#DESKRIPSI

Dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang.

Harga : Rp20.000

Nett 60 ml

BPOM NA18151201419

Cilla The Rainbow Days review PIxy Makeup Remover

 #PACKAGING
 Kemasannya bernuansa warna pink super feminin, dengan tutup putar, dengan mulut botol yang kecil. Ukuran mulutnya menurutku pas, nggak kebesaran dan nggak kekecilan, jadi nggak bikin kesulitan apa saat menuangkan cairannya. Botolnya transparan, jadi bisa kelihatan isi cairannya. Di botolnya ditulis bahwa ini Alcohol-Free, Natural Honey, dan efektif membersihkan waterproof make up.

Cilla The Rainbow Days review PIxy Makeup Remover

 #INGREDIENTS

Cilla The Rainbow Days review PIxy Makeup Remover

Mengandung Natural Honey sehingga tidak membuat kulit kering meski digunakan berulang, dan tidak mengandung alcohol.
Oke juga nih, meskipun kulitku berminyak dan kelopak mataku juga berminyak, tapi dulu pernah nyoba make up remover yang saking efektifnya ngilangin minyak, langsung bikin kering dan iritasi dan mengelupas -_- Ya gue emang pengen muka gue ga berminyak, tapi nggak segitunya juga kali…
#FORMULA
Cilla The Rainbow Days review PIxy Makeup Remover
sebelum dikocok
Cilla The Rainbow Days review PIxy Makeup Remover
setelah dikocok

Cairannya ada dua lapisan, yang bagian atas kelihatannya lebih pekat dengan warna yang lebih jernih, sementara lapisan bawahnya sepertinya lebih cair dan warnanya lebih keruh. Sebelum dituangnya, botolnya dikocok dulu hingga tercampur. Setelah tercampur, cairannya menjadi berbusa dan bisa langsung dituangnya ke kapas.

Cilla The Rainbow Days review PIxy Makeup Remover

Setelah dituangkan ke kapas, cairannya menjadi jernih dengan konsistensi cair tapi agak sedikit berminyak. Aromanya seperti aroma Micellar Water (apa coba aroma micellar water…). Buat aku sih wanginya biasa aja ya, I’m not a fan, tapi aku nggak terganggu juga.
Saat dipakai, rasanya sedikit berminyak, tapi cepat menyerap dan tidak terasa lengket. Rasa berminyaknya langsung hilang sesaat setelah cairanya menyerap. Yang bikin aku suka banget adalah, sama sekali nggak bikin perih di mata! Jadi aku bisa nyaman ngubek-ngubek mata demi mascara yang hilang sempurna tanpa membuat mataku menjerit karena perih.
Bagaimana kemampuannya?

Cilla The Rainbow Days review PIxy Makeup Remover

 Disini aku tes dengan menggunakan liquid eyeliner pen, eyeliner pencil, mascara waterproof, liquid matte lipstick, dan eyeshadow. Dalam sekali swipe, semua make up langsung terangkat. Ada sedikit kesulitan saat menghapus mascara, namun setelah di swipe 2-3 kali langsung terangkat dengan bersih. Jadi kemampuannya memang oke!
#PRICE

Harganya suuuuper duper terjangkau, hanya Rp20.000 saja dan kamu bisa dapet dimanapun counter Pixy berada, mulai dari supermarket, drugstore, sampe toko kosmetik juga pasti ada!

 #CONCLUSION

What I like :

(+) gak iritasi di mata

(+) sangat affordable dan gampang dicari

(+) kemampuan membersihkannya oke!

What I don’t like

(+) buat ngebersihin mascara butuh kerja ekstra

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 9 reviews
Repurchase?: Yes

One of my favorite eye and lip make up remover. Ampuh banget untuk membersihkan make up mata yang waterproof. Bahkan untuk maskara maybelline yang terkenal susah dibersihkan, kalau pakai ini aku hanya 2 kali oles aja, gak harus dikucek-kucek. Yang aku suka juga pixy eye & lip make up remover ini gak bikin mata perih. Dan melembabkan daerah sekitar mata, karna ada kandungan oilnya. Packagingnya cute dan travel friendly banget. Harganya jika dibandingkan dengan eye and lip make up remover lain, lebih murah dan mudah ditemui di supermarket-supermarket terdekat

Repurchase?: YES

Akhirnya banget aku menemukan produk yang bener bener cocok buat bibir aku yang hampir setiaphari pake lipmatte dan mata aku yang emang setiaphari pake mascara waterproof. Terjawab sudah. Asli ini ampuh banget buat ngangkat semua itu dengan mudahnya. Tanpa membuat bibir aku jadi kering dan bulu mata aku jadi rontok. Dia juga ada vitC nya supaya bibir kita itu ga item. Recomended banget!!! ^_^

Repurchase?: Yes

Eye and lip makeup remover adalah salah satu step menghapus makeup yang gak pernah aku lewatkan, produk dari Pixy ini salah satu produk favorite akU, kenapa? harganya murah dan punya kualitas yang bagus. Eye makeup aku bisa terhapus termasuk maskara, produk ini juga tidak memiliki wangi yang mengganggu dan tidak membuat kelopak mata perih. Produk ini juga tidak meninggalkan sisa-sisa yang terlalu berminyak. Yang aku sayangkan hanya ukuran produk ini, baiknya produk ini tersedia dalam ukuran yang lebih besar.

Repurchase?: Yes

Aku suka banget parah sama Eye&lip make up remover ini, biasanya aku pake 2 kapas dan pake cotton bud untuk bener" ngapus make up mata. Semenjak pake produk ini, aku hanya pake sedikit aja biar ga terlalu oily terus taroh di mata beberapa detik, dan 1 kapas aja cukup! bahkan maskara waterproof aku pun bisa lebih mudah hilang 😀 Cara pakenya dikocok dulu, baru dituangin k kapas hehe. Harganya affordable banget! Produk ini juga kecil, jadi travel friendly dan mudah dibawa". Totally lovin' this

Repurchase?: Yes

Aku pake ini juga dan sejauh ini pixy eye and lip makeup remover jadi favoritku. Kenapa aku suka produk ini? Pertama harganya murah banget buat kantong mahasiswa, terus mudah dicari juga karena counter pixy juga udah banyak banget. Packagingnya botol tabung warna pink yang simple, ukurannya juga pas dibawa travelling nggak kegedean. Cairannya ada 2 yaitu minyak sama air, makenya harus dikocok dulu terus baru dituang di kapas. Kalo mau lebih efektif, setelah dituang di kapas terus ditempel ke mata dan bibir dulu sampai cairannya bekerja melelehkan makeupnya, setelah itu baru diusap deh. Di aku juga enak banget nggak perih dan nggak pait kalo kena bibir. So far ini pembersih eye and lip makeup favoritku, udah repurchase 2x dan masih sukaaa banget.

Repurchase?: Yes

Aku juga salah satu pengguna Pixy Makeup remover ini. Alasan utama aku menggunakan pixy makeup remover adalah keberadaannya yang mudah di cari di supermarket. Pixy makeup remover ini juga memiliki harga yang cikup terjangkau. produk ini cukup bisa untuk menghabpus makeup kita namun, untuk maskara waterproof dan lipcream yang super matte ini terkadang butuh waktu yang agak lama. Tapi, biasanya aku akan kompres maskara atau bibir aku terlebih dahulu menggunakan pixy makeup remover ini dan kemudian aku usapkan untuk menghapus. Cara ini cukup efektif dilakukan untuk produk ini.

Repurchase?: Yes

Make up remover dari pixy ini emang, murah. Salah satu hal yang bikin aku tertarik buat nyobain. Kemampuannya sih emang lumayan, tapi bener emang kalo buat ngapus maskara waterproof itu emang agak susah. Bingung juga aku padahal kan ada kandungan minyaknya. Tapi untuk ngapus eyeshadow, eyeliner, concealer, dan lain – lainnya bisa diandalkan kok. Cuman di aku gak ada rasa berminyak sama sekali. Oh iya dan gak bikin perih di mataku juga. Yeay. Tapi kalo aku sih prefer yang lebih powerful buat waterproof makeup menurutku

Repurchase?: No

Menurut aku pembersih ini masih kalah jauh sama merk lokal lainnya kayak War**h. Awalnya aku emang "langganan" merk ini, tapi setelah tau merk War**h langsung pindah ke merk lain. Hehe (:p) Buat aku sebenarnya pembersih ini cleaning powernya cukup oke, dia bagus buat membersihkan produk waterproof seperti maskara dan eyeliner. Cara menggunakannya, dikocok dulu, baru dituangkan kapas beberapa tetes, kemudian ditekan dan ditempelkan selama neberapa detik pada bagian yang mau dihapus produknya, baru diusap dengan agak ditekan. Cuma minusnya, dia oily banget, makanya kurang nyaman kalau dipakai buat menghapus make up di area mata. Jadi greasy dan gimanaaaa gitu. Mengganggu penglihatan, bikin kesel. So, will I repurchase? I don't think so. Ini berdasarkan pengalaman aku sih. Kalau kalian merasa cocok, it's okay aja. Karena pengalaman tiap orang berbeda-beda. 😉

Repurchase?: Yes

Wuuaahh emang bener nih pixy eye and lip make up remover bagus banget. Jadi, Aku pertama kali coba itu untuk ngapus maskara yang water proof. Tau kan kalo maskara yang water proof itu agak susah hilang kalau pakai sabun muka aja so ya mau gak mau harus pakai make up remover dong. Setelah aku tuangin si cairan pixy eye and lip make up remover ke kapas / tisu, aku tempelin ke bulu mata trus didiemin dulu selama beberapa detik lalu usap ke bawah dan boom maskaranya hampir terangkat semua setelah 2-3 kali usapan bulu mataku sudah bersih. Pixy eye and lip makep up remover ini gak bikin kelopak mata perih, bulu mata rontok, dan yang terpenting gak bikin kanker alias kantong kering hehe. Dan untuk membersihkan lipstick atau lip tint juga okee banget satu kali usap bibir sudah bersih, lembab, dan lembut. Soo this product is so recomended girls don't doubt to buy it :D.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yessss! aku suka banget make up remover ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman