Loving this lip cream from the first sight! Pertama kali cobain lip cream ini sekitar tahun 2014, pas liat packagingnya suka banget sama warna-warnanya, pas tau nama-nama shadenya terinspirasi dari nama-nama kota di dunia, kok lucu ya….. Langsung coba, dan pas coba langsung jatuh cinta! Udah beberapa kali re-purchase dan gonta ganti shade, tapi dua shade ini tetep setia aku beli, jadi kali ini aku bakal review dua shade kesukaanku aja, Ibiza dan Copenhagen.

Mulai dari packagingnya, packagingnya layaknya lip cream biasa dengan ukuran agak mini tapi nggak tau kenapa suka banget deh sama packaging yang mini ini, soalnya jadi nggak menuh-menuhin make up pouch, tutupnya warna hitam dove, suka banget! Aplikatornya berbahan sponge yang lembut, berbentuk runcing di satu sisi (doe-foot) yang mempermudah kita ngeaplikasiin lip cream ini. Harga SMLC ini 110 ribu bisa dibeli online atau di konter NYX.
Tekstur dari NYX Soft Matte Lip Cream (SMLC) ini creamy seperti namanya, dan hasil akhirnya adalah soft matte. Lip cream ini nggak lengket, malah smooth dan silky banget kaya krim kue, wanginya juga wangi vanilla jadi bener-bener kaya krim kue. Selain itu SMLC ini melembutkan karena mengandung moisturizer dan ringan banget pas udah diaplikasiin di bibir, kayak nggak pake apa-apa.
Staying powernya lumayan, 5 – 6 jam kalo kita nggak makan berat, kalo kita makan berat harus re-apply di bagian dalam bibir. Untuk pigmentasinya, warna bright cukup sekali pulas aja warnanya udah keluar dan waranya juga persis seperti warna yang kita liat di packagingnya, tapi untuk warna nude dan bold harus beberapa kali pulas buat ngedapetin warna kaya di packagingnya.
Shade 17 Ibiza
Ibiza ini menurutku warnanya deep rose pink, nggak tau kenapa di foto malah keliatan kayak soft pink, tapi warna aslinya bold deep rose pink yang cantik banget. Sejauh ini, shade ibiza adalah shade favoritku yang selalu ada di make up pouch dan selalu aku re-purchase!
Shade 20 Copenhagen
Shade Copenhagen ini menurutku warnanya dark maroon, maroon tua tapi bukan burgundy. Warnanya cantik banget, bikin kulit kita terlihat lebih cerah.
Overall, aku rekomendasiin NYX Soft Matte Lip Cream ini buat yang suka sama lip product, apalagi buat yang pemula dan masih coba-coba pake lip product, SMLC ini wajib banget punya! Kalian bakal jatuh cinta sama lip cream ini.
Product price: IDR 110.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

NYX Soft Matte Lip Cream
Average rating:  
 8 reviews
by Nabila KN on NYX Soft Matte Lip Cream
Repurchase?: No

Dulu pas jaman-jaman lagi hype nya NYX SMLC ini sempet maju mundur mau beli. Eh taunya temen ada yang punya dan aku sempet nyobain sebelum memutuskan untuk beli sendiri atau ga. Dan ternyata aku ga suka formula dari NYX SMLC ini. Menurutku lipstik ini kalau dipakai terasa berat dan tebel dibibir. Dan bikin bibirku kering juga. Waktu itu yang aku coba shade sao paulo dan ternyata dibibirku warnanya ga sesuai seperti yang digambarkan. Akhirnya aku memutuskan untuk ga beli dan cari lipstik yang lebih nyaman dipake.

by Dyah on NYX Soft Matte Lip Cream
Repurchase?: No, mau coba produk lain

Ya ampun Nyx SMLC ini sempet tenaaar banget pada zamannya. Tentu saja saya juga keracunan nyoba hehehe. Dari kemasan saya rasa oke banget, soalnya kemasannya mungil dan sangat mudah dibawa-bawa saat travelling. Selain itu kokoh juga. Aplikatornya tuh enak banget dipakenya, empuk dan pas panjangnya. Buat warnanya, jangan ditanya! Banyaaak pilihan warnanya. Yang saya suka tuh dia pigmented jadi nggak perlu oles banyak-banyak. Aromanya sih aroma kue gitu, tapi cepat hilang setelah pengaplikasian jadi sama sekali nggak mengganggu bagi saya. Dia nggak dead matte hasilnya. Masih super nyaman di bibir. Ya memang transfer sih warnanya, tapi nggak masalah buat saya. Yang penting nyaman dipakainya kok. Nggak bener-bener bikin bibir kering kayak divakum. Sayangnya sih dia boros ya.. Entah karena formulanya yang creamy atau karena isinya sedikit, saya sih ngerasanya produk ini cepet banget habisnya.

by Amaliagitaa on NYX Soft Matte Lip Cream
Repurchase?: Yes

Lipcream ini super lembut,selain itu meskipun dia ini matte tapi sukses gak bikin bibir jadi kering, meskipun pada dsaranya saya gak terlalu suka sama sama lip cream yang berbasis matte, pasti ending nya bikin bibir kering dan waran lipsicknya akan berubah lebih gelap dari aslinya tapi lip cream dari NYX ini bener-bener gak bikin bibir saya kering dan dan meskipun memudar warnnay tetep pada jalur memudarnya, jadi gak akan berubah warnya jadi gelap gitu.udah itu warnya nya cantik banget dan warna favorite saya tuh copenhage.

by Expectopatronum on NYX Soft Matte Lip Cream
Repurchase?: Yes

Sebenernya udah dari lama aku tau soft matte lip cream ini, cuma sebelumnya aku lebih sering pake creamy lipstik yang hasilnya glossy sm lip tint Korea gitu. Tapi akhirnya karena aku udah penasaran banget sama matte lip cream ini akhirnya aku cobain juga. Pertama kali coba sekitar tahun 2016 dengan shade pertama aku Cannes, warnanya maroon lembut gitu, dan aku sukaaaaa banget sama lipstik ini. Teksturnya lembut banget, dan gampang diaplikasiin, matte cream ini juga ga terlalu cepet kering jadi aku punya cukup waktu buat meratakannya. Aplikatornya juga cukup Ok menurut aku, ga begitu ramping tapi masih Ok buat menjangkau sudut bibir. Warnaya juga lumayan tahan lama, kalau dipakai makan warnanya masih stay cuma bagian dalam nya aja yang hilang secara elegan, ga rontok kayak beberapa merk liquid matte lipstik lain yang udah pernah aku coba. Kalau udah agak memudar gitu tinggal touch-up aja dan hasilnya gampang rata kok ga cracking. Pokoknya recommended deh. Shade Cannes ini aku suka bgt, berikutnya aku beli shade lain, yaitu Stockholm sama Cairo. By the way, wanginya juga Ok lho, vanilla lembut gitu. Love banget deh pokoknya.

by Diana Cemerlang on NYX Soft Matte Lip Cream
Repurchase?: Yes

1st lip cream sebelum coba lip cream lain.. sepertinya ini lip cream sejuta umat ya, warnanya banyak banget (sampai bingung pas mau beli) aku paling suka yang Cannes warnanya pink dengan sedikit sekali hint coklat menurut aku, cantik banget dan natural, wanginya seperti cupcake vanila yg soft enak dan ga terlalu manis atau kuat. Untuk coverage-nya dan ketahanan so so ajah menurut aku tapi aku falling in love with this produk. Worth to try.

by Almirasachi on NYX Soft Matte Lip Cream
Repurchase?: Yes

Seperti namanya soft matte, lip cream ini bener-bener soft banget si bibir. Terasa ringan banget. Ukuran juga mungil jadi mudah dibawa-bawa. Warna nya cukup pigmented gak perlu berkali kali oles di bibir. Pilihan warna nya juga banyak banget. Salah satu lip cream yang rekomen sih menurut aku. Ga ada salahnya buat nyobain.

by Tyarmilia on NYX Soft Matte Lip Cream
Repurchase?: Yes

Lip cream pertama yang aku coba adalah si NYX SMLC ini. Sebelum brand lokal ramai keluarin lip cream, lip cream ini kayak jadi lipen holy grail yang hitz banget bagi semua orang. Aku punya yang antwerp, warnanya pink dengan hint peachy gitu. Cantik banget warnanya. Pas dioles di bibir berasa lembut dan ada aroma kue gitu, ga bikin bibir kering. Best banget pokoknyaa.

by Nealyveoryca on NYX Soft Matte Lip Cream
Repurchase?: Yes

Produk lipcream ini texturenya soft banget dan ringan banget di bibir, kayak ngak ngerasain pakai apa apa, tapi mudah hilang, jadi harus sering touch up. Untuk harga produk masih bisa dibilang terjangkau, namun isi nya ngak banyak jadi cepat habis. Pilihan warna untuk produk ini juga lumayan banyak. Kalian wajib coba produk ini, karena pasti repurchase.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa