Sebenarnya harga asli (tanpa diskon) jelly pop ini sangat mahal jika dibanding dengan hasil yang di dapat.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Hai semua. Aku mau bahas nih produk cleansing