Vitamin yang sering aku pake itu palingan vitamin rambut. Tapi baru – baru ini dikenalin sama vitamin untuk muka (ini mungkin aku yang kudet juga ya :D) Vitamin untuk muka yang akan aku coba kali ini namanya Ovale Essential Vitamin. Ada 2 varian yang aku punya, yaitu Face Rejuvenation dan Face Lightening.

Ovale Essential Vitamin ini dikemas dalam wadah kertas dan isinya pun terlihat dari bagian luar. Jadi untuk 1 kemasan ini kita dapet 7 kapsul vitamin yang masing – masing isinya sebanyak 0.35ml. Untuk yang varian Face Rejuvenation kemasan dan kapsulnya dominan warna merah dan varian Face Lightening kemasan dan kapsulnya dominan warna kuning.

7 kapsul vitamin ini dikemas lagi dalam bentuk strip yang mirip strip nya untuk vitamin rambut.

Karena isi per kapsulnya sekitar 0.35ml, vitamin ini ukurannya emang kecil jadinya. Cara pakainya tinggal gunting aja ujung kapsul yang runcing, terus tuangin isi vitaminnya ke telapak tangan dan langsung diaplikasikan aja ke muka dan leher sambil diberi pijatan lembut menggunakan ujung jari. Vitamin ini cukup dipakai 1 kapsul per malam aja ya.

Ovale Essential Vitamin adalah produk perawatan yang diformulasi dengan Apple Oil dan Vitamin E untuk menjaga keremajaan kulit wajah. Diperkaya dengan Orange Oil yang memberikan sensasi menyegarkan dan Vitamin A dan C yang menutrisi sel kulit. Miliki wajah yang lembut, tampak lebih muda dan tetap sehat.

Mengandung VitaWhite dan Sunflower Oil, Ovale Essential Vitamin Face Lightening membantu menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam di wajah sehingga warna kulit lebih merata dan menjaga kelembaban serta kesehatan kulit wajah. Kandungan alami di dalamnya memberikan rasa nyaman saat dipakai dn tidak berminyak. Inilah saatnya anda memiliki kulit wajah yang tampak putih bersinar.

Ovale Essential Vitamin ini bentuknya lebih ke arah minyak tapi yang ringan gitu. Satu kapsul buatku itu cukup untuk muka dan leher, padahal kelihatannya gak banyak ya. Kalo aku sih pakenya setelah dituang ke telapak tangan, aku gosokin kedua tangan aku baru deh ditekan – tekan ke muka dan leher. Awalnya emang berasa agak berminyak tapi vitamin ini cepat meneyrap kok dan setelahnya gak ada bersa greasy gitu. Untuk yang varian Face Rejuvenation ini baunya kayak campuran bau apel dan bau jeruk karena emang mengandung Apple Oil dan Orange Oil. Sementara yang varian Face Lightening baunya kayak bau jeruk dan agak mirip – mirip vitamin rambut yang warnanya kuning itu, tapi gak terlalu menyengat.

Aku udah cobain kedua varian vitamin ini, so far sih aku cocok – cocok aja ya. Padahal kalo aku biasa pake pelembab waktu malam, paginya muka suka berminyak bahkan sampe jerawatan. Cuman pake vitamin ini beberapa hari berturut – turut sih gak ada reaksi apapun, jadi kayaknya bakalan terus aku pake dan ada kemungkinan repurchase.

Product price: IDR 13.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Dear Me Matte Lip CreaMe

Hi all😊 Aku baru saja redeem poin giveaway