Hai guys hari ini aku mau review produk yang aku dapatkan dari Tampil Cantik dengan meredeem pointku beberapa waktu yang lalu yaitu Nyx Tame & Frame Tinted Brow Pomade. Brow pomade Nyx ini aku beli karena aku penasaran, awalnya aku agak ragu sih mau cobain karena pernah kapok beli brow pomade dan hasilnya malah cepat kering sebelum pomadenya habis T_T. Tapi karena penasaran banget apakah memang semua pomade sama cepat kering, akhirnya aku kumpulkan tekad untuk mencoba produk dari NYX ini.

Kemasan brow pomade ini sangat simple dan hampir mirip dengan brow pomade pada umumnya yang berbentuk jar. Walaupun terlihat kotak bagian bawahnya, nyx brow pomade ini ternyata waktu dibuka isi dalamnya bulat. Dengan harga 93.000 dan dengan isi 5gr menurutku sih lumayan mahal ya apalagi hasilnya gak terlalu wah-wah banget menurutku.

Sesuai dengan petunjuk yang ada di kemasannya, nyx brow pomade ini memiliki masa kadaluarsa 6 bulan setelah dibuka.

INGREDIENTS
Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclopentasiloxane, Polyethylene, Silica, C20-40 Alcohols, Phenyl Trimethicone, Trimethylsiloxyphenyl Dimethicone, Ozokerite, Octyldodecanol, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, PEG/PPG-19/19 Dimethicone, Disteardimonium Hectorite, Triethoxycaprylylsilane, Triethyl Citrate, Tocopherol, BHA, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499).
Made in Taiwan

Nyx Tame & Frame Tinted Brow Pomade memiliki 5 pilihan warna antara lain Blonde, Black, Chocolate, Brunette dan Espresso. Awalnya aku pengen pilih yang hitam, tapi karena takut terlalu hitam dan nantinya jadi kayak alis sinchan akhirnya aku pilih yang espresso. Waktu aku cobain brow pomade espresso ini, ternyata warnanya gak seperti shade yang ada diinternet. Kalo diinternet terlihat coklat tua, setelah aku cobain di alisku yang botak jadi kayak coklat muda tapi bukan coklat kemerahan ya.

Anehnya kalo untuk bagian alis yang ada rambutnya, warna brow pomade ini jadi terlihat lebih gelap. Jadi bisa aku simpulkan kalo brow pomade ini hasilnya tergantung apakah bulu alis kita lebat atau botak. Kalo alis kita botak, maka hasil dari pomade ini lebih soft dan kalo ditimpa lagi setelah pomadenya kering malah jadi kayak kehapus gitu warnanya.

Untuk aku sendiri, aku ngerasa agak sedikit menyesal sih cobain produk ini dan gak akan merekomendasikan bagi kalian yang punya alis setengah-setengah kayak aku tar jadinya malah kayak gak rata gitu. Tapi aku gak tahu juga sih ya ini karena memang gara-gara aku nya yang salah pakai atau salah teknik atau gimana. Buat kalian yang pernah cobain pomade ini dan punya kondisi alis kayak aku trus hasilnya ternyata bagus, comment dong dibawah kasih pendapat kalian ya ^_^

Dan aku rasa reviewku hari ini sampai disini dulu ya guys, sampai ketemu di review berikutnya ^_^

Product price: IDR 93.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Glamglow Thirstycleanse Daily Hydrating Cleanser

Halo… Balik lagi dengan aku hehe setelah review