Walalupun kulit muka berminyak, tapi kulit badanku itu termasuk yang kering banget. Emang baru beberapa tahun terakhir ini aku ngerawat kulit, salah satunya adalah dengan pakai body lotion. Aku termasuk yang agak pilih – pilih soal body lotion, soalnya karena kulit aku yang super kering ini aku butuh body lotion yang emang ekstra untuk melembabkan. Terus aku juga lumayan sensi dengan wewangian. Soalnya kalau wanginya terlalu menyengat suka bikin pusing. Nah body lotion yang sering aku pake sekarang ini adalah Nivea Body Serum Intensive Moisture. Kenapa pilih ini? Soalnya body serum ini emang ditujukan untuk kulit yang ekstra kering.

Body serum ini dikemas dalam squeeze tube dan isinya sebanyak 200ml. Khasnya produk – produk nivea ini warna packagingnya biasanya dominan biru dan putih. Ukuran tube ini lumayan gede ya dan makan tempat banget, jadi kurang rekomen buat dibawa pergi – pergi. Terus juga bagian tube atasnya ini lembut banget which is good karena memudahkan ngeluarin produknya, tapi kalo dimasukin dalam tas, mungkin bakalan gampang bocor kalo tertekan barang berat. Tapi aku biasa pake ini di rumah aja sih gak pernah dibawa – bawa emang.

Berdasarkan keterangan dari bagian belakang packagingnya, body serum ini mengandung Vitamin E dan Grape Seed Extract yang membantu untuk mengatasi masalah kulit kering, kasar, dan pecah – pecah. Juga mengandung SPF 25 dan PA++, jadi gak perlu pake sunblock lagi kalo keluar rumah. Formulanya ringan dan cepat menyerap di kulit. Body serum ini juga mengandung Hydar IQ yang membantu melembabkan kulit selama lebih dari 24 jam.

Tutup dari body serum ini bentuknya yang flip top gitu, dan lubangnya juga gak terlalu besar – besar banget, jadi meminimalisir kemungkinan kebanyakan ngeluarin produk.

Tekstur dari boduy serum ini lumayan cair, aku kira bakalan agak kental karena produk ini ditujukan untuk kulit yang kering. Bahkan agak lebih cair dari body lotion nivea yang sering aku pake. Terus setelah di blend di kulit juga ringan banget, gak minyakan, gak terlalu lengket dan rasanya melembabkan banget di kulit aku yang kering ini. Wanginya juga enak, selalu bau khas body produk dari nivea, gak terlalu menyengat which i like.

Biasanya sih body serum ini cukup buat sebulan kalo aku. Dengan intensitas pake 2 kali sehari di pagi dan malam hari. Efeknya lumayan kerasa, kulitku berasa lebih lembut dan gak sekering kalo aku gak pake body lotion. Lembabnya juga lumayan lama. Ini juga udah jadi body lotion favorit aku, dan udah repurchase berkali – kali. Recommend lah pokoknya!

Product price: IDR 32.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Nivea Body Serum Intensive Moisture
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Nivea Body Serum Intensive Moisture
Repurchase?: Yes

Saya suka banget body serum ini! Body lotion varian Intensive Moisture itu bagus banget, tapi serumnya lebih bagus lagi! Bagi saya efeknya ngaruh banget sekali pake! Teksturnya enak, cair dan mudah dibaur. Cepat meresap dan sama sekali nggak lengket, tapi cukup melembabkan. Aromanya tuh khas aroma Nivea Creme yang jadul itu. Khas dan ngangenin banget.

by Elvinautami on Nivea Body Serum Intensive Moisture
Repurchase?: Yes

Nivea ini salah satu brand body lotion yang terbaik menurut aku karena inovatif dan memiliki banyak varian. Untuk body serum intensive moisture ini overall aku suka karena selain aromanya yang soft, isi produknya mudah meresap dikulit, bisa melembabkan dan sudah ada perlindungan dari sinar matahari. Hanya saja cukup boros pemakaian sih jadi tiap bulan mesti beli lagi dan satu lagi kualitas kemasannya kurang bagus -.-

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk