Kali ini aku akan mereview 2 varian lain dari clay mask by Primrosee sesuai dengan judulnya yaitu After A Long Day Mask untuk itu kalo kalian masih bingung mau memilih varian clay mask yang sesuai dengan kebutuhan kalian, kalian bisa baca review aku sekarang🙂 hihi. Kalo kalian sedang mencari dan penasaran dengan clay mask yang mengandung bahan turmeric dan spirulina ini adalah salah satu produk yang bisa kalian coba.

1. Claims A Problem Solver Mask : Membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi noda dan mencerahkan kulit.
2. Claims After Long Day Mask : Detox, menyerap minyak berlebih, membersihkan pori.

Masker ini punya 3 varian yang bisa kamu pake sesuai jenis kulit masing-masing, yaitu Holiday Dessert Mask diperuntukkan untuk jenis kulit normal to dry skin and brightening, kalo yang After Long Day Mask diperuntukkan untuk oily skin and pore minimizing, sedangkan A Problem Solver Mask buat Acne Prone Skin and Brightening.

Masing-masing masker punya kandungan utama yang beda-beda. Untuk Holiday Dessert Mask ( Cocoa Powder & Pepermint), After Long Day Mask (Charcoal & Spirulina), A Problem Solver (Turmeric & Lemon).

Packaging produknya datang bersama box bewarna hijau lumut dan putih untuk After Long Day Mask sedangkan box berwarna kuning hitam untuk A Problem Solver Mask, box nya terbuat dari recycled paper. Kemasan masker nya terbuat dari plastik yang lumayan kokoh, penutupnya pun berbentuk ulir yang mudah dibuka tapi tidak ada lid dan spatula.

Isi masker ini lumayan banyak yakni 60ml. Tekstur masker nya kalo diliat kayak yang padat gitu, tapi ternyata masih gampang di ambil dan mudah di aplikasikan ke kulit wajah. Kedua masker tsb baunya hampir mirip yakni mint yang agak strong serta kind of like lemon scent utk yang A Problem Solver Mask kalo yang After Long Day cuma bau minty yang seger aja.

Penggunaan masker ini sama seperti masker pada umumnya. Setelah menggunakan selama 2 minggu, pori-pori aku lumayan mengecil tapi gak significant, buat yang dry skin kayak aku agak bikin kulit wajah terasa kering dan sedikit memerah, setelah menggunakan masker ini kulit ku terasa segar dan halus, aku gak terlalu ngeh di komedoku berkurang atau gak karena gak terlalu memperhatikan. Tapi abis maskeran terus pake pore pack, jadi banyak bgt SF dan sedikit whitehead yang kecabut.

Overall aku lumayan suka sama masker ini, harganya tergolong murah dan isinya banyak tetapi expired masker ini cepet cuma 6 bulan aja setelah di buka.

Product Price: IDR 79.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Finns Hydrating Bubble Mask With Collagen

Hello again guys.. Jadi sekarang ini sepertinya lagi