Hello again,
Jadi beberapa waktu lalu tuh booming banget pond’s dengan glitter produknya.

Dalam serangkaian tuh ada  peel off glitter mask, glitter duo powder, glitter moisture stick dan glitter cream.

Nah, harganya memang cukup terjangkau sih yaa untuk ke-empat produk tersebut, tapi aku masih mikir dua kali aja buat beli.

Yang paling aku pengen banget tuh cuma glitter cream sama peel off masknya aja. Tapi setelah lihat beberapa review di youtube dan blog, aku jadi ragu untuk beli produk tersebut.

Sampai akhirnya pas aku belanja beberapa keperluan harian di Indomart, aku nemuin peel off masknya dalam bentuk travel size sachet gitu. Nggak pikir dua kali lagi, aku langsung comot dan masukin ke keranjang belanjaan aku.

Harganya murah banget lho, dengan isi 7gram ini, kita cuma perlu keluarin budget sebesar 15.000an aja. Sebenarnya ada glitter creamnya juga dengan kemasan yang sama, tapi aku belum tertarik beli. Ntar deh, aku beli juga dan review di postingan berbeda.

Langsung bahas aja yuk produknya!

Oke, packagingnya tuh sama dengan packaging deodorant sachet. Dengan tutup ulir mungil pada ujung atasnya.

Suka nggak suka sih dengan packaging seperti ini. Sukanya, aku nggak perlu takut produknya kering karena ada tutupnya. Karena banyak juga produk peel off yang nggak ada tutupnya. Hanya berupa sachet, trus kalo udahan pakenya ujungnya di lipat gitu. Nah kalau nggak sukanya, packaging seperti ini tuh produknya nggak bisa benar-benar sampai habis gitu. Selalu nyangkut di pangkal tutupnya.

Warnanya sesuai namanya dan temanya, yaitu glitter hologram. Kece banget! Dengan gambar unicorn disitu.

Bagian belakang terdapat keterangan claim produk, cara pakai dan peringatan dengan bahasa Indonesia. Oh iya, ditulis juga no BPOM dibagian belakang kemasan.

Tutupnya sudah aku jelaskan diawal, sama persis dengan kemasan deodorant yang sachet.

Nah, peel off masknya aku suka banget. Full glitter halus gini walaupun nggak tau deh ada manfaat dan kandungannya atau enggak. Berwarna hitam shimmer, kental banget dan wanginya agak strong. Jujur aja expektasiku tuh kirain bakal kaya punyanya glamglow yang ada bintang-bintangnya itu. Ternyata enggk, tapi melihat packaging full sizenya yang berupa tube, kayaknya emang nggak sesuai ekspektasiku sih.

Untuk ukuran satu sachet ini bisa dipakai 2x kalau pakainya tipis, tapi kalau mau pakainya tebal cuma bisa dipakai sekali aja dan itu udah nutupin seluruh bagian wajah secara tebal.

Butuh waktu lumayan lama sampai maskernya kering dan bisa dipeel off. Aku nunggu kira-kira 30-45 menit. Dan selama itu hidungku nggak tahan cium bau wanginya yang super duper strong. Nggak memudar sama sekali chuy! Nah, pas udah kering dan dipeel off nggak sakit sama sekali. Nggak nyabutin bulu-bulu halus diwajah juga.

Untuk hasilnya, menurutku dia ngelembabin aja, trus wajah jadi sedikit lebih cerah walaupun nggak bertahan lama. Nggak ada yang special atau gimana-gimana gitu. Pokoknya biasa aja buat aku.

Well, makanya diawal keluar tuh aku antara pengen beli atau enggk. Dan bener aja, nggak ada specialnya gitu.

So, ya! Itu dulu review dari aku, semoga bermanfaat dan berfaedah. Haha.
See youu 🍃🍃

Product price: IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ponds Glitter Glow Peel-Off Glitter Mask
Average rating:  
 1 reviews
by Tyarmilia on Ponds Glitter Glow Peel-Off Glitter Mask
Repurchase?: No

Jujur pas awal ponds glitter glow series ini keluar aku cuma naksir sama packagingnya aja hehe. Looks dreamy gitu, ada unicorn dan blink-blink nya. Untuk peel off mask ini aku beli di minimarket terdekat karena cuma ini yg ada kemasan sachetnya disana. Secara keseluruhan ga ada yg spesial yah dari masker ini, wanginya aku cukup suka, efeknya di wajahku cuma jadi agak lembapan aja.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu