Luluran itu udah jadi kegiatan wajib tiap minggu semenjak SMP. Abis anaknya doyan main panas – panasan sih ya, jadinya suka dekil 😀 Pertama kali kenal lulur itu ya namanya lulur Bali, entah apa bedanya. Untuk urusan produk lulur badan, aku emang lebih banyak pake produk lokal. Sebenernya kurang tau juga sih produk luar ada jual yang model lulur beginian juga apa enggak. Tapi berhubung lumayan gampang dicari, makanya lebih sering pake produk lokal. Biasanya emang aku langsung nyari di supermarket. Lulur yang lagi aku pake sekarang ini tuh dari Ovale Lulur Bali. Awalnya gak tau kalo Ovale punya produk untuk luluran juga, cuman taunya untuk skincare aja.

Kemasannya sih biasa ya. Bentuk jar dari plastik yang pendek dengan isi sekitar 100gr. Tutupnya warna keemasan dengan logo Ovale di bagian atasnya dan bagian bawahnya warna coklat kehitaman. Biasanya sih aku baru abis pakenya itu sekitar 3 atau 4 kali, untuk seluruh badan. Paling yang aku gak suka sih tutupnya kurang rapat, agak susah nutupnya juga. Plastik di tutupnya kayak lebih tajam gitu loh. Jadi hati – hati kadang kalo mau bukanya.

Setelah dibuka, ada pelapis alumunium lagi. Mungkin biar lebih steril dan higienis ya. Sayangnya susah juga bukain pelapisnya ini. Jadi gak bisa langsung sekali tarik kebuka semua gitu dengan bersih.

See? Masih ada sisa – sisa alumunium foil di bagian pinggir tutupnya.

Varian Ovale Lulur Bali ini ada banyak deh setauku, tapi yang aku coba ini yang Milk. Baunya enak kok, gak terlalu menyengat. Terus teksturnya ini creamy banget tapi lebih ke kering gitu loh. Ada butiran scrubnya juga, tapi gak terlalu banyak dan gak terlalu keras juga. Performanya lumayan sih buat bersihin kulit biar lebih kinclong, dan enaknya lagi setelah dibilas pas mandi, wanginya masih lengket di badan juga. Kalo untuk memutihkan sih aku gak merasa ngeliat hasilnya kayak gitu, tapi yang jelas emang ngebantu banget buat bersihin kulit mati yang ada di badan kita. Harganya juga lumayan murah kok, repurchase? yes.

Product price: IDR 18.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ovale Lulur Bali
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Ovale Lulur Bali
Repurchase?: No

Lulur ini teksturnya lebih kering daripada lulur Bali merek lainnya. Jadi agak susah dibaur dan scrub-nya juga sedikit lebih besar dari lulur Bali pada umumnya. Jadi kurang creamy dan agak kasar. Jadi saya lebih memilih lulur merek lain. Terus seperti lulur Bali pada umumnya juga, tiap varian ada aroma melatinya. Tapi di lulur ini tuh baunya kelewat strong. Jadi saya agak pusing makenya.

by Mamanaufa on Ovale Lulur Bali
Repurchase?: No

Aku juga pernah nyobain oval lulur bali ini yang milk juga, Oval lulur bali ini wanginya enak dan lumayan bisa mengangkat kotoran di kulit dengan baik. Tapi nggak tau kenapa lebih suka lulur yang nggak lengket teksturnya seperti lulur purbasari. Kalau pake oval lulur bali ini aku kasih air sedikit lulurnya supaya bisa lebih mudah dioleskan ke kulit.

by Yuni Tanaka on Ovale Lulur Bali
Repurchase?: Yes

Aku nyobain lulur dari Ovale ini yang variant Milk juga, dan aku suka banget sama aromanya susu banget tapi kayak ada melati-melatinya juga. Harganya super affordable, untuk ukuran kecil 100gr hanya 13-14rb. Teksturnya padat banget, tapi tetap mudah dicolek dan pas digosokin ke kulit badan rasanya semua kotoran keangkat. Tapi karna aku orangnya moody-an so gampang banget bosan kalo pake variant itu-itu aja, mungkin aku bakal repurchase lagi dalam variant lain.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha x Line Friends Hand Cream

Halo semua~👋 Dalam review kali ini aku bawa