Kali ini aku mau ngereview masker yang baru aku pake semalem yaitu : AM Piggy Head Beitou Hot Spring Hydrating Firming Facial Mask

Aku beli masker ini di salah satu olshop, dan aku beli masker ini cuma 2 buah, siapa tau sheet mask ini bagus jadi aku beli 2 varian yg berbeda buat membandingkan Hehehehe

Harganya masih affordable lah sekitar 20rb, bahkan ada beberapa olshop yang kasih harga lebih mahal. Pinter2nya kita aja utk cari harga termurah.

Sebagaimana yang kalian bisa lihat, masker ini adalah salah satu jenis sheet mask alias masker topeng, jujur aku lebih suka pake sheet mask ketimbang masker yg bubuk soalnya menurut aku terlalu ribet aja, secara aku suka mager kalo pake masker model gitu karena night routineku yg lumayan panjang jd suka ngabisin waktu.

Oke deh, gak usah berlama-lama, yuk baca review si sheet mask ini. ^^

PACKAGING :

Packagingnya sih standar aja ya girls, sama spt kemasan sheet mask pada umumnya, ga ada yang special. Packagingnya berupa plastik tebal berbentuk persegi panjang, dengan bagian kanan dan kirinya terdapat “celah sobekan” untuk membuka si masker tsb agar lebih gampang tdk usah pake effort utk menyobek.

Dibelakang kemasan berisikan informasi seperti deskripsi dlm bahasa taiwan, cara pakai, komposisi, masa PAO dan perusahaan yg memproduksi, ada expired datenya juga dibawah kemasan.

Texture & Scents :

Tisu maskernya tipis dan halus banget serta berserat jadi gak gampang sobek serta mudah dibuka dan ditempel ke wajah ga perlu pake tenaga atau bantuan gunting. Essence si maskernya juga cair banget dan tidak menyisakan sisa essence di kemasan. Wanginya si masker ini mirip wangi citrus yg menyegarkan berasa kayak lagi dipantai tapi setelah 5 menit wanginya perlahan memudar.

Ingredients :

Pure Water, Glycerin, Sodium PCA, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Sodium Hyaluronate, Biosaccharide Gum-1, Rosa Damascena Flower Water, Carbomer, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Solidago Virgaurea (Goldenrod) Extract, Soluble Collagen, Xantan Gum, Imidazolidiny Urea, Methylparaben, Perfume.

Thoughts :

Setelah maskernya aku lepas selama 20-25 menit kulit rasanya jadi adem, seger dan mendinginkan kulit. Juga tidak ada rasa perih, gatal atau malah jd memerah karena ada kandungan citrus. Pokoknya sheet mask ini masker yg paling bikin kita ngerasa relax. Sebelum lanjut ke tahap night skincare routine aku biasanya tepuk2 sampe agak kering sekitar 10 menitan hingga serumnya terserap sempurna.

Overall, aku suka banget sama masker ini karena melembabkan dan bikin muka jadi glowing, jadi cakep bgt lah kulit aku. Dan Fyi, Am Piggy Head ini tidak ada kandungan collagen babi sedikitpun jadi bagi kalian yg muslim atau yg ngerasa aneh karena namanya nyerempet2 sama hewan satu itu gak perlu khawatir karena aku udah tanya ke Offical Brand Marketingnya. Malah kata mereka nama “Piggy Head” ini diambil dari masyarakat setempat buat becandaan yg artinya “Silly Person”.

Harga masker ini juga masih terjangkau lah yakni Rp. 20.000 dan aku jarang bgt yg nemuin merk ini di online shop aku beli sama seller yg abis liburan dari sana.

Ratingnya yg bisa ku kasih 5/5.

Product price: IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes kalo udah ketemu seller yg jualan lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk