Holaaaa, siapa yang sering mengalami bibir kering? Apalagi waktu perubahan musim, biasanya bibir jadi kering gak karuan. Menggunakan lipbalm sangatlah membantu jika bibir lagi mengalami kekeringan. Setuju?

Oh ya sedikit tips, jika bibir lagi kering usahakan jangan membasahi bibir dengan air ludah. Karena akan membuat bertambah kering bukannya melembabkan, lebih baik banyak minum air putih dan rajin-rajinlah mengaplikasikan lipbalm. Dan dikesempatan kali ini aku mau berbagi info tentang Nivea Essential Care Lipbalm.

Packaging

Nivea Essential Care Lipbalm ini dikemas dengan rapi seperti foto dibawah ini. Dengan keterangan produk yang lengkap dikemasan boxnya.

Formula pelembab Nivea Essential Care Lipbalm ini diperkaya dengan Jojoba Oil dan Shea Butter yang dapat merawat dan membantu mempertahankan kelembaban alami bibir, menjadikan bibir terasa halus dan lembut.

Kemasan Nivea Essential Care Lipbalm ini cukup simple dan kecil jadi gampang dibawa kemana-mana. Biasanya aku selalu bawa lipbalm kemanapun aku pergi untuk jaga-jaga kalo bibir pas kering ^_^

Isinya cukup banyak dan bisa digunakan kurang lebih 2-3 bulan jika teratur digunakan sehari 2x atau lebih.

Tapi jika Nivea Essential Care Lipbalm ini udah dibuka, expirednya 12bulan dari waktu kamu buka. Jadi perlu diperhatikan ya kapan kamu buka, supaya tahu kapan expirednya.

Tekstur Nivea Essential Care Lipbalm ini sangat gampang diaplikasikan kebibir, sekali swatch aja udah bikin bibir jadi lembab dan tahan lama lembabnya. Tapi kalo dibawa minum lama-lama hilang juga sih.

Nivea Essential Care Lipbalm ini juga gak memiliki warna. Jadi untuk kamu yang gak suka lipbalm yang ada warnanya, Nivea Essential Care Lipbalm ini bisa jadi pilihan terbaik buat kamu. Tapi kalo kamu suka lipbalm yang memiliki warna mungkin bisa cari lipbalm lain 😀

Wangi Nivea Essential Care Lipbalm ini juga enak banget seperti wangi buah.

Result

Nivea Essential Care Lipbalm ini adalah lipbalm favoritku. Diwaktu bibir kering, Nivea Essential Care Lipbalm ini menjadi andalanku banget untuk membuat kulitku tetap lembab. Jika digunakan dimalam hari, waktu bangun pagi bibir akan terasa lebih lembab dari sebelumnya. Tapi sayangnya Nivea Essential Care Lipbalm ini bikin bibir terlihat seperti habis makan gorengan dan jika digunakan berbarengan dengan lipstik, pasti bisa membuat lipstik jadi kurang awet dibibir.

Overall aku suka banget sama Nivea Essential Care Lipbalm ini, sayangnya lipbalm ini gak ada spfnya jadi biasanya aku lebih sering pake dimalam hari untuk melembabkan bibirku.

Oke, sekian review hari ini. Semoga membantu kalian yang ingin mencari review Nivea Essential Care Lipbalm ya ^_^

Product price: IDR 40.000-50.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Cukup melembabkan bibir dan tidak ada warnanya. Tidak greasy dan lengket sama sekali. Tapi teksturnya lebih ke buttery, saat dioleskan ke bibir, bibir terlihat sehat dan plump. Packagingnya simple dan pas di taruh di make up pouch maupun kantong baju. Karna sangat kecil. Cukup kokoh karna walaupun ditaruh di make up pouch dan sering bertabrakan dengan make up lain, packagingnya tidak ada tanda-tanda kerusakan. Tapi sayangnya aku gak ada rencana untuk repurchase karna masih mencari lip balm yang lebih melembabkan daripada lip balm ini. Dan untuk penggunaan sehari-hari aku sudah menggunakan lip balm yang ada spf nya. Tapi overall ini lip balm yang bagus dan lumayan efektif melembabkan bibir.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang