Assalamu’alaikum semuanya 🙂

Catokan rambut pastinya udah jadi salah satu peralatan tempur yang wajib bagi banyak orang khususnya kaum wanita untuk tampil ketje.

Karena sehari-hari menggunakan hijab, sebelumnya saya nggak begitu peduli dengan penampilan rambut saya. Asal dikeramasin sama disisir aja pokoknya udah cukup, nggak ada kepikiran buat styling rambut segala macem. Tapi sekarang saya pengen lah tampil dengan rambut yang rapih dan cantik gitu di depan suami hihihi.

Nah kali ini saya mau mereview salah satu reward dari Tampil Cantik yang baru-baru ini saya terima yaitu catokan rambut Philips Selfie Straightener . Pastinya sista udah nggak asing lagi dong dengan produk ini? Walaupun harganya cukup terjangkau, tapi kalo kualitas kayaknya kita nggak perlu ragu lagi. Ya walaupun saya belum bisa membandingkan dengan catokan para beauty vlogger yang harganya jutaan karena nggak kebeli hiks.

Kalo gitu langsung saja yuk kita mulai reviewnya 😀

Philips Selfie Straightener

Always Ready Made Easy

Pelurus Rambut

Model : HP8302

Power: 31-33 Watt

Listrik : 110-240 Volt ~50-60 Hz

Negara Pembuat : China

Packaging

Philips Selfie Straightener ini dilengkapi dengan box berwarna magenta dan oranye, didalamnya ada kartu garansi selama dua tahun, user manual dalam berbagai bahasa, dan tentu aja ada alat catoknya sendiri.

Catokannya berwarna hitam dengan warna magenta pada bagian plat ceramic yang langsung bersentuhan dengan rambut kita.

Menurut saya yang pemula banget, ukuran catokan ini pas, cukup nyaman digenggam dan digunakan. Nggak terlalu berat dan nggak terlalu ringan kayak kerupuk juga. Apalagi kabelnya bisa berputar 360 derajat, jadi nggak ribet deh kalo kita pakek buat uwel uwel rambut gitu.

Philips Selfie Straightener ini nggak ada pengatur suhunya. Menurut informasi di box nya, suhunya 210 derajat celcius. Jadi kita tinggal nyalain sampai lampu indikatornya menyala, trus tunggu sekitar 60 detik sampai dia panas, dan catokan siap digunakan.

Karena rambut saya yang aslinya lurus dan nggak begitu tebal, catokan ini cukup mudah dan cepat digunakan untuk bikin style rambut lurus. Tapi kalo pengen bikin style rambut yang agak keremes (keriting keriting gemes gitu) di bagian bawahnya, sampai sekarang saya belum bisa bikin. Perlu banyak latihan dulu kali yaaa. Kalo ngeliat para beauty vlogger di video “How I curl My hair” mereka, kayaknya gampang banget ya bikin curly yang hasilnya cuakep banget pake catokan lurus gini. Tapi ternyata setelah saya praktekkan sendiri, oh tidak semudah itu Ferguso.

Before dan After pemakaian Philips Selfie Straightener di rambut keponakan saya , karena aslinya lurus, jadi nggak begitu terlihat perbedaannya cuma terlihat lebih rapih dan sedikit bervolume.

before
after

Harga

Philips Selfie Straightener ini harganya cukup terjangkau , sekitar 200 ribuan. Buat saya sih produk ini udah cukup bagus, dan recommended buat para pemula yang lagi nyari catokan rambut terjangkau tapi berkualitas dan bukan abal-abal.

Semoga bermanfaat ya, sampai jumpa di review selanjutnya.

Product price: IDR 200.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx One Step Moisture Up Pad

Belakangan ini penggunaan toner dalam pad menjadi trend