Halo guys, ini postingan pertamaku di tampilcantik. Aku seneng banget akhirnya kebagian space kosong dibagian review hehehe.

Kali ini aku mau ngereview Nivea Mix Me yg varian I am The Berry Charming One. Produk ini merupakan repackage dari varian Nivea Soft dan ini limited edition. Nivea ngeluarin 3 varian yang berbeda dengan aroma yang beragam, yaitu:

1. I am The Chilled Oasis One yang memiliki aroma mint

2. I am The Happy Exotic One yang memiliki aroma kelapa, nanas, dan jeruk yang khas bau tropis

3. I am The Berry Charming One yang memiliki aroma berry

Packaging nya menurutku simple banget, mirip sama varian original. Cuma dikemas di dalam jar bulky tapi tetep cute dengan dominasi warna pink di badannya dan putih di tutupnya. Di bagian tutupnya juga ada sticker yang menunjukkan aromanya.

Di bagian belakang terdapat sticker yang lengkap menjelaskan deskripsi produk, komposisi, no. BPOM, dll.

Di deskripsi dijelaskan kalo ini bisa dipakai buat muka, badan dan tangan. Tapi aku gak pernah pakai buat muka karena mengandung paraffinium liquidium atau mineral oil yang sifatnya menyumbat pori-pori dan comedogenic. Tapi kalo kalian mau pakai di muka, it’s up to you.

Pas tutupnya di buka, ada segel dari aluminium foil yang menandakan kalo produk ini masih baru dan belum pernah dibuka oleh siapapun. Aku saranin bukanya dikit-dikit aja ya, karena isinya penuh banget. Kalo dibuka semua pasti ntar nempel-nempel di tutupnya.

Teksturnya agak thick tapi gampang diblend, warnanya putih, kental banget dan agak oily gitu. Produk ini cepet meresap pas dipakai, daya melembabkannya menurutku biasa aja. Aku lebih suka yang body lotion.

Oh iya, kalian bisa nge-mix aromanya loh. Aku belum pernah nyobain karena aku cuma beli satu varian aja. Aku pikir wanginya bakalan enak banget dan pastinya gak bakalan ada yang nyamain. Caranya gampang banget, kalian tinggal ambil beberapa produknya dan campur dengan varian yang lain (misal 1 colek varian berry charming + 1 colek varian chilled oasis).

Menurutku wanginya gak bertahan lama. Aku pakai ini tiap hari dan cuma bertahan 1-2 jam, tapi masih tetep lembab. Produk ini cocok buat kalian yang gampang bosen sama aroma body lotion yang itu-itu aja, karena produk ini ngebebasin kita buat nge-mix aroma sesuai dengan yang kita mau. Good job Nivea👍.

Okay itu aja dari aku, sampai jumpa di post selanjutnya. Bye♥️

Source

Product price: IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Nivea Mix Me Soft Cream
Average rating:  
 2 reviews
by GallantRO on Nivea Mix Me Soft Cream
Repurchase?: Yes

Ini aku buat jadi sleeping mask karena ada kandungan yang mengunci kelembaban di kulit jadi aku pakai nya pada saat selesai semua perawatan. Texture nya ringan dari pada yang Nivea creme agak lebih berat di aku nya. Untuk ini di aku ringan bikin lembab dan glowing di muka dan harga nya pun lumayan terjangkau lebih suka ini kalau lagi low budget.

by Dyah on Nivea Mix Me Soft Cream
Repurchase?: YES!!!

Produk ini adalah produk yang lagi bikin saya tergila-gila! Saya sukaaa banget! Wanginya ya ampuuun.. Saya punya ketiga variannya dan nggak bisa milih varian mana yang jadi favorit saya. Karena saya sesuka itu sama mereka! Aromanya semua enak dan manis. Bukan manis yang bikin eneg, tapi manis seger kayak minuman di kafe mahal! Buat tekstur dan performanya juga saya suka. Cuma satu hal yang saya sayangkan, yaitu nggak ada SPF-nya jadi saya cuma menggunakanya saat berada di dalam ruangan aja.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu