Bagi saya first step untuk membersihkan wajah adalah dengan menggunakan cleansing oil dan micellar water. Micellar water biasanya saya gunakan hampir setiap hari digunakan kecuali pada saat menggunakan makeup tebal baru menggunakan cleansing oil. Enaknya apa menggunakan micellar water yaitu: berbahan dasar air, enggak perih dimata, serta tidak meninggalkan kesan oily atau sticky sebelum cuci muka. Kali ini saya mau membahas micellar water dari barand NIVEA yang sudah saya gunakan hampir 2 bulan ini sebagai first cleanser.

Nivea Pearl White Micellar Air Skin Breathe..

Let’s Review…

ABOUT

Nivea Pearl White Micellar Air Skin Breathe, Formula lembut yang cocok untuk kulit kusam. Membantu kulit wajah menjadi lebih mudah bernapas, dan terjaga kelembapannya setelah menghapus make-up. untuk kulit lembut, bersinar, dan kembali bernapas.

Dengan Natural Pearl Extract & Licorice: membantu kulit terlihat cerah setelah dibersihkan pada pemakaian secara teratur. pH balance, tidak ada penambahan alcohol, paraben, pewangi, silicon, dan pewarna. Dapat digunakan untuk kulit sensitive dan area sekitar mata. Tanpa dibilas.

Klaim

Mampu membersihkan make up di wajah hingga tanpa residu. Sehingga kulit bisa bebas bernapas. Mengandung 0% alcohol sehingga aman untuk kulit sensitive dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Meninggalkan rasa lembut dan cerah di kulit setelah pemakaian. Mengandung bahan aktif yang membantu melembapkan dan mencerahkan kulit.

  • Kombinasi formula:
  • 0% alcohol, aman untuk kulit sensitive dan tidak membuat iritasi kulit
  • Licorice extract, melembapkan dan membantu mencerahkan kulit
  • Pearl white extract, membantu meregenerasi kulit dan memberikan efek cerah
  • Tropical cherry extract, mencegah penuaan dini dan menenangkan kulit

REVIEW AND RESULT

Packaging produk ini terbuat dari plastic tebal berwarna bening denagn tutup ulir yang mudah dibuka tanpa rawan tumpah. Kemasannya ada tulisan 0% alcohol yang memang benar micellar water ini sama sekali tidak mengandung alcohol dan turunannya.

Micellar water memiliki aroma asam seperti fermentasi tapi sangat tipis sekali alias tidak mengganggu. Teksturnya cair seperti air berwarna bening.

Daya bersihnya cukup ampuh untuk make up yang tidak terlalu tebal dan tidak meninggalkan kesan sticky setelah pembersihan. Untuk membersihkan makeup tebal mungkin butuh dua sampai tiga kali kapas agar wajah bersih.

Bisa dilihat ini ketika saya menghapus sisa makeup yang enggak tebal. Daya bersihnya bagus sekali hanya dalam 2-3 kali usapan. Tidak meninggalkan kesan perih atau gatal setelahnya. Selain itu, tidak meninggalkan residu setelah melakukan double cleansing dan penggunaan toner.

Overall, micellar water ini sangat rekomended untuk semua all type skin juga minim iritasi.

Product Price: IDR 23.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Nivea Pearl White Micellair Skin Breathe
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Nivea Pearl White Micellair Skin Breathe
Repurchase?: No

Saya baru aja ngabisin botol ini, hehehe.. Menurut saya produknya oke kok. Mampu membersihkan debu jalanan dan makeup ringan. Lembut di kulit, nggak bikin iritasi. Tapi menurut saya micellar waternya Nivea yang botol item hasilnya jauh lebih bagus di kulit saya. Rasanya lebih mantep bersihinnya. Jadi tentu aja saya nggak repurchase varian yang ini.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: BHUMI Ceramide Hydra Lock Moisturizer

Hai guys, Balik lagi sama aku, kali ini