Halo Cantik!

Kali ini ketemu lagi sama saya Rahma dari rahmabrilianita.com, mau share review  sederhana dari saya tentang pengalaman saya pakai QL Waterproof  Eyeliner.

Bagi eyeliner junkie wajib sekali untuk baca ulasan singkat dari saya kali ini, karena yakin deh eyeliner ini bakal jadi salah satu eyeliner yang jadi favorit kalian.

Jpeg

QL Waterproof  Eyeliner ini dikemas dengan box warna biru khas dari QL Cosmetic. Di dalam box sudah komplit ada keterangan dan info produk dari QL Waterproof  Eyeliner. Ada keterangan juga jenis kuas aplikator dari QL Waterproof  Eyeliner ini. Soalnya eyeliner ini ada dua jenis pilihan kuas aplikator. Ada yang aplikatornya kuas lebut yang dance dan aplikator runcing seperti spidol.

Jpeg

Pegangan eyelinernya juga panjang, jadi tangan bisa menggenggam eyeliner dan mengendalikan pengaplikasian eyeliner lebih detil.

Tekstur eyeliner ini liquid dan berwarna hitam.

Jpeg

Hasil dari eyeliner ini dua-duanya matte dan cukup waterproof. Bahkan di mata saya yang oily, eyeliner ini cukup ampuh untuk bertahan dalam waktu yang cukup lama. Tapi tentunya dengan catatan, mata tidak di kucek keras.

Karena, meskipun QL Waterproof  Eyeliner ini tahan oleh air, eyeliner ni tetap mudah dibersihkan menggunakan air biasa sekalipun. Sama halnya dengan maskaranya, eyeliner ini cukup basuhkan air ke kelopak mata sambil diamkan bebeberapa saat agar airnya meresap ke eyelinernya, lalu usah lembut kelopak mata menggunakan tisu supaya produk eyeliner di mata juga terangkat. Jangan di usap menggunakan handuk, karena akan membuat handuk jadi kotor dan biasanya serat bulu handuk itu kurang lembut untuk area mata.

Balik lagi ke bagian aplikatornya. Karena aplikatornya ada dua jenis, jadi bisa dipilih sesuai kebiasaan. Kalau saya lebih suka pakai aplikator kuas. Tapi aplikator kuas dari QL Waterproof  Eyeliner ini terlalu letoy, sehingga saya kurang bisa mengendalikan kuasnya. Bagi yang sudah expert, mungkin akan suka dengan aplikator yang kuas ini. Soalnya  aplikatornya lentur dan mudah jika ingin membentuk cat eye.

Jpeg

Untuk aplikator yang spidol, cocok untuk yang senang membuat aplikasi eyeliner yang tipis. Karena ujungnya cukup detil, jadi bisa membuat garis yang tipis.

Nah, kalau saya senangnya pakai aplikator yang kuas tapi juga mengaplikasian eyeliner yang tipis. Nah tuh, gimana dong? Hmmmm, makanya itu saya kalau pakai QL Waterproof  Eyeliner ini harus hati-hati supaya hasil eyeliner saya sesuai dengan yang saya mau. Lalu aplikator mana yang saya pakai? Yang kuas dong hihihi.

Product price: 32.000

 Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Pertama kali pakai eyeliner cair ya dari QL ini. Awalnya memang kurang familiar sama merk ini karena hampir ga ada iklannya di tv. Yang aku suka dari QL eyeliner ini adalah aplikatornya yang berupa felt tip, sehingga sangat mudah diaplikasikan. Untuk menggambar garis yang presisi menurutku agak sulit kalau pakai eyeliner yang aplikatornya kuas, jadi QL eyeliner ini menurutku sudah oke banget. Meskipun klaimnya waterproof tapi eyeliner ini mudah banget dibersihkan dengan kapas dan air biasa.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali