Hello beauties.

Aku kali ini akan review salah satu brand dari Australia berupa ointment yang akhir akhir ini lagi booming banget. Pure Paw Paw ointment. Bisa dibilang ointment ini multifungsi banget dan aku suka sama product yang multifungsi. Penasaran product nya gimana? langsung aja aku bahas ya..

Aku bahas kegunaan dari ointment ini dulu ya girls. Ointment ini serbaguna dan terbuat dengan menggunakan buah-buahan segar dari Australia yang sudah difermentasi. 100% terbuat dari bahan bahan alami. faktanya, ointment ini tanpa menggunakan lilin dan tanpa pewangi buatan. Ointment ini juga no tested on animal ya. Pure Paw Paw juga punya banyak variant yaitu, original, strawberry, passion fruit, watermelon dan grape.

Aku suka banget dengan packagingnya yang full color dan gemesiin banget. Bentuknya tube dan bisa tertutup dengan rapat jadi ga mudah kebuka dan tumpah. Ukurannya lumayan mungil dengan ukuran 25g dan mudah banget dibawa-bawa didalam tas jadi ointment ini tuh travel friendly banget menurut aku. Nilai plus banget buat aku dari segi packaging dan ukurannya. Selain itu, ointment ini punya aroma buah-buahan yang enak dan ga menyengat.

Ointment ini memiliki tekstur berupa gel. Menurut aku teksturnya mirip seperti lip balm hanya saja berupa gel. Teksturnya ga buat lengket dikulit tapi menurut aku pemakaian tipis pun sudah cukup terasa. Kegunaan ointment ini banyak banget, yaitu mengatasi luka ringan, mengatasi bibir kering, mengatasi ruam kulit, melembapkan kulit kaki yang kering, mengatasi luka bakar akibat sinar matahari, mengatasi luka bakar ringan, melembapkan area kulit tubuh kering lainnya, dapat digunakan sebagai krim kutikula, mengatasi kulit pecah-pecah dan sebagai krim pelindung. Satu lagi, ointment ini juga aman digunakan untuk bayi karena dapat mengatasi ruam kulit pada bayi. Menurut aku ointment ini barang yang harus ada di rumah karena banyak fungsinya. Cara menggunakannya cukup oleskan secara tipis dibagian yang diinginkan dan dapat digunakan sesering mungkin. Aku sendiri biasa pakai ointment ini di bagian bibir pada malam hari sebelum tidur, sehingga besok pagi bibir ga terasa kering.

Secara keseluruhan aku suka banget sama ointment ini karena serbaguna dan selalu aku bawa. Harganya juga lumayan terjangkau. Isinya bisa dibilang lumayan banyak karena cukup digunakan tipis dibagian yang diinginkan.

Sekian review aku kali ini. Semoga bermanfaat..

Product price: IDR 65.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pure Paw Paw Ointment
Average rating:  
 1 reviews
by Rizkika Widianti on Pure Paw Paw Ointment
Repurchase?: Yes

Suka sama teskturnya, kayak gel tapi tetap bisa melembabkan dan gak bikin jadi bibir super lengket. Kesannya emang karena lembab yang alami gitu. Untuk bagian kulit aku yang kering juga ini berguna banget biar jadi lebih cepat sembuh. Wanginya pun enak - enak. Belinya langsung sekali 2 dan gak nyesel sama sekali!

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Halloo cantik,, Siapa nih yang suka banget pakai