Saya mau mereview produk skincare lagi, nih! Kali ini produknya adalah sabun cuci muka yang saya suka. Kriteria sabun cuci muka yang saya suka tuh yang lembut, nggak banyak busa, dan membuat kulit saya tetap lembab setelah dibilas. Dan Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser ini memenuhi semua kriteria diatas. Sebenernya saya nggak ada niat beli produk ini. Tapi saat lagi pergi ke luar kota, saya nggak bawa sabun cuci muka. Jadi saya melipir ke mini market terdekat dan membeli produk ini karena kepincut kemasannya yang berwarna pinky imut 😀

Sebenernya ini bukan pertama kalinya saya pakai produk Olay. Waktu masih SMA tuh booming banget pelembab Olay yang kemasannya kuning-putih dan ukurannya mungil, pas banget buat diselipkan di dalam pouch. Saya lupa nama variannya apa, tapi pas saya liat-liat produk di rak minimarket  (dan supermarket), saya nggak pernah menemukan produk itu lagi. Mungkin udah discontinue ya. Yaaaa emang udah lebih dari 15 tahun lalu sih. Dan saya ingat, kalo dulu saya cocok banget sama produk itu. Jadi saya memang rada penasaran mau coba produk Olay lagi.

Oke, kita balik lagj ke Olay Natural Pinkish Foaming Cleanser. Dari segi kemasan, saya suka pemilihan warna pink dan putih yang terkesan feminine and romantic. Cuma kemasannya memang bulky banget ya. Kegedean kemasan menurut saya buat produk cair sebanyak 50 gr. Jadi memang cukup menuh-menuhin tempat di pouch.

Karena terbuat dari plastik kokoh, kemasan ini mantep banget saat dipegang. Tutup flip top-nya juga nggak bakalan terbuka sendiri di dalam tas. Hal ini cukup penting bagi saya, karena saya udah ngalamin sabun belepotan dalam tas T_T

Nah, sekarang kita bahas isinya ya. Produk ini bertekstur cair dan tanpa warna. Transparan gitu. Ada wanginya, aroma floral yang cukup kenceng. Tadinya saya agak ngeri pakainya karena wanginya strong, tapi setelah dicoba ternyata saya suka. Aromanya langsung hilang setelah dibilas kok.

Olay Natural White Pinkish Foaming Cleanser ini nggak terlalu banyak busanya. Busanya lembut dan nggak padat sama sekali. Nah yang begini nih sabun cuci muka yang saya demen! Soalnya saya nggak bisa pake sabun cuci muka yang terlalu banyak busanya. Karena terlalu banyak busa membuat kulit saya terasa kering dan ketarik. Sementara produk ini lembut banget di muka, dan busanya minimal jadi sama sekali nggak membuat kulit saya terasa kering. Malah setelah dikeringkan, kulit jadi terasa lembab banget. Rasanya di kulit tuh mirip-mirip Cetaphil Gentle Facial Wash versi wangi. Sama-sama sangat lembut dan super moisturizing.

Buat klaim mencerahkannya, saya nggak melihat perubahan apa-apa pada kulit saya sih hehehe. Nggak kelihatan tambah cerah setelah pemakaian 1 tube. Tapi bagi saya sih nggak masalah, yang penting muka saya nggak kelihatan kusam atau kering setelah cuci muka ^^

Kesimpulannya, saya suka banget sama produk ini! Dengan harga murah dan sangat mudah ditemui, bahkan di mini market dekat rumah, produk ini sangat mudah dijangkau oleh berbagai lapisan masyarakat! Apalagi ternyata kualitasnya bagus, jadi menurut saya produk ini layak banget buat dicoba.

Product Price: IDR 19.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Suave Essentials Body Wash Sweet Pea and Violet

Saya mau mereview sabun mandi lagi, nih! Saya