Siapa kemarin yang ikutan dateng ke Jakarta x Beauty 2018? Well aku dateng ke event itu 2 hari berturut-turut, hehehe karena mau ngincer diskon dan free produk. Dan kemarin di JxB, iseng-iseng masuk ke stand nya Nivea dan kebetulan Nivea launching produk terbaru mereka di event JxB. Dan akupun tertarik untuk mencoba produk terbaru dari Nivea yaitu MicellAIR Skin Breathe Micellar Water, Produk terbaru ini tidak hanya mampu membersihkan kulit wajah dari makeup, namun juga merawat dan menjaga kelembapan kulit. NIVEA percaya bahwa kulit sehat merupakan investasi kecantikan untuk aplikasi makeup yang lebih maksimal. NIVEA MicellAIR hadir dalam 2 varian, pink untuk kulit kering dan sensitif dan biru untuk kulit normal to oily. Varian yang aku punya adalah Pink.

Packaging dari MicellAir Micellar Water ini mirip sama varian micellar water yang sebelumnya dengan isi 200ml.

ini adalah packaging nya, simpel dan lumayan gede
tutp nya flip-top sehingga produk aman tidak mudah tumpah

Claimed:

  • Membersihkan makeup secara efektif dengan lembut hingga lapisan terdalam tanpa residu
  • Memberi kelembapan ekstra pada kulit
  • Menyegarkan dan kulit bebas bernafas

Ingredients:

Aqua, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Sorbitol, Poloxamer 124, Trisodium EDTA,  Decyl Glucoside, Panthenol, Polyquaternium-10, Prunus Amygdalus Dulcis Oil,  Disodium Cocoyl Glutamate, Citric Acid, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol.

Jadi yang membuat aku tertarik untuk mencoba varian baru dari micellar water Nivea adalah micellar water ini tidak mengandung alkohol dan parfum dan tidak meninggalkan residu.

disini aku mencoba untuk menghapus liquid lipstick, liptint, lipgloss, liquid eyeshadow, eyeliner
dan inilah hasil setelah menghapus sebanyak 2x swipe.

Tekstur dari Nivea MicellAIR berupa air tanpa warna atau bening. Ada aromanya, tetapi menurut aku aroma ini didapatkan dari aroma oil yang terkandung dalam micellar water, bukan aroma fragrance yang menyengat gitu.

Dan setelah di coba untuk dibersihkan di kulit wajah aku, gampang bersihin complexion aku tetapi ketika membersihkan maskara sedikit susah, jadi menurut aku bersihin makeup mata menggunakan eye makeup remover. Menggunakan micellar water ini, emang kerasa kulit wajah lebih ringan dan tidak lengket bahkan aku ngerasa kulit aku lembut setelah menggunakan micellar water. Menurut aku, produk ini worth it buat di beli dan di pakai.

Product price: IDR 49.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Nivea MicellAIR Skin Breathe Micellar Water
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Nivea MicellAIR Skin Breathe Micellar Water
Repurchase?: Yes

Menurut saya produk ini mampu membersihkan makeup dan sisa kotoran yang nempel di muka. Dia jauh lebih lembut daripada Nivea Cleansing Water yang pernah saya coba sebelumnya. Nggak bikin saya alergi. Kemasannta kokoh jadi nggak takut bocor. Memang nggak bisa menghapus maskara waterproof, matte lip cream dan lip stain. Tapi buat ukuran micellar water buat saya udah bagus banget daya bersihnya. Nggak lengket di muka lagi.

by Rizkika Widianti on Nivea MicellAIR Skin Breathe Micellar Water
Repurchase?: No

Tau soal produk ini pertama kali dari IG stories nya Suhay Salim dan katanya bagus. Akhirnya coba beli dan setelah dicoba ternyata bagus - bagus aja sih. Aku belinya yang untuk oily skin dan ternyata oke - oke aja, sayangnya sih agak panas waktu kena mata, bukan panas yang perih gitu tapi berasa agak hangat aja sih, emang ada beberapa micellar water dan remover yang efeknya gitu di aku. Untuk performa bersihin makeupnya sih masih oke, kayak micellar water lain. Untuk makeup yang waterproof sih emang gak keangkat tapi untuk yang lain bisa bersih.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk