Perjalanan mencari pelembab yang cocok masih belum berakhir. Setelah banyak puas dengan produk – produk makeup purbasari, pengen nyobain pelembabnya juga. Biasa deh efek racun, soalnya banyak yang bilang pelembabnya bagus. Emang pelembabnya bukan khusus untuk kulit berminyak sih. Tapi iseng aja nyoba toh harganya juga murah banget jadi ya kalo gak cocok gak rugi – rugi banget.

Kemasannya sama persis bentuknya dengan Purbasari Alas bedak. Bedanya hanya pada warna tutupnya aja. Pelembab ini warna tutupnya pink dan alas bedaknya warna orange. Isinya juga sama, sekitar 35ml. Tutupnya pun juga sama, harus ditutup dengan rapat, soalnya agak tricky gitu karena gampang lepas. Kalo masalah aku sih suka kebalik antara tutup depan dan belakangnya. Soalnya walaupun kebalik, masih bisa ketutup juga tapi kayak gak pas gitu loh. Berhubung aku anaknya gak mau ribet, tipe packaging kayak gini aku kurang suka.

Bentuk mulut botolnya pun sama. Lumayan kecil jadi agak susah buat ngeluarin pelembabnya.

Pelembab wajah dengan ekstrak markisa sebagai oil control, UV Filter serta double moisturizer untuk menjaga kelembaban.

Well ternyata bisa untuk oil control juga. Berarti kalo untuk yang kulitnya berminyak kayak aku, ada kemungkinan bakalan cocok nih.

Purbasari Pelembab ini teksturnya agak cair, lebih ke arah lotion yang waterbased gitu. Warnanya putih dan baunya enak sih. Emang wanginya agak manis kayak markisa, tapi bukan manis yang terlalu tajam gitu. Setelah dipake wanginya gak kerasa lagi kok. Waktu aku pake di muka, lumayan cepat meresap dan gak berasa greasy sih. Walaupun aku timpa makeup gak bikin muka aku jadi lebih berminyak juga.

Aku udah coba pelembab ini selama sebulan, tapi sayangnya, lagi – lagi aku gak cocok. Soalnya selama sebulan itu jerawatnya ilang muncul terus, udah tanda gak cocok. Padahal aku termasuk suka sama pelembab ini soalnya ringan di muka, gak bikin muka jadi minyakan, dan muraaahhhh ­čśÇ Tapi kalo kalian kulitnya termasuk normal kemungkinan bakalan cocok sama produk ini. Bahkan Suhay Salim yang kulitnya kering pun juga cocok sama pelembab ini. So, repurchase? Sadly no.

Product price: IDR 8.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Purbasari Pelembab
Average rating:  
 2 reviews
by Winning on Purbasari Pelembab
Repurchase?: No

Pelembab paling murah yang pernah saya temui. Harganya ceban kembali seratus perak, bayangkan saja dikisaran sepuluh ribu sudah mendapat pelembab yang mengandung UV Filter. Teksturenya liquid lebih mirip ke lotion bukan seperti moisturizer cream. Karena waterbased jadi daya resapnya tergolong cepat. Scentnya strong banget tapi enak. Pelembab ini standar saja dengan daya lembab yang medium to low. Klaim nya mengandung oil kontrol tapi so far saya belum merasakannya.

by Tyarmilia on Purbasari Pelembab
Repurchase?: No

Serius ini produknya purbasari kenapa pada murce semuaaa xD beli pelembab ini juga berbuah iseng doang, harga ga nyampe ceban, mayan buat alternatif pelembab klo lagi bokek~ kemasan sama persis sama alas bedak, cuma beda warna tutupnya. Tipe kulitku normal to dry, efek lembapinnya menurutku so so sih, ga yang wah banget ga yang jelek juga. Biasa aja. Ga ada bau yang aneh-aneh juga, buat yang lagi cari pelembab dengan budget terbatas purbasari ini bisa banget loh dijadiin pilihan

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berapa Lama Produk Skincare-mu Bisa Bekerja dan Membuahkan Hasil?

Tentu ada lebih dari satu alasan bagi kamu