Setelah ngidam selama beberapa bulan akhirnya aku mendapatkan masker Pinklab.co Dead Sea Mask – Face & Body Mask ini dari giveaway nya tampilcantik.com

Pas buka paketnya yang aku yang aku notice pertama kali adalah kardusnya yang berwarna pink! Iya pink!😍 Dan semua tentang packagingnya cute banget, dari warna, font, efek refleksi air di kardus pinknya dan semuuanya. I’m in love with it.

Yang bikin aku penasaran sama masker ini adalah klaimnya yang mengatakan kalau masker ini bisa mengurangi jerawat dan blackhead, mengurangi wrinkle (not that i have wrinkles), mengecilkan pori-pori dan bahan-bahannya yang terbuat dari bahan alami yang tentunya aman untuk kulit.

Ingredients:
Pure dead sea mud, organic shea butter, organic sunflower oil, organic jojoba oil, organic vegetable glycerin, hickory bark extract ,organic calendula oil, eucalyptus oil, filtered water, xanthan gum.

Tekstur dari masker ini lebih kaya semen yang udah dicampur air gitu sih (gak bisa ngasih contoh yang lebih cantik sis maafin😂), kental banget gak watery sama sekali, lembut di kulit dan gampang banget di ratakan ke seluruh wajah, wanginya kaya sabun dan fresh gitu somehow. Aku suka banget sih sama wanginya, gak terlalu kimiawi gitu dan gak mengganggu indera penciuman.

Setelah dipakai wanginya akan stay sampai maskernya kering. Yang enak adalah saat diaplikasikan, kulit wajah sama sekali gak kerasa tertarik atau jadi kering banget. Padahal biasanya masker kaya gini bikin muka kaya ketarik-tarik gitu. Dan walaupun ada parfumnya, masker ini sama sekali gak bikin wajah jadi iritasi atau merah merah.

Untuk efeknya aku gak terlalu notice ada perubahan di pori-poriku sih, tapi untuk blackhead aku melihat perubahan yang lumayan sih. Blackhead di hidung sudah tidak terlalu terlihat walaupun masih ada. Dan hidungku yang biasanya kasar banget kerasa lebih halus. Untuk mengurangi jerawat aku gak bisa ngomong banyak sih karena emang wajahku jarang jerawatan, sekalinya ada jerawat paling besoknya udah ilang. Tapi aku udah cobain masker ini ke adek aku yang lagi jerawatan, hasilnya gak wah banget tapi lumayan mengurangi jerawat besar yang suka sakit jadi gak sakit lagi.

Untuk pengaplikasian aku biasanya menggunakan kuas masker. Jadi lebih rata dan bisa tipis-tipis. Kenapa gak tebal? Karena ini termasuk clay mask yang menyerap minyak berlebih, jadi kalau dipakai tebal-tebal takutnya efek dryingnya malah merusak kulit. Dan kalau pakai tebal-tebal keringnya akan lebih lama sehingga kita nunggu mencucinya pun lebih lama, kalau pas di cuci biasanya muka akan berasa ketarik. Tapi beda kalau hanya dipakai tipis-tipis rasanya akan lebih bersih dan kulit kenyal karena kulit matinya ikut terangkat saat maskernya dicuci. Satu tips dari aku, kalau muka kalian lagi bebas jerawat, setelah maskernya kering lebih baik maskernya digosok halus sampai terkelupas semua yang muka. Jadi sekalian eksfoliasi juga. Tapi untuk kamu yang lagi jerawatan, setelah maskernya kering langsung aja dibilas menggunakan air.

Plus:
– harganya gak terlalu mahal untuk ukuran masker 100ml, hanya 130ribu
– wanginya enak
– kemasannya pink!
– mengurangi komedo

Minus:
– hanya ada di online shop

Product price: IDR 130.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pinklab.Co Dead Sea Mask
Average rating:  
 1 reviews
by Toctaviavii on Pinklab.Co Dead Sea Mask
Repurchase?: No. Aku mau coba yang chocolatenya

Di aku sih jatuhnya kayak ada sensasi agak kenceng pas dipake (aku suka sensasi kayak gini, berasa berfungsi dengan baik aja) wkwkwk tapi overall, aku ga merasa ada perubahan signifikan sih. udah abis setengah cuma ada efek bersih aja di aku. Untuk jerawat juga ada efek kayak menenangkan, tp ga mengurangi ataupun bikin kecil sih hehehe

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga